Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.766 Posts in 16.473 Topics- by 39.119 Members - Latest Member: coca porn
Pages: 1 ... 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: W Juliet 2  (Read 42477 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
meonkbluecat
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 12


Awards
« Reply #132 on: October 14, 2011, 12:52:55 pm »

di 7 colors myth....nobuko nya mati....
hayahhhh...!!!
untung ajahhhh gak ada hubungannya ama nobuko di W Juliet
Logged
Arux
MangaLovers
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 655


I am reviving from sickness and sadness


Awards
« Reply #133 on: October 14, 2011, 06:57:27 pm »

saya juga lupa ceritanya kayak apa tuh, 7colors,
itu berarti tidak berkesan =w=


wuih, nunggu apdetan kyou mo bikin sebel, lama >D
muga terbit disini dengan kecepatan kilat (˘ʃƪ˘)
Logged

I am trapped in hallucinations that my love for you created.
While the time keeps flowing, I keep walking.
But without you are here, I lost and fell in to darkness.
You are not here in this world anymore.
I am not lonely nor I am sad.
I just feel empty...
What should I do now?
This emptiness feels so comfortable and cold.
For you that is so gentle and warm,
I am sorry for loving you.
raichanhime
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 81


fooling in love (* ' w ' *)


WWW Awards
« Reply #134 on: October 16, 2011, 11:04:08 am »

7colors myth yg ceritanya diangkat dari novel bikinan nobuko toh wkkwkkwkw..
gw inget bgt nobuko di WJuliet bikin novel yg tokoh utamanya dia dan temen-temennya, dan mereka terlibat penculikan ya kalo ga salah..
jd lucu aja karya yg ini. Tp gambar emura msh ga begitu bagus, jd saya gk bgtu suka xD
Logged
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277


Let's think positive!


Awards
« Reply #135 on: October 05, 2012, 11:15:15 am »

W Juliet II sampai saat ini baru ada 3 vol dan keliatannya masih ongoing di Jepang.

Sedikit bocoran di vol 3 :
(click to show/hide)
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
Farah Brianindha
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 113


Book is my passion


Awards
« Reply #136 on: November 27, 2012, 10:27:29 am »

wah, kaya na W Juliet 3 rame tuh. tapi, terbit na lama banget ya....... jangan - jangan ntar kaya Ghost Hunt harus vakum sampe ber tahun - tahun baru lancar serialisasinya....
Logged
Number13
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 26


Awards
« Reply #137 on: January 22, 2013, 12:08:31 pm »

Vol 3 belum terbit juga ya? Padahal ini salah 1 manga favoriteku :(
Btw, di W-Juliet rasanya kematian ibunya Ito (Satsuki Miura) aneh deh, Ito bilang kalau ibunya meninggal saat dia pergi potong rambut sama Ryuya dan dia baru tahu ketika pulang, tapi kok ada glimpse perempuan berambut panjang yang berdarah saat Ito nyaris tertabrak bus?
Mungkin cuma perasaanku, tapi rasanya cerita yang di sampaikan Ito ke Makoto salah deh. Bukannya Ito bohong, tapi lebih tepatnya gak ingat, mungkin karena trauma or semacamnya.
Logged
Pages: 1 ... 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24  All   Go Up
Print
Jump to: