Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.560 Members - Latest Member: JaredPruff
Elex Online ForumDiskusi UmumAnnouncements & Schedule (Moderators: camolatte, cherrycat)[promo] Diskon Anniversary Elex Media ke-32 - Gramedia (nasional)
Pages: 1 2 [3]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [promo] Diskon Anniversary Elex Media ke-32 - Gramedia (nasional)  (Read 7016 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
mfuadrifaldi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 49


Awards
« Reply #20 on: January 15, 2017, 01:48:36 pm »

bantu jawab poin 2 ya...
aku pernah baca ketentuannya yaitu hanya bisa ikutan promo di daerah jabodetabek aja.sedangkan untuk luar kota bisa saja ikutan lomba dengan ongkir pop vinyl figure ditanggung pemenang luar kota tapi beli komiknya ya harus beli di gramedia daerah Jabodetabek (yah pastinya berat diongkos lah dari pekanbaru ke jabodetabek)   

Hahaha iya nih, tadi udah dari gramedia, dan emang gak dapat kupon undiannya.
Kalau harus beli dari gramedia jabodetabek, bisa kena berapa kg tuh 😂😂😂

Tapi yg penting udah dapat diskon gila2an hari ini, langsung boroooong

Btw makasih udah bantu jawab 😄
Logged
dannaru
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 26



Awards
« Reply #21 on: January 15, 2017, 02:31:00 pm »

ini Komik dari Level Comic masuk dalam diskon juga gk?
Logged
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 200


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #22 on: January 15, 2017, 05:47:07 pm »

ini Komik dari Level Comic masuk dalam diskon juga gk?
Sepertinya iya karena masih naungan/? Elex ^o^
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #23 on: January 15, 2017, 06:26:52 pm »

Buku telat, ada yg dobel dikirim pulak, ada yg ga dikirim. Pfftttt. Kalo ga sempet ke gramed baru mempertimbangkan belanja online lagi hiks

Wah, serem jg yak~
Punyaku kmaren itu dikirim 2 ronde, ronde pertama pengiriman aman, pengiriman ronde ke-2 rada deg2an soalnya lamaaaaa bgt sampenya, tp akhirnya ad telp dr pihak gramedia dot com nanya soal paketan ronde ke-2 udah sampe pa belum (buat ngindari pengiriman yg dobel) akhirnya abis di telp, 3 hari kmudia barang sampai.
Emang musti sering2 di crosscheck sih kalo soal begini, kan pembelinya banyak, wajar kalo terjadi human error~
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
sakacrawford
LX - Junior
**

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 156


Awards
« Reply #24 on: January 15, 2017, 07:18:45 pm »

Wah, serem jg yak~
Punyaku kmaren itu dikirim 2 ronde, ronde pertama pengiriman aman, pengiriman ronde ke-2 rada deg2an soalnya lamaaaaa bgt sampenya, tp akhirnya ad telp dr pihak gramedia dot com nanya soal paketan ronde ke-2 udah sampe pa belum (buat ngindari pengiriman yg dobel) akhirnya abis di telp, 3 hari kmudia barang sampai.
Emang musti sering2 di crosscheck sih kalo soal begini, kan pembelinya banyak, wajar kalo terjadi human error~

Nozaki sampe 2 dateng ke rumah. Twivortiarenya ika natassa juga 2. Trus flame of recca premium yg 2 ga dateng sama sekai padahal udah aku email bilang ada buku yg udah dateng tp masuk batch 2 pengiriman. Zzzz. Dan hari ini ga sempet ke gramed. Terpaksa besok belanja onlen di gramedia dot com. Hadeh
Logged
myseno
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 59



Awards
« Reply #25 on: January 15, 2017, 11:10:04 pm »

Selamat ulang tahun ya Elex yang ke-32. Semoga tetap jaya! Dari kecil (mulai SD) sudah baca dan koleksi komik-komik Elex dan Level dan m&c juga. Dan terima kasih untuk diskon 32% nya. Tadi habis borong sampai kasihan sama customer lain yang pada ngantri buat bayar gara-gara saya hehehe  biggrin thanks thanks
Logged
Pages: 1 2 [3]  All   Go Up
Print
Jump to: