Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.230 Posts in 16.861 Topics- by 43.998 Members - Latest Member: Robertleary
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: ISLAM ITU RAMAH BUKAN MARAH - Ardiyansyah  (Read 1059 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 443
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.814


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« on: May 16, 2017, 11:15:49 am »

ISLAM ITU RAMAH BUKAN MARAH
Ardiyansyah


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
 


https://goo.gl/photos/AtoRoXXxTU3Wg9Vi7
.

Islam, sebagaimana yang tertera pada Alquran, adalah rahmat bagi semesta alam, bukan hanya untuk orang Islam saja. Oleh karena itu sudah sewajarnya kita mengenalkan dan menyebarkan ajaran agama Islam dengan santun, yaitu dengan nasihat-nasihat yang lembut dan sifat yang terpuji.

Menyebarkan agama Islam bukanlah dengan paksaan, kekerasan, apalagi teror. Karena faktanya dalam sejarah, agama Islam yang disebarkan oleh nabi Muhammad saw., tidak disebarkan hanya dengan perang dan penaklukan tetapi dengan tingkah laku yang terpuji dan akhlak yang mulia. Islam mampu berkembang hampir di seluruh dunia karena Islam disebarkan melalui budi pekerti yang tinggi. Para keturunan Nabi Muhammad dan para ulama, memegang teguh akhlak yang baik di tengah-tengah masyarakat. Tidak ada sepatah kata pun yang dikeluarkan dari mulutnya untuk mencaci maki orang lain apalagi agama lain. Mereka memahami bahwa Nabi Muhammad dijadikan sebagai rahmat bagi semesta alam, yang artinya Islam harus mampu menjadi solusi atas permasalahan dunia, dan Islam harus mampu menjadi agama yang memberikan keteduhan dan kedamaian di muka bumi.

Buku Islam Itu Ramah Bukan Marah menyuguhkan pembahasan yang menarik bagaimana Islam sepanjang sejarahnya juga menjunjung tinggi nilai toleransi sebagaimana yang dilakukan Nabi Muhammad saw. Di dalamnya Penulis juga mencoba untuk meluruskan kesalahpahaman persepsi mengenai ajaran agama Islam seperti makna jihad, konsep kafir dan musyrik, dan bagaimana konsep toleransi itu sendiri.

Buku yang sangat perlu dibaca untuk Anda yang ingin menunjukkan bahwa Islam adalah ajaran yang menyebarkan kedamaian ke seluruh dunia.

...

“Hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar, merekalah orang yang beruntung.”
- (QS. Ali Imran:104)



Editor’s Note
Teror ISIS, demo anarkis, perusakan rumah ibadah, dan masih banyak kasus-kasus kengerian yang terjadi mengatasnamakan Islam. Apakah benar agama Islam sebrutal itu? Jangan salah sangka, baca dulu buku ini untuk memahami apa itu Islam sebenarnya!

Di sini dijelaskan secara gamblang kesalahpahaman konsep-konsep dalam agama Islam. Dilengkapi dengan beberapa kasus yang membuktikan bahwa, Islam itu ramah bukan marah.

#Islam #ramah #bukan #marah #jihad #kafir #musyrik #damai #indah #akhlak #terpuji #rahmat #bagi #semesta #alam #dakwah #walisongo


Spesifikasi Buku
ID: 717100866   
ISBN: 9786020421421
Format Cover: Soft Cover
Editor: Hediansyah
Kategorisasi Internal: NON FIKSI > EMK-QUANTA > EMK-RELIGION & SPIRITUALITY
Tgl. Estimasi: 15-May-2017
Ukuran: 14 X 21
Harga: Rp. 49,800
Tebal: 216 Hlm
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa
« Last Edit: May 23, 2017, 01:17:15 pm by camolatte » Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: