Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.222 Posts in 16.736 Topics- by 41.700 Members - Latest Member: CreditOnlineSept
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 8 (50%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 6 (37.5%)
2. Lumayan lha - 2 (12.5%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 14

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Rainbow Days - Minami Mizuno  (Read 10347 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
tanukischarm
LX - Junior
**

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 243


Someone who prefers cats than boyfriend


Awards
« Reply #60 on: July 30, 2018, 02:17:08 pm »

Mau es krimnya dong

Yosh, semangat. Tinggal sebentar lagi, nanti ditunggi kabar baik karya baru Mizuno-sensei masuk deretan judul baru elex *berharap* Grin
Logged

"Even if you give up, there are some games that just won't let you lose..like life" - Uramichii Oniisan
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 50
Offline Offline

Posts: 333


Awards
« Reply #61 on: July 30, 2018, 03:34:25 pm »

(click to show/hide)


Iyaaaa... *yang spoiler* aku jg sama biggrin *tos*
Logged
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 50
Offline Offline

Posts: 333


Awards
« Reply #62 on: July 30, 2018, 03:38:45 pm »

Mau es krimnya dong

Yosh, semangat. Tinggal sebentar lagi, nanti ditunggi kabar baik karya baru Mizuno-sensei masuk deretan judul baru elex *berharap* Grin

 biggrin

Ada info-info judul dari Mizuno-sensei yg baru? mikir
Ada sih (nggak bisa dibilang baru juga)...judulnya "Koi wo Shiranai Bokutachi wa" (sampai saat ini masih lanjut)
tapi masih editor cek sudah pernah terbit di Indonesia apa blum type
Dan semoga ceritanya juga menarik, ya heartbeat
Logged
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 50
Offline Offline

Posts: 333


Awards
« Reply #63 on: July 30, 2018, 04:12:07 pm »

Oiya!!

Btw, hari ini Mizuno-sensei (sang author) ber-Ulang Tahun, lho!! heartbeat

Editor iseng aja ngucapin, hehe Embarrassed <-- berharap di notis yaaaa? laughing

Intinya cuman...ngucapin "Happy B'day sensei!! jaga kesehatan selalu. Makasih dah ngebolehin Rainbow Days terbit di Indonesia. Banyak pembaca yg suka, lho. Kami tunggu karya-karya sensei selanjutnya"...gitu, hehe Cheesy


* Rainbow Days' Author Ber-Ulang Tahun!!.jpg (659.78 KB, 560x541 - viewed 23 times.)
Logged
tanukischarm
LX - Junior
**

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 243


Someone who prefers cats than boyfriend


Awards
« Reply #64 on: July 30, 2018, 05:09:50 pm »

@mon Usa
(click to show/hide)

Waa, selamat ulang tahun sensei!  
Sehat selalu, sukses terus dan asupan ikemennya lancar jaya buat saya klepek klepek doa inlove
#fangirlsgowild #hasratliar #ikemenbanzai

« Last Edit: July 30, 2018, 05:18:19 pm by tanukischarm » Logged

"Even if you give up, there are some games that just won't let you lose..like life" - Uramichii Oniisan
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 50
Offline Offline

Posts: 333


Awards
« Reply #65 on: July 31, 2018, 08:07:36 am »

@mon Usa
(click to show/hide)

Waa, selamat ulang tahun sensei! 
Sehat selalu, sukses terus dan asupan ikemennya lancar jaya buat saya klepek klepek doa inlove
#fangirlsgowild #hasratliar #ikemenbanzai



Aamiin!! laughing

(click to show/hide)

Logged
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 50
Offline Offline

Posts: 333


Awards
« Reply #66 on: July 31, 2018, 08:29:55 am »

Ohayooo!! (aka. Pagiii~~)

Lupa ngabarin... Isi RAINBOW DAYS 11 sudah ACC, lhoo!! inlove

"Trio Bod*h" "Mulai Beraksi" kembali laughing

Ada cerita tambahan awal pertemuan Tsuyoshi & Yukirin heartbeat

Nantikan, ya, di Akhir Agust'18 Wink


* Rainbow Days 11_Before.jpg (233.95 KB, 1006x1024 - viewed 22 times.)

* Rainbow Days 11_After.jpg (332.45 KB, 890x912 - viewed 19 times.)
Logged
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 65
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.271


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #67 on: August 13, 2018, 03:39:01 pm »

RAINBOW DAYS 11
Minami Mizuno



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Keiichi yang jago olahraga berperan sangat aktif dalam festival olahraga. Tapi entah kenapa, perasaannya jadi tidak menentu setelah melihat Nozomi begitu menikmati kegiatan klub bersama teman-temannya.

Di lain pihak, sejak wisata sekolah, Natsuki masih belum bisa berbicara dengan Kobayakawa... Selain ada cerita tambahan soal para cowok klub basket yang ikut kencan buta, juga ada cerita tambahan istimewa tentang episode pertemuan Tsuyoshi dan Yukirin!!


Editorís Note
Serial Remaja yang isi ceritanya nggak cuma romance, tapi juga persahabatan. Dan kocak!! Tingkah para remaja SMA yang "sepatutnya" sehat dan sportif, penuh kegiatan, dilema, juga persaingan...walau sudah pasti juga penuh kenakalan dan keisengan. Tapi nggak penuh "drama". Bacaan ringan yang sangat pantas dibaca para remaja cewek maupun cowok!

#RainbowDays #Keiichi #Nozomi #Natsuki #Kobayakawa #klubbasket #olahraga #sport #friendship #persahabatan #anakremaja #sma #romance #nijiirodays #MinamiMizuno #komikcewek


Spesifikasi Buku
ID: 718011167
ISBN: 9786020477985
Format Cover: Soft Cover
Editor: Nia
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 15-Agustus-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 216 Hlm
SPT Design Cover: Aguss         
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa


Logged

Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 50
Offline Offline

Posts: 333


Awards
« Reply #68 on: August 16, 2018, 12:20:02 pm »

YEAAAAH!! inlove

RAINBOW DAYS 12
  Sudah Terbit!! heartbeat

Kali ini si Keichi yang tahu-tahu galau... padahal, ini Festival Olahraga yg paling dia tunggu-tunggu banget
Terus... Matsun vs Shinchan is back!! laughing

Pasti penasaran juga 'kan, sama perkembangan Nacchan-Kobayakawa yang "bikin gemas" Cheesy dan Matsun-Marichan "yang nggak jelas" laugh

Pokoknya dijamin hari-harimu bakal Like a Rainbow, deh heartbeat


.

Logged
tanukischarm
LX - Junior
**

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 243


Someone who prefers cats than boyfriend


Awards
« Reply #69 on: August 16, 2018, 12:34:01 pm »

Belum beli >//<
Kali ini Keichi?
Sepertinya dari semua pasangan, cuma mereka berdua yang bikin ngantuk
Keichi terlalu kekanakan dan ngga peka /kabur/

Hari-hariku seperti Like a Rainbow?
Omong kosong sekali mon Usa, mendunf malah Sad
Logged

"Even if you give up, there are some games that just won't let you lose..like life" - Uramichii Oniisan
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Up
Print
Jump to: