Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.570 Members - Latest Member: agrohimqja
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 6 (75%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 2 (25%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 7

Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Zero Gravity Girl - BANJO Daichi  (Read 1503 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« on: April 18, 2017, 09:08:12 am »

ZERO GRAVITY GIRL vol. 01
BANJO Daichi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar

.


1613 Waktu kecil, Tera pernah melihat sosok “bidadari” planet Mars yang tak dikenal dari sebuah teleskop. Setelah beranjak remaja, Tera ingin menjelajahi permukaan planet Mars. Karena itu, Tera mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dalam proyek eksplorasi planet Mars!

Editor's Note
Judul asli: Mujuuryoku Girl / 無重力ガール
Genre: remaja putra, kehidupan sekolah, sci-fi
Status di negara asal: 2 volume, tamat
Periode terbit di negara asal: 3 – 4 bulan per volume

Spesifikasi Buku
ID: 717010638
ISBN: 9786020412917
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 19-Apr-2017   
Tebal: 224 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
« Last Edit: August 01, 2017, 04:29:43 pm by camolatte » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #1 on: July 11, 2017, 09:51:42 am »

ZERO GRAVITY GIRL vol. 02
BANJO Daichi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar

.

Semasa kecil, dengan teleskopnya, Tera pernah melihat sesosok `malaikat` yg tak teridentifikasi berada di permukaan Mars. Ketika dewasa, dia bertekad utk menjadi astronot dalam proyek eksplorasi Mars yang nantinya akan menjejakkan kaki di Mars

Editor's Note
* Kisah para gadis muda yang menjadi astronot ke Mars. Menceritakan tentang persahabatan dan perjuangan di luar angkasa.

Spesifikasi Buku
ID: 717011015
ISBN: 9786020427621
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 12-Jul-2017   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
« Last Edit: July 11, 2017, 03:15:40 pm by camolatte » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
nomindart
LX - Junior
**

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 101


Awards
« Reply #2 on: July 13, 2017, 01:05:27 pm »

nggak buku 1, nggak buku 2, sama-sama ada adegan penguras air matanya Cry Cry

padahal kirain ceritanya cuma tentang impian dan harapan..
« Last Edit: July 13, 2017, 01:07:44 pm by nomindart » Logged
Ever
LX - Member
***

Reputation: 96
Offline Offline

Posts: 653



Awards
« Reply #3 on: July 13, 2017, 05:22:01 pm »

nggak buku 1, nggak buku 2, sama-sama ada adegan penguras air matanya Cry Cry

padahal kirain ceritanya cuma tentang impian dan harapan..


Oh? Ada sedihnya juga toh? Jadi ingat Twin Spica.
Logged
CTian
LX - Junior
**

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 235


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #4 on: July 15, 2017, 04:24:41 am »

Sayang terlalu singkat, sebenarnya kalo ceritanya panjang pasti jadi bagus nih :'v
Logged
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #5 on: July 18, 2017, 12:13:41 am »

Ya ampun vol.2nyaaa... Cry  Endingnya udah siip banget meski sejujurnya saya masih ngarep ada lanjutannya satuuuuu lagi saja. Setelah semua rintangan yg ada,, saya pengin melihat kebahagiaan mereka lebih lama lagii....
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.906



Awards
« Reply #6 on: July 18, 2017, 09:01:24 am »

Kenapaa~ ada apaa~~ //jadikekompor

Sedih-sedihnya yang menghangatkan jiwa atau yang menghunjam jantung? //penasaran
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #7 on: July 18, 2017, 07:44:48 pm »

Kenapaa~ ada apaa~~ //jadikekompor

Sedih-sedihnya yang menghangatkan jiwa atau yang menghunjam jantung? //penasaran
Dua-duanya, Guk
(click to show/hide)
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.906



Awards
« Reply #8 on: July 18, 2017, 08:58:09 pm »

Dua-duanya, Guk
(click to show/hide)

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #9 on: July 18, 2017, 09:32:47 pm »

(click to show/hide)
Betullll!! 100!!   Besok malam,,, lihat di kulkas kos2an,, pasti ada satenya kerasa adem #adem

Intinya gini, Guk. Hingga saat ini, saya belum pernah dikecewakan oleh komik yg story dan artnya dikerjakan oleh orang yg berbeda Azn  Border, Death Note, AYNiK, ddsq, (yg lain lupaaa^..^>) lalu ZGG ini juga Wink
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: