Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.229 Posts in 16.736 Topics- by 41.705 Members - Latest Member: Adoqjwb
Poll
Question:
11. Polling bagian XI, adakah wishlistmu di sini? (klik judul untuk info)
   4 Koma Chibi Maruko-chan / 4コマ ちびまる子ちゃん   
   Akairo Kōsaten/Red-Colored Crossroads   
   Akaku Saku Koe / Red Blooming Voice   
   All Out!!   
   Anhapi / Anne Happy   
   Are you Alice?   
   Atashin’chi/ あたしンち   
   Atom the Beginning   
   Bokurano   
   Connect   
   Country Girl: "TRianThology: Sanmenkyou no Kuni no Alice" yori/Country Girl: "TRianThology: Alice in the Country of the Three-Sided Mirror"   
   Demi-chan wa kataritai / Interviews with Monster Girls   
   Di(e)ce/ Di[e]ce, Diece   
   Domestic na Kanojo/Domestic Girlfriend/ドメスティックな彼女   
   Dungeon Meshi   
   Enen no Shouboutai/Fire Brigade of Flames   
   Ensemble Stars   
   Fantasy   
   Fate / Apocrypha   
   Gakkou Gurashi/School Live   
   Golden Kamuy/Golden Kamui/ゴールデンカムイ   
   Grand Blue   
   Gunka no Baltzar / Baltzar Militarismus   
   Happiness   
   Ichijou Kaname to wa Kaka Waranai/I will not get involved with Kaname Ichijou   
   Infini-T Force: Mirai no Byousen/Infini-T Force: Drawn Line of the Future   
   IS - Otoko Demo Onna Demo Nai Sei     
   Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? / Danjon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka / DanMachi   
   It's My Life   
   Kekkonshitemo Koishiteiru/I'm In Love With You Forever   
   Kimetsu no Yaiba   
   Kimi Shi ni Tamou Koto Nakare/Thou Shalt Not Die   
   Kobayashi-san Chi no Maid Dragon   
   Kochira Katsushikaku Kameari Kouenmae Hashutsujo   
   Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!   
   Kyokou Suiri/Invented Inference    
   Major   
   Master Keaton (Bunkoban)   
   Master Keaton Remaster    
   Mattaku Saikin no Tantei to Kitara/When it Comes To Recent Detectives   
   Momochi-san Chi no Ayakashi Ouji/Demon Prince of the Momochi House   
   Monster (Kanzenban)   
   Mushoku Tensei - Jobless Reincarnation   
   Naqua-den   
   New Game!   
   Noble Children no Zankoku/Tragedy of the Noble Chidren   
   Nono-chan/ ののちゃん   
   One Piece Movie   
   Oni-Deka!   
   Osomatsu-kun / おそ松くん   
   Otoko No Issho/Her Granddaughter   
   Pan de peace!   
   Piece Of Cake   
   Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
   Renai Boukun   
   Roku de Nashi Majutsu Kōshi to Akashikku Rekōdo/Akashic Records of Bastard Magic Instructor   
   Rongu Raidāsu! / Long Riders!   
   Sangatsu wa Ore-sama ni Narimasu/Sangatsu will become an Ore-sama   
   Sazae-san/サザエさん   
   Seishun Re:Try/Youth Re:Try   
   Shinya Shokudou / Late Night Diner   
   Shoukoku no Altair Gaiden: Toukoku no Subaru/ Altair, Tale of The Great War Side Story: Land of Subaru    
   Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu   
   Stella no Mahou / Magic of Stella   
   Tonari no Yamada-kun/ My Neighbors the Yamadas/ となりの山田くん   
   Tsurezure Children   
   Urara Meirochou   
   Vampire Knight (Bunkobon)   
   Wakaba*Girl   
   Watashi no Shounen / My Boy   
   Wotaku ni Koi wa Muzukashii   
   Yankee to Yandere no Karera ni wa Tomodachi ga Inai    
   Yu☆Gi☆Oh! Arc-V/Yu-Gi-Oh! Arc Five/遊☆戯☆王ARC-V   

Question:
12. Polling bagian XII, adakah wishlistmu di sini? (klik judul untuk info)
   3D Kanojo  / Real Girl    
   Acca 13-ku Kansatsu-ka   
   Aho Girl   
   Akaya Akashiya Ayakashi no/Of the Red, the Light, and the Ayakashi   
   Akira   
   Aoki Densetsu Shoot / Shoot   
   Awfully Damn Hug, Awfully Damn Kiss / 지독하게 끌어안고 지독하게 키스하고   [/ur
   Baribari Densetsu (Baribari Legend)/バリバリ伝説 (Turbo Rider)   
   Black Torch   
   Boku no Kanojo ga Majimesugiru Shojo Bitch na Ken / My girlfriend is Faithful Virgin Bitch   
   Chichi to Ko / Father and Son   
   Circuit no Ookami / サーキットの狼    
   Darwin's Game   
   Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku / Death March to the Parallel World Rhapsody   
   Fujimura-kun Mates   
   Fukushuu Kyoushitsu / Revenge Classroom   
   Fumetsu no Anata e / To You, The Immortal   
   Futari no Renai Shoka / Our Romance Bookshelf   
   Harapeko no Marie   
   Haru no Noroi /  Curse of Spring   
   Hatsukoi Zombie   
   Hensoku-kei Quadrangle / Anomaly System Quadrangle   
   Hibiki: Shōsetsuka ni Naru Hōhō / Hibiki: How to Become a Novelist   
   Holyland   
   Hoshino, Me wo Tsubutte / Hoshino, Close Your Eyes   
   Jibaku Shounen Hanako-kun / Toilet Bound Hanako-Kun / 地縛少年 花子くん   
   Jisatsutou / Suicide Island   
   Kageki no Kuni no Alice   
   Kakegurui / 賭ケグルイ   
   Karakai Jouzu no Takagi-san / Teasing Master Takagi-san   
   Kemono Friends - Youkoso Javari Park E!   
   Kenja no Mago   
   Kimi no Na Wa   
   Kimi no Suizou wo Tabetai / I Want to Eat Your Pancreas   
   Kin no Kanojo Gin no Kanojo / Girl of Gold, Silver Girl, Gold Girl & Silver Girl, Golden Girlfriend, Silver Girlfriend   
   Koi to Senkyo to Chocolate / Love, Election and Chocolate   
   Koi wa Ameagari no You ni / Love is Like after the Rain   
   K-on! Anthology   
   Kono Sekai no Katasumi ni / In This Corner of the World/ この世界の片隅に   
   Kuzumi-kun, Kuuki Yometemasu ka? / 久住くん、空気読めてますか?   
   Machida-kun no Sekai / The World of Machida-kun   
   Made in Abyss   
   Mob Psycho 100   
   Mr. Ajikko / Born to cook   
   Nagai Michi/ Long Road /長い道   
   Nanairo Kakumei   
   Oi!! Obasan / What's Up My Aunt!   
   Only Sense Online   
   Overlord   
   Ribunesu   
   Sansanroku/ さんさん録   
   Shakotan Boogie / シャコタン☆ブギ   
   Somali and the Forest Spirit/Somali to Mori no Kamisama   
   Takane no Hana nara Ochitekoi!!   
   Tari Tari   
   Teke Teke Rendezvouz   
   Ten Yori Mo Hoshi Yori Mo / As High As The Sky And The Star   
   Tensai Bakabon / The Genius Bakabon   
   The Athleters   
   Toki wo Kakeru Shoujo: Tokikake   
   Tomo-chan wa Onnanoko! / Tomo-chan Is a Girl!   
   Tsugi Wa Sasete Ne / If Given A Second Chance   
   Tsurupika Hagemaru / Si Botak Hagemaru    
   Vampire Knight Memories   
   Youkai Shoujo: Monsuga / Youkai Girl / Monster Girl    
   Yunagi no Machi, Sakura no Kuni/ Town of Evening Calm, Country of Cherry Blossoms/ 夕凪の街 桜の国   
   Yuukoku no Moriarty   
   Yuusha ga Shinda! Murabito no Ore ga Hotta Otoshiana ni Yuusha ga Ochita Kekka. / The Hero is Dead! The Hero Fell into the Trap that a Villager Dug for the Village.   

Question:
13. Polling bagian XIII, adakah wishlistmu di sini? (klik judul untuk info)
101-ninme no Alice /  Alice The 101st
Amagi Brilliant Park
Anima Yell!
Azumanga Daioh : Supplementary Lessons / Azumanga Daioh : Hoshuu-hen
Baby, Kokoro no Mama ni!
Be Blues! - Ao ni Nare  
Blend S
Bokutachi ga Benkyou Dekinai / We Can't Study
Bokutachi No Shinsekai
Cardcaptor Sakura Clear Card
Chi no Wadachi
Chichi to Hige Gorira to Watashi
Comic Girls
Devil's Line
Dragon Ball Films Animation (Movie)
Dragon Ball Gaiden: Tensei - Shitara Yamcha Datta Ken
Dragon Ball SD
Durarara!! Kokinzoku-hen / Durarara!! Yellow Scarves Arc
Evergreen
Ganbare Kickers! / Fight Kickers!
Girls' Last Tour / Shoujo Shuumatsu Ryokou
Grashros  
Hanebado!
Harukana Receive
Hataraku Saibou / はたらく細胞 / Cells at Work!
Hi no Ataranai Koide-kun / My Pathetic Vampire Life
Hitoribocchi no Chikyuu Shinryaku  
Hoankan Evans no Uso: Dead or Love
Hunter x Hunter: Kurapika Tsuioku-hen / Hunter x Hunter: Kurapika Recollections
Ikemen Sengoku -Tenkabito no Onna ni Naru Ki wa Nai ka
Im - Great Priest Imhotep
Is the order a rabbit? Anthology comic
Itou Junji Kyoufu Manga Collection / 伊藤潤二恐怖マンガCollection
Jaco the Galactic Patrolman
Jigoku Sensei Nube Neo / Hell Teacher Nube Neo
Jumyou wo Kaitotte Moratta. Ichinen ni Tsuki, Ichimanen de. / I sold my life for ten thousand yen per year.
Karada Sagashi
Keishichou Battouka
Kemono Jihen
Kenrantaru Grande Scene
Koi Wo Shiranai Bokutachi Wa
Komi-san wa, Comyushou desu
Komori Quintet!
Kotonoha no Niwa
Kujira no Kora wa Sajou ni Utau
Kyou no Cerberus
Mahou Shojo Madoka★Magica : Majuu-hen / Puella Magi Madoka★Magica: Wraith Arc.
Mahoujin Guru Guru / Magical Circle Guru Guru
Mahoutsukai no Konyakusha / Fiancee of the Wizard
Mitarai Enjou Suru
My Giovanni / 僕のジョバンニ
Neko Majin
Nenene
Ninja Shinobu-san no Junjou / Ninja Shinobu-san's Pure Heart
Ochikobore Fruit Tart
Okoshiyashu, Chitose-Chan
Omae wo Otaku ni Shiteyaru kara, Ore wo Riajuu ni Shitekure!
One Piece Animaton Log Book
One Piece Log Book
Op : Yoake Itaru No Iro No Nai Hibi
Origin
Oukoku Game
Oushitsu Kyoushi Heine / The Royal Tutor
Pochi Kuro
Q.E.D. iff / Quod Erat Demonstrandum if and only if
Rai Thunder Jet / Galaxy Warring State Chronicle Rai
Rain
Raise Wa Tanin Ga Ii
Renai Kaidan Sayoko-san
Sachi-iro no One Room / Happy Color One Room
Saenai Heroine no Sodatekata: Koisuru Metronome
Senryuu Shoujo / Senryuu Girl
Shirobako: Kaminoyama Koukou Animation Doukoukai
Shouwa Fanfare
Shuukan Shounen Girl / Weekly Shonen Girl
Si Penyihir Chacha N / Red Riding Hood Chacha N
Slow Start
Takato Shounen no Jikenbo / Kindaichi Case Files: Takato's Side
Tanuki to Kitsune / Racoon and Fox
Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki
Totsukuni no Shoujo / The Girl from the Other Side
Trigun
Trigun Multiple Bullets
Urami Koi, Koi, Urami Koi
Violence Action
Yanyankokoyan - Kawaiku Naru Okusuri
Yawara! / Yawara! A Fashionable Judo Girl
Youkai Gakkou no Sensei Hajimemashita! / A Terrified Teacher at Ghoul School
Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e
Yurucamp

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 41   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Your Wishlist Comic part II (simak post #1)  (Read 82536 times)
Kurokocchi and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« on: April 18, 2017, 04:32:51 pm »

FYI. Thread ini merupakan bagian II dari lanjutan thread Wishlist Comic dengan polling bagian 01-10, jadi..

APABILA INI KUNJUNGAN PERTAMAMU KE THREAD WISHLISH COMIC, SILAHKAN KLIK DI SINI DAN SIMAK DAHULU POST #1 THREAD PART I  DARI BLUEMASTER  SEBELUM MELANJUTKAN  beerchug


Bagi yang sudah menyimak post Bluemaster, mari kita lanjutkan wishlistnya~ panda-readthis

PS: Berikut ini beberapa panduan Wishlish Comic untuk refresh jika lupa
- INDEX JUDUL WISHLIST YG SUDAH TERCANTUM DI POLLING
- DAFTAR WISHLIST MEMBER LXO YANG AKAN/SUDAH TERBIT

(click to show/hide)

(click to show/hide)





.....

Update terakhir: Polling XIII
Belum vote polling I-X? Silahkan vote dengan cara klik ini
« Last Edit: April 26, 2018, 10:02:59 am by camolatte » Logged

 
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #11 on: April 21, 2017, 09:01:35 am »

Update dari twitter editor

Materi untuk beberapa judul baru & lanjutan hari ini tiba di redaksi. Akan langsung dilayangkan ke penerjemah! Yaay! 

Klik gambar untuk memperbesar


« Last Edit: April 21, 2017, 09:03:25 am by camolatte » Logged

rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 200


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #12 on: April 21, 2017, 03:29:21 pm »

Update dari twitter editor

Materi untuk beberapa judul baru & lanjutan hari ini tiba di redaksi. Akan langsung dilayangkan ke penerjemah! Yaay! 

Klik gambar untuk memperbesar




mod camol,boleh tau 2 komik di bawah pada gambar itu judulnya apa? eh tapi itu terbitan Level ya hmm...
mungkinkah komik josei yang agak eksplisit ?  Roll Eyes



Baru kali ini ngeliat semua sinopsis wishlist komik di polling. biasanya sih nge-vote doang soal judul komik yang tau
Untung deh ngecek jadinya ada "gem" tersembunyi (belum baca sih tapi udah menggoda banget dari cerita dan gambar kovernya  ngoceh

Niat ngomporin juga ah vote polling ke 11 ini  type :
- Akaku Saku Koe / Red Blooming Voice   (Ini sama pengarang dengan Natsume Yuujinchou yang gak ragu lagi deh ama cerita & art-nya)
- Are you Alice? (Hohoho...Cogan berbalut misteri  Cool )
- Di[e]ce (Komik tentang cogan lagi hihihi... tapi jelas ada cerita kok)
- Golden Kamuy/Golden Kamui/ゴールデンカムイ  (kayaknya tentang militer.suka ama art kovernya)
- Gunka no Baltzar / Baltzar Militarismus   (Cowok-cowok ganteng sedang berperang!!!  guns  heartbeat )
- Happiness   (judul ama temanya kok gak sama ya x"D - Suka ama gambarnya dan tema horror sih)
- Ichijou Kaname to wa Kaka Waranai/I will not get involved with Kaname Ichijou    ( Ceritanya menggoda.cuma 2 vol pula  mikir )
- Kekkonshitemo Koishiteiru/I'm In Love With You Forever   (Slice of life about Family ~ Heartwarming~)
- Kimi Shi ni Tamou Koto Nakare/Thou Shalt Not Die   ( katanya thriller...mau dunk~  biggrin )
- Momochi-san Chi no Ayakashi Ouji/Demon Prince of the Momochi House  (Cowok cakep + Siluman *lumayan mainstream sih* tapi tetap gak bisa nolak *w* )
- Noble Children no Zankoku/Tragedy of the Noble Chidren  (Cerita Romeo&Juliet masa kini... Bolehlah~)
- Seishun Re:Try/Youth Re:Try   (gak nahan sinopsisnya >,< )
- Tsurezure Children (RomCom!!! Art-nya imut pula  heartbeat )
- Watashi no Shounen/My Boy (dari sinopsisnya udah bikin pengen mewek :"< Kayaknya Full Drama  Embarrassed )
- Wotaku ni Koi wa Muzukashii (Pegawai kantoran tapi otaku x"D Cocok deh nih couple  thumb up
- Yankee to Yandere no Karera ni wa Tomodachi ga Inai   (RomCom - persahabatan Cowok  )

Waahh...banyak juga ya wishlist tentang komik komedi keseharian yang terkenal di Jepang oleh bro Skow ^o^



Karena ini wishlist... Nggak terlalu banyak berharap juga sih  Undecided

Tapi kalo semakin rajin promosiin komiknya, semakin besar juga dong kesempatan komik yang akan diterbitkan di Indonesia  doa

/btw, saya mah tancap gas aja asal dengan komik yang banyak bishounen *ngeeeng*  supir /
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #13 on: April 21, 2017, 03:55:27 pm »

mod camol,boleh tau 2 komik di bawah pada gambar itu judulnya apa? eh tapi itu terbitan Level ya hmm...
mungkinkah komik josei yang agak eksplisit ?  Roll Eyes


Bantu jawab, ya  Smiley

Komik di deret bawah itu judulnya Otomuraisan, pengarangnya Noriko Ohtani, sama dengan Fish for It (Sukuttegoran) ^^
Kisahnya tentang aktris nggak laku yang akhirnya malah tercebur di usaha jasa pemakaman. Tipe komik slice of life ^^
Logged
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 200


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #14 on: April 21, 2017, 04:38:08 pm »

Bantu jawab, ya  Smiley

Komik di deret bawah itu judulnya Otomuraisan, pengarangnya Noriko Ohtani, sama dengan Fish for It (Sukuttegoran) ^^
Kisahnya tentang aktris nggak laku yang akhirnya malah tercebur di usaha jasa pemakaman. Tipe komik slice of life ^^

Makasih editor chi-chan (boleh nyebut gitu juga gak?)
Wah-wah sama kayak fish for it ya ?
gak ragu banget deh ama artnya *w*

BTW, kayaknya nih elex&LC kalo nerbitin komik sekalian borong ya komik-komik dengan pengarang yang sama ^o^
Kayak komik Hozumi-sensei (Au Revoir Sorciere & Inn of the lost thing)
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #15 on: April 21, 2017, 05:22:55 pm »

Makasih editor chi-chan (boleh nyebut gitu juga gak?)
Wah-wah sama kayak fish for it ya ?
gak ragu banget deh ama artnya *w*

BTW, kayaknya nih elex&LC kalo nerbitin komik sekalian borong ya komik-komik dengan pengarang yang sama ^o^
Kayak komik Hozumi-sensei (Au Revoir Sorciere & Inn of the lost thing)



(click to show/hide)
(udah menciduk Fish for It jilid kedua kah?)

Sebenernya sih bukan ngeborong Biasanya setelah membaca/menerbitkan judul yang dinilai bagus, dengan sendirinya kami jadi tertarik membaca karya-karya lain dari pengarang tersebut. Dan kalau setelah di-review ternyata memang bagus dan berpotensi, ya kami putuskan untuk diterbitkan ^^
Logged
desetan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4



Awards
« Reply #16 on: April 21, 2017, 06:43:53 pm »

Judul : Yuusha ga Shinda! Murabito no Ore ga Hotta Otoshiana ni Yuusha ga Ochita Kekka. / The Hero is Dead! The Hero Fell into the Trap that a Villager Dug for the Village.
Genre : Action, Adventure, Comedy, Fantasy
Status : 8 Volume (ongoing)
Mangaka : Subaruichi
Tahun Terbit : 2014
Penerbit di Jepang : Shogakukan
Sinopsis : Tiga tahun semenjak pahlawan berhasil menyegel gerbang neraka. Namun segel tersebut semakin melemah sehingga monster-monster dapat keluar dari neraka dan membuat dunia membutuhkan seorang pahlawan kembali. Touka Scott hanyalah seorang petani lobak yang sudah bersiap menghadapi serbuan monster dengan membuat lubang perangkap. Sayangnya bukan monster yang terkena jebakan, melainkan pahlawan yang menyelamatkan desa Touka.
Saya Suka Komik ini Karena : kocak! pahlawan lawan monster gak mati, mati gara-gara perangkap petani lobak. protagonisnya lemah, tapi sadar kemampuan, tahu bahaya dan pinter pas kepepet(ahli perangkap). Bonus cerita sampingan yang lebih kocak dan menarik dari cerita utama, komik macam apa ini. Jangan lupa *ehm* lobak hehe.
Rating Manga : rating remaja putra

(click to show/hide)

Judul: Grand Blue
Genre: Comedy, Romance, Slice of Life, Seinen
Status: ongoing
Mangaka:  Inoue, Kenji (Story), Yoshioka, Kimitake (Art)
Tahun Terbit: 2014
Penerbit di Jepang: good! Afternoon
Sinopsis: Iori adalah seorang pemuda yang berasal dari kota dan bersekolah di SMA khusus laki-laki. ketika iya masuk kuliah ia ingin mengubah semuanya, dan menerima tawaran untuk kuliah di daerah yang berada di pinggir laut yaitu di Izu City. dia menjumpai laut yang indah, cewek bohay, dan para lelaki yang dipertanyakan kewarasannya. bisakah dia mendapatkan kehidupan kuliah yang ia impikan?
Sebaiknya diterbitkan oleh: Level Comics atau Elex

Kenapa suka komik ini: alasannya cuma satu, best manga comedy yang pernah gw baca. pernah gak baca komik ngakak tiap halaman? nah ini manga yang bisa bikin gw ngakak setiap halaman dan sepanjang jalan kenangan

buat yg suka baka to test silahkan vote ini, pengarangnya sama dan komedinya emang bikin ngakak.
warning : adegan minum2 banyak karena settingnya saat kuliah bukan SMA.
Logged
CTian
LX - Junior
**

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 238


Just a normal person... Who love comics so much!~


WWW Awards
« Reply #17 on: April 21, 2017, 08:35:48 pm »

Quote
Judul : Renai Boukun
Nama Alternatif : The very lovely tyrant of love♥, Love Tyrant
Genre :Comedy, Romance, Harem, School, Shounen, Supernatural
Status : 11 Volume still on going
Mangaka : Megane Mihoshi
Tahun Terbit : Mei 2012
Penerbit di Jepang : Comic Meteor

Sinopsis : Kiss Note adalah notebook yang bisa membuat siapapun namanya ditulis bersama akan langsung jatuh cinta jika mereka mencium satu sama lain. Benda sihir dan sangat familiar ini milik seorang malaikat bernama Guri, yang tugasnya sebagai dewa asmara adalah untuk menciptakan pasangan.

Namun, dia tak sengaja menuliskan nama Aino Seiji, seorang siswa SMA biasa dan jika ia tidak mencium seseorang, Guri akan mati. Dia menyuruh Seiji untuk mencium cewek yang ditaksirnya, Hiyama Akane, gadis populer di sekolah yang ternyata memiliki perasaan lebih kuat dari dia. Bagaimanakah kelanjutannya?

Saya Suka Komik Ini Karena : Pertama, dari sinopsis aja kita tau kalau ini merupakan sebuah parodi. "Kiss Note" kalian tau donk parodi apa? :v, terus juga karakter nya bener-bener unik dan gila semua, ada malaikat yang seneng cosplay jadi shinigami (Dewa kematian) ada primadona yang ternyata seorang yandere, dan cewek yang yuri+incest :'v. Animenya sendiri baru episode 1, dan itu kocak parah:'v.


Rating Manga : rating remaja putra rating remaja putri
 
(click to show/hide)

Buat yang suka cerita kayak Yamada-kun and seven witches, judul ini rekomen banget!!! romcom bagus banget! + lot of kiss scene  ladysman. Ayokk di vote!
« Last Edit: April 21, 2017, 08:38:07 pm by CTian » Logged
symuri
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #18 on: April 22, 2017, 07:36:08 am »

Judul : Nanairo Kakumei
Genre : Shoujo, Drama, Romance, School Life, Psychological
Status : 7 Volume (ongoing)
Mangaka : Mizuka Yuzuhara
Tahun Terbit : 2014
Penerbit di Jepang : Shueisha (Ribon Mascot Comics)

Sinopsis : Kuriyama Nana dan Kojima Yuyu adalah sahabat sejak kecil. Nana adalah cewek yang normal di segala hal sedangkan Yuyu manis dan populer. Sejak dulu, Nana tidak bisa menolak permohonan dari Yuyu, seperti mencocokkan baju, gaya rambut dan berbagai macam hal lainnya, meski sebenarnya ia enggan. Merasa jati dirinya mulai hilang, Nana ingin berubah!  A story about real friendship and sympathy.

Saya Suka Komik ini Karena :
Story: Super unik dan hampir satu-satunya shoujo yang benar-benar fokus ke kehidupan sosial remaja perempuan. Sangat realistis dan blak-blakan menggambarkan manis pahitnya pertemanan cewek.

Character: Karakter-karakter nya dalam. Dan perkembangan karakternya nyata

Art: Bagus banget, imut ala shoujo tapi menyentuh. Setiap ekspresi muka dan gestur badan digambar dengan baik, menyampaikan pesan cerita kepada kita melebihi kata-kata

 
(click to show/hide)



Rating komik :
« Last Edit: April 22, 2017, 06:12:08 pm by symuri » Logged
suzukigun15
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #19 on: April 22, 2017, 09:48:51 am »

Pengen komik ini terbit lagi, soalnya pas diterbitin dulu sama Elex nggak lengkap, cuma dapat sampai volume 22...

Judul : Baribari Densetsu (Baribari Legend)/バリバリ伝説 (Diterbitkan oleh Elex di tahun 1997 sebagai Turbo Rider)
Genre : Action, Sports, Drama
Status : Tamat [38 volume (tankobon), 20 volume (wide-ban)]
Mangaka : Shuichi Shigeno
Tahun Terbit : 1983-1991
Penerbit di Jepang : Kodansha

Sinopsis Cerita : Menceritakan tentang kehidupan 4 orang remaja yang mengikuti dunia balap motor jalanan (walau nantinya juga ada cerita tentang mereka mengikuti balapan resmi di sirkuit). Ceritanya sendiri terbagi dalam 3 bagian besar, yaitu :

Part 1 dari cerita manganya menceritakan tentang Gun Koma dan teman-temannya, Hideyoshi Hijiri dan Hiro Okita yang membalap di jalan pegunungan, dan kemudian mengikuti balapan amatir.

Part 2 menceritakan tentang Gun yang memasuki universitas dan mengikuti kejuaraan nasional Jepang untuk kelas 250cc dan usahanya untuk mendapatkan lisensi internasional.

Part 3 bercerita tentang Gun yang kini menjadi pebalap kelas 500cc dan mengikuti kejuaraan internasional. Ia menjadi pebalap untuk tim satelit yang mengikuti kejuaraan MotoGP.


Saya Suka Komik Ini Karena : Sebagai penggemar Initial D, tidaklah salah kalau dapat membaca komik yang sebelumnya ia terbitkan.

Sebaiknya Diterbitkan Oleh : Elex (Karena dulu komiknya juga diterbitkan di Indonesia oleh Elex)

Spoiler :
(click to show/hide)


Rating komik :


Logged
usami_nanako
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3



Awards
« Reply #20 on: April 23, 2017, 06:48:31 pm »

Judul :Kemono Friends - Youkoso Javari Park E!
Genre :   Comedy,Shounen,Slice of life
Status :2 tamat
Mangaka :Furai
Tahun Terbit :2015
Penerbit di Jepang :Kadokawa Shoten
Sinopsis Cerita :seorang gadis yang baru berkerja di taman japari park yang ditugaskan mengasuh binatang yang berbentuk seperti manusia yg disebut friends
Saya Suka Komik Ini Karena : ceritanya menarik dan gambarnya bagus apalagi fenomena kemono friends ini lagi anget2nya dijepang
 
(click to show/hide)
RATING MANGA:
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 41   Go Up
Print
Jump to: