Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.336 Posts in 16.864 Topics- by 44.355 Members - Latest Member: HildegardS
Elex Online ForumDiskusi UmumAnnouncements & Schedule (Moderators: camolatte, cherrycat)JADWAL RENCANA TERBIT (2017 / 03 / 22)* + reschedule (2017 / 03 / 15)
Pages: 1 [2] 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: JADWAL RENCANA TERBIT (2017 / 03 / 22)* + reschedule (2017 / 03 / 15)  (Read 8872 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
CodingSession
LX - Junior
**

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 108


Awards
« Reply #10 on: March 21, 2017, 06:15:04 pm »

Assassination Classroom 16
Seven Deadly Sins 12
Inuyasha 06
The World God Only Knows 26
Kings` Viking 04
Kurenai 10
Delicious Days with Martha 09
Mushibugyo 13
Parasyte 09
Rosario Vampire II 02
Takasugi`s Lunch Box 09
Haikyu!! Fly High! Valleyball! 05
Hitman Reborn 16
Logged
mfuadrifaldi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 49


Awards
« Reply #11 on: March 21, 2017, 10:06:11 pm »

Cuma ambil parasyte 9

Siap2 buat minggu depan, bakalan banyak yg terbit 😂😂😂

Terima kasih elex
Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #12 on: March 21, 2017, 11:42:37 pm »

STO 15 ambil...

AssClass 16
NNT 12
Inuyasha premium 6
Saike's Repeated Days 3
Birdmen 7
Haikyuu 5
Life at the monster apartment 5

Baru : stray souls 1

Time rider 7, nanti aj belinya~

Trus STO 22 ambil...

King's viking 4
Parasyte 9 (satu lg tamat)

Aaah~
Knp 10% KGVC ga bisa digabung~ isi dompetku sekarat bgt bulan ini (4 STO mau tak trabas sekaligus~ dana ga cukup T.T hahaaargh)
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #13 on: March 22, 2017, 08:23:09 am »

Birdmen 07  heartbeat


Jadi penasaran sama Birdmen mikir



Ass Class
Maruta heartbeat heartbeat
Parasit
Takasugi


Makasii thanks
Logged

~tat twam asi~
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 691



Awards
« Reply #14 on: March 22, 2017, 08:56:05 am »

Stray Souls 1
Fantastic Post Office 2
Birdmen 7
Parasyte 9
The World God Only Knows 26  wave

Jadi penasaran sama Birdmen mikir

Bagus.
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #15 on: March 23, 2017, 10:46:45 am »

1. Kururin 9 heartbeat
2. Pak Koro 16
3. Birdmen 7
4. Monster Apartement 5
5. Migi 9
6. Kakak Dewa 26

Thank youu~ (^o^)/

Jadi penasaran sama Birdmen mikir
Keren, De (((o(*▽*)o))) kayak Power Rangers bersayap~ //bukan //lebihdalamdanmenghanyutkan
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #16 on: March 23, 2017, 03:55:26 pm »

Bagus.




Keren, De (((o(*▽*)o))) kayak Power Rangers bersayap~ //bukan //lebihdalamdanmenghanyutkan


Wuih, yang endorse juga orang-orang keren semua mikir Jangan2 komiknya beneran oke, ni mikir #dihubung-hubungin
Logged

~tat twam asi~
maplesugarcandy
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #17 on: March 23, 2017, 05:28:54 pm »

Birdmen, Fantastic Post Office, Haikyuu!!, and King's Viking. Tapi di Surabaya blm ada komik baru sih, bahkan yg dari jadwal tgl 15.

BTW kenapa ya judulnya King's Viking diterjemahin pake kata 'viking'? Klo liat konteks, bukankah 'banquet' atau 'buffet' gt lebih pas?
Logged
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.007


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #18 on: March 23, 2017, 09:48:44 pm »


BTW kenapa ya judulnya King's Viking diterjemahin pake kata 'viking'? Klo liat konteks, bukankah 'banquet' atau 'buffet' gt lebih pas?

Ōsama-tachi no Viking = Kings' Viking
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #19 on: March 23, 2017, 10:02:32 pm »

BTW kenapa ya judulnya King's Viking diterjemahin pake kata 'viking'? Klo liat konteks, bukankah 'banquet' atau 'buffet' gt lebih pas?
Mungkin karena judul aslinya dalam bahasa Jepang "Ōsama-tachi no Viking"? Dan di judul aslinya pun ada subtitel "Kings' Viking" dalam Bahasa Inggris? Dan mungkin pihak Jepang bilang ke Elex, "Udah yang Bahasa Inggris itu aja judulnya, nggak usah diutak-atik lagi"? :)

*bakar menyan panggil editornya*
Logged
Pages: 1 [2] 3  All   Go Up
Print
Jump to: