Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.561 Members - Latest Member: Eiyvgqb
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)The Lucifer and Biscuit Hammer - Satoshi Mizukami
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 4 (57.1%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 3 (42.9%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 7

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Lucifer and Biscuit Hammer - Satoshi Mizukami  (Read 6532 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« on: March 24, 2014, 04:02:34 pm »

The Lucifer and Biscuit Hammer vol. 01
Satoshi Mizukami


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/uTbfs



Yuhi Amamiya hanyalah seorang mahasiswa biasa, tapi suatu hari dia diminta oleh seekor kadal untuk menyelamatkan dunia!?
Tanpa diberi waktu untuk menolak, dia diberikan cincin bukti terpilih dan kekuatan untuk bertarung.
Yang menyelamatkan Yuhi dari serangan mendadak lawan adalah gadis tetangganya, Samidare Asahina.
Tapi gadis itu punya ambisi tak terduga!!


Editor's Note
-Genre: Action  Comedy  Drama  Fantasy  Psychological  Romance  Seinen  Slice of Life 

Judul Asli: Hoshi no Samidare / 電脳怪奇譚 サイバーワン
Status di negara asal: 10 volume, tamat
Periode terbit di negara asal: 5-6 bulan sekali


Spesifikasi Buku
ID: 150140666
ISBN: 9786020235806
Format: Soft Cover
Editor: Fitri
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 18,500
Est. Terbit: 26-Mar-2014
Tebal: 216
Pengguna: Remaja Putra
« Last Edit: November 24, 2014, 03:30:34 pm by camolatte » Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.642


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #1 on: March 24, 2014, 04:04:28 pm »

Ahaha, kover yang imut ini menyembunyikan cerita yang lumayan berat. Kayak World Embryo

Semoga bisa dibaca minggu ini >_<
Logged
HelenaMikasa
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 27


Awards
« Reply #2 on: March 26, 2014, 02:54:24 pm »

ini tentang apa sih >_< agak sedikit membingungkan XD
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.642


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #3 on: April 01, 2014, 01:42:41 pm »

Jadii...
(click to show/hide)

Saya suka komik ini. Sami kuat bener Motivasinya juga agak "aneh". Jadi penasaran sama endingnya, pingin tahu ini anak serius apa nggak Grin
Logged
CodingSession
LX - Junior
**

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 106


Awards
« Reply #4 on: April 05, 2014, 07:50:24 pm »

Sering denger manga ini direkomendasiin orang2, akhirnya kesampean juga baca buku fisiknya.
Kesan pertama: suka sama jenis lawakannya yang agak absurd dan romancenya yang ga bertele2. Artnya emang ga luar biasa bagus, tapi cukup memuaskan lah.
Overall, bisa dimaklumi kenapa rating manga ini tinggi dan banyak direkomendasiin. icon14
Logged
HelenaMikasa
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 27


Awards
« Reply #5 on: April 07, 2014, 02:04:49 pm »

setelah baca Review diatas, kemungkinan besar beli nih :3
terima kasih :D
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #6 on: September 18, 2014, 09:01:36 am »

The Lucifer and Biscuit Hammer vol. 03
Satoshi Mizukami


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/BCSte



Suatu hari dalam kehidupan damai Yuhi Amamiya muncullah seekor kadal yang dapat berbicara dan mengatakan akan memberinya kekuatan untuk menyelamatkan bumi yang sedang dalam bahaya. Bahaya mengancamnya dan yang menyelamatkannya adalah Samidare, tetangga sebelahnya.

Walau gadis itu disebut sang penyelamat tapi ia juga raja iblis yang menginginkan bumi hancur!
Tragedi menyakitkan pun terjadi. Hangetsu, sang kesatria anjing yang bagaikan sosok kakak bagi Yuhi, meninggal dunia.
Kini yang tertinggal di hadapan Yuhi hanyalah sang adik, Mikazuki Shinonome, seorang kesatria gagak!!


Editor's Note
-

Spesifikasi Buku
ID: 150141933   
ISBN: 9786020248356
Format: Soft Cover   
Editor: Fitri
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Terbit: 24-Sep-2014   
Tebal: 208 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Aguss
« Last Edit: November 24, 2014, 03:32:39 pm by camolatte » Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #7 on: April 24, 2015, 09:18:20 am »

The Lucifer and Biscuit Hammer vol. 05
Satoshi Mizukami


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Yuhi Amamiya, seorang mahasiswa biasa, tiba-tiba didatangi seekor kadal yang bisa bicara yang mengatakan bahwa ia punya tugas untuk menyelamatkan bumi dari biscuit hammer. Tetapi, Yuhi juga berniat membantu Samidare yang ingin menghancurkan bumi dan telah mengucapkan sumpah setia kepadanya.

 Sebelum itu, bersama para kesatria lain, mereka kini menghadapi Animus sang penyihir yang mulai melancarkan aksinya!!


Editor's Note
-

Spesifikasi Buku
ID: 150150831
ISBN: 9786020263670
Format: Soft Cover   
Editor: Fitri
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 29-Apr-2015   
Tebal: 224 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Aguss
« Last Edit: April 24, 2015, 09:19:27 am by okta92 » Logged

YourBaldHead
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 13


Awards
« Reply #8 on: May 08, 2017, 04:07:07 am »

belum ada lanjutannya ini yak ? udah lebih 2 tahun gak terbit2, masa stuck sih ._.
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.717


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #9 on: May 29, 2017, 09:17:45 am »

Bagi yang menantikan kelanjutan seri ini, kabar dari editor bahwa kondisi judul ini belum dapat dilanjutkan karena peminatnya di Indonesia tidak cukup banyak untuk memenuhi syarat minimum dari penerbit sana. Untuk detilnya simak FAQ Q04 bagian a. :(
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: