Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.271 Posts in 16.861 Topics- by 44.089 Members - Latest Member: evelynrv69
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 2 (22.2%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 5 (55.6%)
2. Lumayan lha - 2 (22.2%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 9

Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Fish for It - Noriko Ohtani  (Read 4605 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« on: March 29, 2017, 10:32:34 am »

FISH FOR IT vol. 01
Noriko Ohtani


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar

.

“Perhatikan, ya. Ini yang namanya kingyo sukui.” Seorang bankir elite bernama Makoto Kashiba, dipindahtugaskan dari kantor pusat di Tokyo ke kantor cabang di Yamatokoriyama setelah melakukan kesalahan di pekerjaannya. Di tengah kejengkelannya, Kashiba secara kebetulan menginjakkan kakinya ke suatu kios ikan mas. Kashiba yang awalnya tidak tertarik sama sekali ketika melihat warga lokal asyik melakukan permainan kingyo sukui, kini mulai mencari tahu tentang permainan tersebut!?

Editor's Note
- Kisah unik yang mengangkat salah satu permainan tradisional Jepang, yaitu kingyo sukui alias menciduk ikan mas. Permainan ini sering dijadikan salah satu atraksi di festival Jepang.
- Gambar manis dan rapi.
- Tamat dalam 3 jilid

Judul asli: すくってごらん
Genre: josei, romance
Status di negara asal: 3 volume, tamat
Periode terbit di negara asal:  3 - 4 bulan per volume


Spesifikasi Buku
ID: 717010462
ISBN: 9786020410845
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 22-Mar-2017   
Tebal: 168 Hlm
Pengguna: Anak- anak, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yuni
« Last Edit: May 23, 2017, 01:56:58 pm by camolatte » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 113
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 341


Editor


WWW Awards
« Reply #1 on: March 29, 2017, 04:50:19 pm »

Akhirnya komik penuh ikan ini terbit juga!

Rasanya sudah berbulan-bulan editor ingin berbagi kesenangan membaca komik ringan yang gambarnya manis ini  inlove

Silakan simak sneakpeek-nya di bawah ini:


* 20170329 Fish for It 03 A.jpg (179.91 KB, 900x679 - viewed 139 times.)

* 20170329 Fish for It 03 B.jpg (176.34 KB, 900x694 - viewed 138 times.)

* 20170329 Fish for It 03 C.jpg (197.02 KB, 900x667 - viewed 151 times.)
Logged
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 206


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #2 on: March 29, 2017, 05:13:41 pm »

Akhirnya komik penuh ikan ini terbit juga!


I-Ikan? *Q*
Dibakar~ Digulai~ Digoreng~ Asam Pedas~ Saus Mangga~ Hmmm... *lapell*

Gambarnya indah bangett inlove

Apalagi sneakpeek yang dikasih adizchi 'memancing' banget 
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 113
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 341


Editor


WWW Awards
« Reply #3 on: March 29, 2017, 05:20:16 pm »


I-Ikan? *Q*
Dibakar~ Digulai~ Digoreng~ Asam Pedas~ Saus Mangga~ Hmmm... *lapell*

Gambarnya indah bangett inlove

Apalagi sneakpeek yang dikasih adizchi 'memancing' banget 


*slurp*
Di komik ini nggak ada ikan yang dimakan, sih lol

Bagus 'kaaan? Walaupun ceritanya ringan dan cuma 3 jilid, gambarnya memanjakan mata heartbeat

Sa... saya 'kan emang suka mancing-mancing orang #dor
Logged
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 206


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #4 on: March 29, 2017, 05:28:59 pm »


Bagus 'kaaan? Walaupun ceritanya ringan dan cuma 3 jilid, gambarnya memanjakan mata heartbeat


Dari gambar dan nuansanya, ini untuk josei kan ?  Smiley

Dari tema yang ringan dan sepertinya sih sebagai hiburan untuk orang dewasa sih
apalagi karakternya juga pegawai kantoran dan gambarnya bukan secantik shoujo meski ada *uhuk* cogan megane & cogan rambut mekar /apasih/  ngoceh

Iya gak? iya gak? iya gak? *todong pake poi*  wave
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
donto
LX - Noob
*

Reputation: 14
Online Online

Posts: 87


Awards
« Reply #5 on: April 07, 2017, 02:03:47 pm »

Akhirnya dapet juga kemaren di gramed, dua mingu bolak balik. Cerita dan art nya mantep emang. Kalo cerita sedikit mengingatkan ke barakamon, karakter utama orang kota yang pindah ke daerah terpencil dan akhirnya dapet character development menjadi orang yang lebih baik. Penasaran banget nih sama Kashiba dan Yoshino, moga moga jadian pas tamat.
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #6 on: April 17, 2017, 10:22:30 am »

FISH FOR IT vol. 02
Noriko Ohtani


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


"Oke, hari ini... adalah permulaan kekalahan kalian!" Sudah dua minggu sejak Makoto Kashiba, seorang bankir elite dari suatu megabank, dipindahtugaskan ke kantor cabang Yamatokoriyama di mana ikan mas berenang-renang di seluruh penjuru kota. Setelah berinteraksi dengan warga lokal, tanpa sadar dia mulai tenggelam di "tempat asal" kingyo sukui itu. Mengetahui bulan depan akan diselenggarakan turnamen nasional kingyo sukui, Kashiba pun berharap untuk dapat ikut sebagai peserta!

Editor's Note
- Kisah unik yang mengangkat salah satu permainan tradisional Jepang, yaitu kingyo sukui alias menciduk ikan mas. Permainan ini sering dijadikan salah satu atraksi di festival Jepang.
- Gambar manis dan rapi.
- Tamat dalam 3 jilid.

Spesifikasi Buku
ID: 717010708
ISBN: 9786020413587
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 19-Apr-2017   
Tebal: 160 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Yuni
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #7 on: May 02, 2017, 10:35:58 am »

Sa... saya 'kan emang suka mancing-mancing orang #dor
*terpancing* ┬┴┤( ͡ ͜ʖ├┬┴

Dapat juga vol.1-nya di Gramed Royal (^o^)...suka!! heartbeat Ternyata benar! Pemilik toko mirip Mahmud-chan!! //salfok

Menilik acara ciduk-menciduk ini dari sudut pandang manusia, memang seru ya (((o(*▽*)o)))
Sementara dari sudut pandang si ikan, rasanya tegang banget (。́︿̀。) tapi seneng lihat ikan yang setelah diciduk di festival, dirawat baik-baik jadi bisa sampai sebesar itu (^-^o)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 113
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 341


Editor


WWW Awards
« Reply #8 on: May 02, 2017, 10:43:26 am »

*terpancing* ┬┴┤( ͡ ͜ʖ├┬┴

Dapat juga vol.1-nya di Gramed Royal (^o^)...suka!! heartbeat Ternyata benar! Pemilik toko mirip Mahmud-chan!! //salfok

Menilik acara ciduk-menciduk ini dari sudut pandang manusia, memang seru ya (((o(*▽*)o)))
Sementara dari sudut pandang si ikan, rasanya tegang banget (。́︿̀。) tapi seneng lihat ikan yang setelah diciduk di festival, dirawat baik-baik jadi bisa sampai sebesar itu (^-^o)

Yaaay akhirnya guguk berhasil nyiduk dapetin jilid 1nya juga!!!

Mirip Mahmud-chan kan? Ketauan deh alasanku ngambil komik ini Ini boong kok, ciyus Walaupun jadi penyemangat pas ngedit /o\

Iya, pas di jilid kedua memang jadi bertanya-tanya, kira-kira gimana perasaan ikannya, ya?  Sad Apalagi konon mereka barang cacat yang nggak bisa diperjualbelikan... Mungkin pecinta binatang menentang keras kingyo sukui ini, ya. Kalau kisah kingyo sukui lebih digali dari sisi perikebinatangan (?) mungkin bakal lebih menarik lagi.
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #9 on: May 02, 2017, 10:58:56 am »

Chi-chaann~ kerja keren dari Chi-chan dan Gie heartbeat

Pemilik toko yang imut-imut itu juga jadi penyemangat pas baca XD //heey

(((sisi perikebinatangan))) ┬┴┤ V●ᴥ├┬┴ //hewanyangmengintip
Mungkin juga dengan teknik tinggi, para peserta kingyo sukui itu bisa meminimalkan gesekan poi pada ikan ya.., jadi ikannya cuma kaget ga terluka (^ ^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: [1] 2 3  All   Go Up
Print
Jump to: