Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.616 Members - Latest Member: PetraMulli
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 1 (25%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 2 (50%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (25%)
Total Voters: 4

Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Undergroun' Dogs - KUROMARU  (Read 2788 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #10 on: May 24, 2017, 11:57:48 pm »

@Ade:
 panda-woah Ade juga ngikutin ya! heartbeat Penasaran gimana dengan pendapat Ade~ o(≧▽≦)o

@Ever:
  Seminar yang pembicaranya didatangkan dari (N)Everland itu ya |ʘ‿ʘ)╯
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #11 on: May 25, 2017, 01:13:15 pm »

@Ade:
 panda-woah Ade juga ngikutin ya! heartbeat Penasaran gimana dengan pendapat Ade~ o(≧▽≦)o

Beli kok, cuma blom dibaca Grin


Kakakmu itu kayanya harus saya bawa ke seminar 'Ngedrop Komik Tanpa Rasa Dosa'
Monggooo  biggrin
Logged

~tat twam asi~
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #12 on: May 28, 2017, 12:25:10 pm »

Matap komk ini sih, sayang cuman 3 buku, btw emang ngak ada adegan aneh yg sampe masuk kategory dewasa tapi kontentnya bukan ini cocok sebenernya kalo masuk ke Level?
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #13 on: May 28, 2017, 09:21:42 pm »

Beli kok, cuma blom dibaca Grin
Lebih enak dibaca saat momennya pas ya, De ☆⌒(≧▽​ )

@Flagantz : Aku bersyukur sih ini masuk Elex...harganya lebih murah

*nge-vote "Bacaan yang wajib dikoleksi"*
(click to show/hide)

(click to show/hide)

Kuromaru-sensei, salam hormat! <(^ o ^)
Tim Elex, terima kasih sudah menerbitkan komik ini panda-bubble
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #14 on: May 29, 2017, 08:34:06 am »

Matap komk ini sih, sayang cuman 3 buku, btw emang ngak ada adegan aneh yg sampe masuk kategory dewasa tapi kontentnya bukan ini cocok sebenernya kalo masuk ke Level?
Nggak ada konten dewasa, kok Grin

@Guguk spoiler histeriamu itu,, saya juga waktu baca komiknya mikir: "ehhh cieee ini The Raid kali yaaa,"

Sedangkan mengenai Sako,,,, well, dia pasti sangat memuja dan menyukai Chika karena syok terapinya sampe begitu.... saya sampe gemes sendiri pas dibagian-bagian syoknya dia   Tapi sebenrnya saya agak kaget karena
(click to show/hide)
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #15 on: May 29, 2017, 10:26:03 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: