Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.921 Posts in 16.574 Topics- by 40.241 Members - Latest Member: DashKun
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 8 (50%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 6 (37.5%)
2. Lumayan lha - 2 (12.5%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 14

Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Rainbow Days - Minami Mizuno  (Read 8399 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 49
Offline Offline

Posts: 306


Awards
« Reply #54 on: June 26, 2018, 04:13:45 pm »



cover vol. 16 rainbow days inlove

kirain ude ending di vol. 15 tenyata masih ada lanjutanye Grin


Kyaaa, udah keduluan!!

Iyaaa, kata di twitternya Mizuno-sensei, itu isinya "masa-masa senang" mereka, lho mikir jadi penasaran kaaan? Fufu... mari kita nikmati saja satu per satu volume RAINBOW DAYS sampai vol.16 nanti inlove

Psst...pas baca twit author-nya, editor langsung Request ke penerbitnya utk yg Vol.16 laugh #gaksabaran
Logged
tanukischarm
LX - Junior
**

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 172


Someone who prefers cats than boyfriend


Awards
« Reply #55 on: June 26, 2018, 07:44:26 pm »

Entah kenapa ada bau-bau romantisnya banget itu menjelang akhir volume
Semangat sampai akhir , ditunggu karya Mizuno-sensei yang baru doa
Logged

"Even if you give up, there are some games that just won't let you lose..like life" - Uramichii Oniisan
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 49
Offline Offline

Posts: 306


Awards
« Reply #56 on: July 03, 2018, 02:17:23 pm »

Entah kenapa ada bau-bau romantisnya banget itu menjelang akhir volume
Semangat sampai akhir , ditunggu karya Mizuno-sensei yang baru doa


 Cool thumb up
Logged
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 49
Offline Offline

Posts: 306


Awards
« Reply #57 on: July 11, 2018, 08:45:25 am »

Aloo~~haa~~~ Cheesy

Kali-kali aja banyak yg blum ngeh.... RAINBOW DAYS vol.10 Sudah Terbit ya Temaaan Wink

Vol.11 Rencana akan terbit di Pertengahan Agustus'18 type


* Rainbow Days 10_Terbit!!.jpg (137.01 KB, 850x1024 - viewed 9 times.)
Logged
tanukischarm
LX - Junior
**

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 172


Someone who prefers cats than boyfriend


Awards
« Reply #58 on: July 11, 2018, 11:02:41 am »

(click to show/hide)
Logged

"Even if you give up, there are some games that just won't let you lose..like life" - Uramichii Oniisan
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10]  All   Go Up
Print
Jump to: