Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.337 Posts in 16.864 Topics- by 44.396 Members - Latest Member: reatownfupur1987
Pages: 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 [15]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: W Juliet 2  (Read 45294 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #140 on: June 20, 2013, 09:28:52 am »

di indonesia? Wink
kok gue ngarep ceritanya cepet kelar aja, yah? tapi itu bawaan yang sama ketika baca 'hari ini & besok juga' biggrin

yup, tgl 3 juli nanti d indo
pengennya cepet kelar juga, tp kayaknya mangakanya lagi sibuk ngurusin judul lain
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #141 on: June 25, 2013, 08:47:49 am »

hehe, iya... udah liat jadwal terbit sementara tanggal 3 juli, ada w juliet II Grin
emura mungkin sibuk menyinkronkan cerita d w juliet II sama hari ini & besok juga, abis ito-makoto pan suka muncul juga d komik itu biggrin
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
light ^^
otaku^-^
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #142 on: July 05, 2013, 09:25:03 am »

#laa laa, hahahaha emura emang sinkron kan semua komik yang diterbitin. Yahh dijudul2 laen pasti ada cameo2 nya. Seenggaknya disebutin nama salah satu tokoh. Sama juga kaya Banri Hidaka hihihi
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

Pages: 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 [15]  All   Go Up
Print
Jump to: