Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.919 Posts in 16.574 Topics- by 40.241 Members - Latest Member: DashKun
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)Alice on Border Road - Haro Aso & Takayoshi Kuroda
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 5 (83.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (16.7%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 6

Pages: [1] 2 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Alice on Border Road - Haro Aso & Takayoshi Kuroda  (Read 4298 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« on: March 29, 2017, 10:34:42 am »

ALICE ON BORDER ROAD vol. 01
Haro ASO & Takayoshi KURODA


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar

.

Seorang siswi SMA, Alice Kojima, terbangun suatu pagi di kota Kyoto yang tampak puluhan tahun telantar dan tidak terlihat ada manusia satu pun. Dia akhirnya bertemu sepuluh pria dan wanita pemegang kartu remi bergambar wajah yang sama-sama hilang ingatan sepertinya. Namun, terjadi perbedaan pendapat antara ke Tokyo atau tetap tinggal. Satu per satu peristiwa mulai terjadi di tengah situasi yang ganjil dan direkayasa seseorang. Menghadapi kekejaman dunia, apa Alice bisa tiba di Tokyo hidup-hidup?

Editor's Note
- Dari Haro Aso, pengarang Alice in Borderland

Judul asli: 今際の路のアリス
Genre: seinen, horor, action, drama, supernatural
Status di negara asal: 5 volume, bersambung
Periode terbit di negara asal: 5 -6 bulan per volume

Spesifikasi Buku
ID: 717010471
ISBN: 9786020410937
Format: Soft Cover   
Editor: Sari
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 29-Mar-2017   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
« Last Edit: June 19, 2018, 11:21:49 am by REX » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 20
Offline Offline

Posts: 193


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #1 on: March 29, 2017, 12:17:14 pm »

Yang udah beli, minta ulekan eh ulasan dikit dong~  type
Alice in Border Road ini berkaitan banget gak ama Alice in Borderland?  Roll Eyes
Kalau ini sekuel terpaksa harus baca komik yang 'Borderland' dulu ya T^T
Kalau cerita berbeda sih gak apalah dicicip  Grin
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.883


Always Be 10!


Awards
« Reply #2 on: March 29, 2017, 12:50:32 pm »

Yang udah beli, minta ulekan eh ulasan dikit dong~  type
Alice in Border Road ini berkaitan banget gak ama Alice in Borderland?  Roll Eyes
Kalau ini sekuel terpaksa harus baca komik yang 'Borderland' dulu ya T^T
Kalau cerita berbeda sih gak apalah dicicip  Grin


The manga follows "another Alice," a female high school student who curses her everyday life. When by chance she loses her way on the "Borderroad," she is forced to participate in deadly survival games with other female high school students.

Kemungkinan sih sekuel tapi ceritanya "mungkin" tidak berhubungan karena ada kata "another Alice".
Logged

weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 86
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 987


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #3 on: March 29, 2017, 02:30:56 pm »

Yang udah beli, minta ulekan eh ulasan dikit dong~  type
Alice in Border Road ini berkaitan banget gak ama Alice in Borderland?  Roll Eyes
Kalau ini sekuel terpaksa harus baca komik yang 'Borderland' dulu ya T^T
Kalau cerita berbeda sih gak apalah dicicip  Grin


IMO 90% ga berhubungan, pertama ini spin-off, kedua MC nya beda, ketiga lokasinya juga beda.
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Ever
LX - Member
***

Reputation: 92
Offline Offline

Posts: 614



Awards
« Reply #4 on: March 29, 2017, 05:48:53 pm »

Mudah-mudahan benar begitu, karena saya juga mau nyicip  Azn
Logged
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 86
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 987


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #5 on: March 29, 2017, 10:57:48 pm »

@Ever dan Rena
(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Pages: [1] 2 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: