Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.227 Posts in 16.861 Topics- by 43.994 Members - Latest Member: enorvanua1971
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 9 (52.9%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 6 (35.3%)
2. Lumayan lha - 2 (11.8%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 15

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Rainbow Days - Minami Mizuno  (Read 11587 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
tanukischarm
LX - Member
***

Reputation: 40
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 356


Someone who prefers cats than boyfriend


Awards
« Reply #80 on: September 29, 2018, 12:53:10 pm »

@mon Usa
Ngga pernah sih di kabedonin tapi tiap liat dorama jepang kayanya menarik laugh
Tapi selain deg degan juga mungkin harus mikirin masalah bau mulut /eh *topik dewasa*

"bau mulut"...harus realistis, ya laughing

Iya dong, jadi harus kumur-kumur pake listerine dulu biar maknyus *abaikan*

Kemarin liat ini di fb, kayanya lebih pilih ngabedonin orang laugh


Volume 12
Cepat yaa, lancar banget kalau liatin kisah cinta orang *baper*
Ditunggu karya barunya dipinang sama Elex laugh
« Last Edit: September 29, 2018, 12:55:20 pm by tanukischarm » Logged

"Even if you give up, there are some games that just won't let you lose..like life" - Uramichii Oniisan
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 55
Offline Offline

Posts: 349


Awards
« Reply #81 on: November 06, 2018, 11:23:26 am »

@mon Usa
Ngga pernah sih di kabedonin tapi tiap liat dorama jepang kayanya menarik laugh
Tapi selain deg degan juga mungkin harus mikirin masalah bau mulut /eh *topik dewasa*

"bau mulut"...harus realistis, ya laughing

Kemarin liat ini di fb, kayanya lebih pilih ngabedonin orang laugh



  ini, sih, kacau banget

Volume 12
Cepat yaa, lancar banget kalau liatin kisah cinta orang *baper*
Ditunggu karya barunya dipinang sama Elex laugh

 biggrin
karya Mizuno-sensei yg lain masih dipelajari dulu bibit-bebet-bobotnya
Pokoknya kalau ada kabar terbaru, pastinya bakal nongol di sini Wink
« Last Edit: November 06, 2018, 12:36:43 pm by Usakuma » Logged
tanukischarm
LX - Member
***

Reputation: 40
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 356


Someone who prefers cats than boyfriend


Awards
« Reply #82 on: November 06, 2018, 11:44:43 am »

Quote
ini, sih, kacau banget
Suka ketawa liat orang jepang sana bikin foto kocak kaya gini, sebenarnya sengklek mereka ngga jauh beda sama kita-kita ya laugh

Tapi unik kaaan? Jadi kepingin nyoba karena saya tipe yang suka ngisengin orang Cool
Terus cowoknya yang tipe-tipe tsundere gitu, makin deh..

Quote
Dipelajari dulu bibit-bebet-bobotnya
Hmmmmm... ragu-ragu itu ngga baik lho!
Logged

"Even if you give up, there are some games that just won't let you lose..like life" - Uramichii Oniisan
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 55
Offline Offline

Posts: 349


Awards
« Reply #83 on: November 06, 2018, 02:47:11 pm »

 type
Proofing RAINBOW DAYS 13 heartbeat

Yang bagian placing teks itu, ya...memang suka "ada-ada aja" placing teksnya
suka mengganggu "keasyikan" editor laugh *curhat*

Logged
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 55
Offline Offline

Posts: 349


Awards
« Reply #84 on: November 08, 2018, 03:46:13 pm »

heartbeat
Materi Buku Asli RAINBOW DAYS 16 baru saja datang inlove


Materi Rainbow Days 16

.

Langsung masuk ruang fotokopian *swiiing* Cheesy
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9]  All   Go Up
Print
Jump to: