Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.920 Posts in 16.574 Topics- by 40.241 Members - Latest Member: DashKun
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: karin chibi vampire  (Read 17498 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
tika domon
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 102


sugoi hiruma-kun..


Awards
« Reply #36 on: June 28, 2007, 08:48:31 am »

holla...??

saat yw mau memutar dvd karin...'
tenyata dvdnya rusak...
jagi gw gak bisa nonton karin lagi deh..
hikz..
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #37 on: June 28, 2007, 10:52:58 am »

Ga coba beli lagi :P?
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #38 on: June 28, 2007, 02:33:23 pm »

@jia

kenapa gak bilang... gak coba ngarep bahwa rumah anda deket rumah g4ronk jadi bisa rampok datanya? :P


« Last Edit: June 28, 2007, 02:40:50 pm by g4ronk » Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #39 on: June 28, 2007, 09:16:42 pm »

Pake baju tidur jadi makin mirip Cecilia...
Nggak bakalan deh direstuin neneknya soal Anju sama Ren ^^;
Yang masalah sekarang kan yang para vampir lainnya... tte... baru nyadar yang bulan 5 gak ada Karin juga...
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #40 on: June 28, 2007, 10:20:24 pm »

Mmgnya Karin uda sampai ch brp?
Dan... Mmgnya ada hubungan apa antara Anju dg Ren selain mereka itu saudara ^^'''? Sampai soal ga direstui...

@g4ronk: Ho...Ho...Ho... Kalau gt sih, uda pasti aku beli external hd yg berukuran gede devil
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #41 on: June 28, 2007, 10:46:27 pm »

Kayaknya udah pernah cerita sih...
Anju tuh mirip banget Cecilia Almash, neneknya Karin (dari sisi ibu). Abis itu, Ren mirip banget sama... kalau gak salah suaminya Elda. Orangnya baik sih, dia mau nemenin Elda yang kerjaannya ngamuk terus sejak keluarganya abis dibantai.

Terakhir dapet ch48, jadi bulan ini punya mungkin udah ch51
« Last Edit: June 28, 2007, 10:49:21 pm by Seika Ran » Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13  All   Go Up
Print
Jump to: