Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.289 Posts in 16.862 Topics- by 44.116 Members - Latest Member: AjuniornaX
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 2 (20%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 4 (40%)
2. Lumayan lha - 2 (20%)
1. Tidak menarik - 1 (10%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (10%)
Total Voters: 10

Pages: 1 [2] 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Stray Souls - Ryu Fujisaki  (Read 4669 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 691



Awards
« Reply #10 on: April 04, 2017, 07:58:46 pm »

@Sufyan: Hmm iya, memang benar. Baru baca vol. 2 dan selipan 'seinen'nya mulai terasa sewaktu ada adegan

(click to show/hide)

Sebenarnya, nggak berarti labelnya seinen jadi otomatis lebih bagus ketimbang shounen, atau kalau ada adegan brutal otomatis jadi lebih bagus. Tapi sejauh ini agak terlalu klise sih.


Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #11 on: April 04, 2017, 08:45:41 pm »

(click to show/hide)

Ini sbenarnya ga perlu pake sop-iler sih, tp krn "isi" rada gmn yaah~

Kalo melihat gaya Fujisaki Sensei, dan misal dia ga ngubah ciri khasnya, munkin endingnya rada angst tp ngaconya bukan main, dan bikin shock jg~ tp entahlah~ kita liad aj XD
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 691



Awards
« Reply #12 on: April 04, 2017, 08:56:48 pm »

Quote
sensor mosaik

Memang kaga enak dilihat bagian itu...

Gaya bercandanya Fujisaki-sensei itu memang unik, kalau belum terbiasa mungkin akan kurang sreg. Yang bikin saya kagum di karya terdahulunya, porsi serius-bin-tragis dan ngelawak-ancurnya entah gimana bisa terasa seimbang.

Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 823


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #13 on: April 05, 2017, 03:49:47 pm »

Memang kaga enak dilihat bagian itu...

Gaya bercandanya Fujisaki-sensei itu memang unik, kalau belum terbiasa mungkin akan kurang sreg. Yang bikin saya kagum di karya terdahulunya, porsi serius-bin-tragis dan ngelawak-ancurnya entah gimana bisa terasa seimbang.

Setuju.
Aq bahkan kadang ngakak di scene yg seharusnya ga bisa ngakak dan yaah~ Fujisaki Sensei bisa menyeimbangkan semuanya~

(click to show/hide)
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #14 on: April 10, 2017, 10:20:50 am »

STRAY SOULS vol. 03
Ryu Fujisaki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar

.

Para roh pendendam melakukan serangan besar-besaran di bawah komando Umayado! Masing-masing roh pendendam besar tengah di mata enam badai yang mendadak muncul di Jepang! Badai tersebut juga muncul di Tohoku, tempat Ame dan kawan-kawan berada, dan penunggunya adalah roh pendendam besar, Ranmaru Mori, dan roh pendendam tingkat atas. Sarutahiko dan Nigi pun, melawan para roh pendendam yang menggunakan pistol sambil melindungi Ame, tapi...

Editor's Note
- Kisah terbaru penuh aksi dengan latar belakang supranatural dari Ryu Fujisaki, pengarang yang sebelumnya terkenal dengan karyanya, Hoshin Engi.

Spesifikasi Buku
ID: 717010625
ISBN: 9786020412788
Format: Soft Cover   
Editor: Vonny
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 12-Apr-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Yuni
« Last Edit: April 11, 2017, 03:24:55 pm by camolatte » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #15 on: May 02, 2017, 09:43:47 am »

STRAY SOULS vol. 04
Ryu Fujisaki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar

.


Roh pendendam besar, Ranmaru Mori, muncul dalam badai yang menyelimuti daerah Tohoku! Sarutahiko dan Nigi berusaha mati-matian untuk mengalahkannya… Tapi, mereka berdua tidak berdaya menghadapi Ranmaru yang mengumbar kekuatan sejatinya… Di saat seperti itu, target Ranmaru beralih ke Ame. Demi memenuhi tugasnya, Ame yang telah sadar berusaha menenangkan Ranmaru dengan menghimpun Ochikara, tapi…

Editor's Note
*Kisah terbaru penuh aksi dengan latar belakang supranatural dari Ryu Fujisaki, pengarang yang sebelumnya terkenal dengan karyanya, Hoshin Engi.

Spesifikasi Buku
ID: 717010783
ISBN: 9786020420653
Format: Soft Cover   
Editor: Vonny
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 03-Mei-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Yuni
« Last Edit: May 02, 2017, 02:34:18 pm by camolatte » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #16 on: May 22, 2017, 10:30:16 am »

STRAY SOULS vol. 05
Ryu Fujisaki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar

.

Sarutahiko berusaha merekrut Sakuya si Itako untuk menjadi teman menggantikan Ame, si pengguna Ochikara, yang sedang tumbang. Tapi, Gennai Hiraga sang roh pendendam besar berdiri menghadang di hadapan mereka berdua! Dapatkah dia mengalahkan Gennai dan merekrut gadis tersebut untuk menjadi temannya!? Tapi, situasi terburuk mendadak menghampiri mereka…

Editor's Note
* Kisah terbaru penuh aksi dengan latar belakang supranatural dari Ryu Fujisaki, pengarang yang sebelumnya terkenal dengan karyanya, Hoshin Engi.

Spesifikasi Buku
ID: 717010914
ISBN: 9786020421834
Format: Soft Cover   
Editor: Vonny
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 24-Mei-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Yuni
« Last Edit: May 23, 2017, 02:46:49 pm by camolatte » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #17 on: July 10, 2017, 10:46:28 am »

STRAY SOULS vol. 06
Ryu Fujisaki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Sarutahiko dan kawan-kawan menghadapi roh pendendam besar dengan taruhan kelangsungan hidup umat manusia!! Tapi, mereka tidak berdaya dan putus asa saat harus menghadapi pasukan yang demikian besar… Saat seperti itu, yang mendadak muncul di depan mata mereka adalah…? Dapatkah cahaya harapan menerangi masa depan umat manusia!?

Editor's Note
* Kisah terbaru penuh aksi dengan latar belakang supranatural dari Ryu Fujisaki, pengarang yang sebelumnya terkenal dengan karyanya, Hoshin Engi.

Spesifikasi Buku
ID: 717011036
ISBN: 9786020431277
Format: Soft Cover   
Editor: Vonny
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 12-Jul-2017   
Tebal: 176 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Yuni
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #18 on: July 25, 2017, 10:18:26 am »

STRAY SOULS vol. 07
Ryu Fujisaki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar

.

Ame menghalau para roh pendendam besar dengan bertaruh nyawa. Sarutahiko pergi untuk mengambil jasad Ame, tapi jasadnya sudah direbut musuh. Sarutahiko yang bergetar karena amarah sekali lagi bangkit untuk merebut kembali Ame!! Tapi, dengan kekuatannya saat ini, dia sama sekali tidak berdaya menghadapi para roh pendendam besar itu.

Editor's Note
* Kisah terbaru penuh aksi dengan latar belakang supranatural dari Ryu Fujisaki, pengarang yang sebelumnya terkenal dengan karyanya, Hoshin Engi.

Spesifikasi Buku
ID: 717011320
ISBN: 9786020439594
Format: Soft Cover   
Editor: Vonny
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 26-Jul-2017   
Tebal: 176 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Yuni
« Last Edit: July 26, 2017, 11:16:16 am by camolatte » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.826


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #19 on: September 11, 2017, 01:42:52 pm »

STRAY SOULS 08
Ryu Fujisaki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
 


..


Sarutahiko mulai berlatih demi merebut kembali jasad Ame. Setelah susah payah bertugas jadi pengurus rumah tangga, dia diterima menjadi murid guru John Doe dan berlatih menyelam ke dasar kolam, tempat tinggal hewan keramat Orochi demi membangkitkan Orochi-no-Hire. Apa dia bisa bertemu Orochi dan mendapatkan kekuatan lebih!?


Editor’s Note
*Kisah terbaru penuh aksi dengan latar belakang supranatural dari Ryu Fujisaki, pengarang yang sebelumnya terkenal dengan karyanya, Hoshin Engi.

#jepang #aksi #supranatural #misteri #komikfantasi #StraySouls #RyuFujisaki #komikremaja #komikcowok #boyscomic


Spesifikasi Buku
ID: 717011567   
ISBN: 9786020446127
Format Cover: Soft Cover
Editor: Vonny
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 13-Sep-2017
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Tebal: 192 Hlm
SPT Design Cover: Yuni
Pengguna: Mahasiswa
Logged

Pages: 1 [2] 3  All   Go Up
Print
Jump to: