Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.333 Posts in 16.864 Topics- by 44.310 Members - Latest Member: Barbaraiteni
Elex Online ForumDiskusi UmumAnnouncements & Schedule (Moderators: camolatte, cherrycat)HAPPY ANNIVERSARY 32nd ELEX MEDIA #Elex32
Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: HAPPY ANNIVERSARY 32nd ELEX MEDIA #Elex32  (Read 1952 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« on: January 15, 2017, 08:22:54 am »



To live a creative life, we must lose our fear of being wrong. Dare to take a risk, break the rules, keep growing, experimenting, and doing a lot of fun.

32 tahun sudah berlalu. Dengan semangat kreativitas, kami akan terus berkarya untuk Indonesia. Semangat baru, kreativitas baru!

Terima kasih atas 32 tahun kebersamaan Anda, para pembaca, penulis, percetakan, rekan media & retail, dan masih banyak lagi. Semoga akan semakin banyak lagi tahun-tahun penuh kretivitas bagi kita untuk tumbuh bersama.

Happy 32nd Anniversary Elex Media - Ucapan dari Retail Gramedia Small | Large



Untuk promo, cek thread berikut
« Last Edit: January 25, 2017, 10:49:59 am by camolatte » Logged

weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #1 on: January 15, 2017, 08:29:54 am »

Selamat ulang tahun Elex. Semoga bisa terus menerbitkan buku-buku yang bagus dan sukses selalu. doa
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 206


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #2 on: January 15, 2017, 09:31:23 am »

Happy Birthday ke 32 % Elex ^o^
Saya siap khilap hari ini  ngoceh ngoceh ngoceh
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
sakacrawford
LX - Junior
**

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 165


Awards
« Reply #3 on: January 15, 2017, 09:47:43 am »

Selamat ulang tahun elex yang ke 32! All the best!
Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #4 on: January 15, 2017, 09:50:43 am »

Selamat Ulang Tahun ElexMedia~
Sama kyk yg Ivan bilang, smoga bisa terus menerbitkan buku2 terutama komik yg slalu jd incaran pembaca, sukses selalu dan terus bertahan, jgn menyerah kyk kami selalu mendukung~

*Ready for khilaf wkwk~
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
mfuadrifaldi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 49


Awards
« Reply #5 on: January 15, 2017, 12:36:51 pm »

Selamat ulang tahun yg ke-32 elex! Semoga makin sukses dan gak lelah menerbitkan buku2 baru yg tentunya dengan kualitas yg makin baik hehe

Terimakasih buat diskonnya, tapi diskon gede kayak gini jangan sering2, sekali setahun aja, kasihan dompet kami 😂
Tapi kalo diskon beli 4 cuma bayar 3 diadain tiap bulan sih bagus banget hahaha

Sudah khilaf, barusan pulang dari gramedia, dan kemungkinan ntar malam mau khilaf lagi deh 😂😂
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #6 on: January 16, 2017, 11:49:15 am »

 panda-chuu Happy belated birthday, Elex!! panda-bubble Semoga tambah keren dan sukses selalu~ ❤(≧◡≦)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
ruth_shiela
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 151


Shinjitsuwa Itsumo Hitotsu!


Awards
« Reply #7 on: January 16, 2017, 09:18:32 pm »

Happy birthday Elex tercinta.
Semoga terus maju dan maju lagi memimpin dunia perbukuan di Indonesia.^^
Logged

Life is beautiful...
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #8 on: January 16, 2017, 10:45:51 pm »

Selamat ultah yg ke-32, Elex!!!  Semoga makin berkembang ke kanan dan ke kiri (perusahaannya). Dan semoga makin bisa membawa komik & novel dari semua kalangan ke toko-toko buku di Indonesia birthday

Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #9 on: January 17, 2017, 12:11:25 am »

Met ultah #Elex32
Seneng dpt diskon 32% banana
Dompet bocor deras dn memuaskan #lohh
Dn meracuni tmn buat beli nvl yg pengen aku bc inlove inlove inlove
« Last Edit: January 17, 2017, 10:08:45 am by Cippy » Logged

Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: