Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.327 Posts in 16.864 Topics- by 44.281 Members - Latest Member: JamesHon
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 11 (57.9%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 4 (21.1%)
2. Lumayan lha - 3 (15.8%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (5.3%)
Total Voters: 18

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2018 Winner] Handa Kun - Satsuki Yoshino  (Read 12881 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« on: April 11, 2017, 10:01:48 am »










HANDA KUN vol. 01
SATSUKI YOSHINO


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar

.

Sei Handa (nama Seishu Handa di "Barakamon" sebelum jadi profesional), siswa SMA kelas 2, pekerjaan : kaligrafer. Karena kharisma dan sifatnya yang kalem, dia diidolakan seluruh murid sekolahnya. Tapi Handa malah menganggap seisi sekolah membenci dan mengucilkan dirinya. Salah satu contoh, ketika menerima surat cinta, dia malah menganggap itu sebagai surat tantangan. Lalu, bagaimana Handa menjawab "surat tantangan" itu?

Editor's Note
- Kocak banget!! Seri "Handa kun" merupakan cerita ringan (komik 4-kotak) dari Seishu Handa (Barakamon) semasa dia SMA. Kisah lika-liku remaja yang penuh kesalahpahaman, konyol banget.

Judul asli: はんだくん
Genre: remaja putra, komedi, kehidupan sekolah
Status di negara asal: 7 volume, tamat


Spesifikasi Buku
ID: 717010522
ISBN: 9786020411699
Format: Soft Cover   
Editor: Nia
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 12-Apr-2017   
Tebal: 162 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: -


* 130.jpg (181.51 KB, 453x680 - viewed 109 times.)

* 131.jpg (153.31 KB, 453x697 - viewed 115 times.)

* 1321.jpg (190.82 KB, 451x684 - viewed 115 times.)

* 1331.jpg (202.1 KB, 454x685 - viewed 119 times.)

* 1341.jpg (181 KB, 448x683 - viewed 113 times.)

* 1351.jpg (191.21 KB, 452x676 - viewed 118 times.)
« Last Edit: February 26, 2018, 01:36:27 pm by camolatte » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 55
Offline Offline

Posts: 354


Awards
« Reply #1 on: April 13, 2017, 03:51:35 pm »

Temaaaan, HANDA KUN 1 sudah Terbit lhooo (10 Apr'17)

Nggak ada kata lain selain... KOcak bangettt!! 

Haduuuh...editor sampai gak nahan pas proofing biggrin bisa-bisanya ya masa SMA maestro "semenyedihkan" itu, qiqi

Pokoknya jangan sampai kelewatan Wink

Cocok banget buat ngisi waktu Libranmu, lho Cool


* Handa kun 1.jpg (178.35 KB, 1000x668 - viewed 146 times.)

* Handa kun 1_Handa & Pemilihan Ketua Kelas.jpg (337.81 KB, 1300x962 - viewed 190 times.)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #2 on: April 15, 2017, 11:34:41 am »

Tadinya ga niat ngambil, tapi tergoda sama ini... panda-readthis

Editor's Note
- Kocak banget!! Seri "Handa kun" merupakan cerita ringan (komik 4-kotak) dari Seishu Handa (Barakamon) semasa dia SMA. Kisah lika-liku remaja yang penuh kesalahpahaman, konyol banget.

...dan ngakak abis! Kesalahpahaman level dewa~ (^,,^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
skow
LX - Junior
**

Reputation: 32
Offline Offline

Posts: 231



Awards
« Reply #3 on: April 15, 2017, 02:51:09 pm »

bagi yang ngikutin barakamon, wajib hukumnya buat ngikutin handa kun juga Grin #promosi

@guguk yah...masa ga ambil handa kun? Sad
*KomporModeOn bukan cuma 4-kotak nya aja, tapi 7 vol tamat juga ga gitu berat buat dompet menggoda
belum lagi kocak dan konyolnya handa dengan pemikiran2nya yang super negatif...ditambah teman2nya yang ga kalah absurd
boleh diicip dulu vol 1 nya...
kok jadi maksa ya? laugh
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #4 on: April 16, 2017, 10:03:08 pm »

  Jadi diambil kok, Skow (≧▽≦) Salah pahamnya dobel-dobel~ ya Handa, ya temen-temennya
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Hiroko
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 251


EnRaHa


Awards
« Reply #5 on: April 17, 2017, 07:53:09 pm »

ceritanya ringan kocak...kawafuji biang kerok utama disini.
ya tapi malah meningkatkan kharisma handa sebetulnya
Logged
skow
LX - Junior
**

Reputation: 32
Offline Offline

Posts: 231



Awards
« Reply #6 on: April 18, 2017, 04:11:11 pm »

@guguk ternyata jadi diambil ya Azn
salah pahamnya konyol ya...
di satu sisi menganggap sedang di bully...di sisi lain malah menganggapnya seperti dewa yang suci
Logged
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 55
Offline Offline

Posts: 354


Awards
« Reply #7 on: April 20, 2017, 11:02:13 am »

  Makasih dah jadi ngambil "Handa kun" laughing

Maaf y klo ada 1 or 3 kata typo Grin Apalagi yg paling akhir tuh *nyadar sendiri* argg

Menurut editor, Handa kun ini mirip2 bgt "Komikus Shojo Nozaki"...dr segi Konyol & Ancur nya

Tapi editor salut juga sama penerjemah Handa kun (Adriani, yg jg nerjemahin "Barakamon") thumb up thumb up thumb up

Pas yg Bab. Akane yg di-Bully....itu sumpah kocak bgt.... trus yg pas ibunya shock kepikiran aja penerjemahnya make kata itu



* Handa kun 1_Astaga naga!!.jpg (215.05 KB, 900x996 - viewed 189 times.)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #8 on: April 21, 2017, 09:12:14 pm »

@Skow : Paling suka pas si Handa ikut pemilihan ketua kelas itu "Mereka mencalonkanku saat aku sedang tidur..." XD

@Usakuma : Yang umur Miwa itu ya? (^,,^) ~wkwkk...
Adegan Akane yang bertransformasi itu memang mantep reaksi ibunya juga~ ∑d(^▽^゚)゚。
Semangat selalu untuk Usa-chan dan Penerjemah!! ✺◟(≧ ▽ ≦)◞✺
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 55
Offline Offline

Posts: 354


Awards
« Reply #9 on: May 02, 2017, 04:28:08 pm »

ceritanya ringan kocak...kawafuji biang kerok utama disini.
ya tapi malah meningkatkan kharisma handa sebetulnya

Betuuul laughing

Dan dia bener2 sengaja gitu bikin Handa "terisolir" biggrin S jg nih Kawafuji

Tp berkat dia, ya, justru sifat Handa jadi Terlihat "Cool" di mata teman2nya.
Soalnya klo nggak... upss, liat aja, deh, nanti di Handa kun Vol.2 pas "Handa Kelihalangan Ingatan", qiqiqi ngoceh

Ditunggu ya, Handa kun vol.2 Wink di Mei
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8  All   Go Up
Print
Jump to: