Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.099 Posts in 16.511 Topics- by 39.342 Members - Latest Member: Josephexela
Pages: 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: W Juliet 2  (Read 42926 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #96 on: July 28, 2009, 07:25:44 am »

*tos ma tama*
minggu ini gue juga panen besar... kmrn hari minggu juga (jadinya) panen besar krn pegi k gramed *sudah, lah! Grin*

mayan, sih cuma 2 vol aja, daripada gantung kaya karya emura yang lain mikir lagian, ito & makoto kan emang dah HEPI END dengan memuaskan jadi 2 vol ini seperti pelepas kangen aja Grin
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
PxP
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 157


Awards
« Reply #97 on: July 28, 2009, 03:32:46 pm »

Pada, panen besar ya??
Hum, kalo aku uda ngurangin sebisa mungkin beli komikntya..
Tapi tetep aja bokek,...
Minggu ini utg cuma ambil2..
skalian WJ..
hehehehe
Logged

Kyyaaaa!!!! So excited about wataru new manga!!!
To many al*y, They're so annoying..
Peace PxP
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #98 on: July 28, 2009, 08:02:09 pm »

La~ klo dilihat dari selera manga kita, curiganya minggu ini panenan kita sama deh~ HAHAHAHHAAA~

iya, W Juliet II sekadar pengobat rindu ya XD
kan ceritanya, lucu ada spin off grand sun gitu XD
emura emang demen bikin gado-gado dari manganya XD
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
candraru
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 57


Awards
« Reply #99 on: July 30, 2009, 04:06:41 pm »

Yuppiii....
W Juliet ada sequelnya ya?
sempet kaget pas liat di jadwal terbit minggu ni.. :)
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #100 on: August 02, 2009, 10:55:14 am »

iya, candraru... seneng bgt, yah (akhirnya) muncul juga wj 2 Grin

@ tama
*tos lage kl begitu laughing*
gue suka kl emura mencampur cerita2 manganya gitu biggrin serasa smua karyanya saling berhubungan Grin kmrn waktu baca wj 2 pas bagian ito & makoto nginep d gokuraku, lsg tau kl saat itu mreka b'5 *tokoh2 gokuraku (yang dgambar komplit) masih ngumpul d penginapan biggrin & blum ada yang jadian laughing*
« Last Edit: August 02, 2009, 10:56:47 am by laa laa » Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
A-sya
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 95

England


Awards
« Reply #101 on: August 02, 2009, 11:02:05 am »

HAH WJ 2 KOQ AQ BARU TAU?
sialan nanti gw cari dah
Logged
Pages: 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24  All   Go Up
Print
Jump to: