Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.336 Posts in 16.864 Topics- by 44.362 Members - Latest Member: kritamsurdo1989
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 6 (50%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 5 (41.7%)
2. Lumayan lha - 1 (8.3%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 12

Pages: 1 2 [3] 4 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Morose Mononokean - Kiri Wazawa  (Read 9233 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #20 on: February 20, 2018, 11:04:54 am »

Update dari editor
Muncul siluman super imut di The Morose Mononokean 07! Minta dibawa pulang banget! Jika lancar prosesnya, bisa dinantikan di bulan April, ya~


* 2018-02-20-Teaser-The-Morose-Mononokean-H.jpg (285.36 KB, 1370x1080 - viewed 62 times.)
Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 72
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.464


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #21 on: February 26, 2018, 03:03:20 pm »

THE MOROSE MONONOKEAN 05
Kiri Wazawa



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Orang yang bisa melihat siluman dan yang tak dapat melihatnya.

Kenyataan bahwa dua belah pihak tersebut tak dapat saling memahami membuat Ashiya tak mampu lagi membendung kekesalannya.

Tapi, akhirnya dia mengetahui kesiapan hati Abeno yang tak mempermasalahkan hal tersebut, asal bisa membasmi siluman.

Sementara itu, kekacauan timbul akibat Yahiko mencuri makanan?


Editor’s Note
Gambar menarik, kisah setiap siluman dipenuhi makna masing-masing, kadang menyentuh, tapi tetap mengandung unsur humor.

Kisahnya tidak berat, enak dinikmati kalangan remaja ke atas. Sudah diangkat menjadi anime dengan 13 episode.

#TheMoroseMononokean #siluman #humor #anime #Ashiya #Abeno #Yahiko #KiriWazawa #komikcowok #boyscomics


Spesifikasi Buku
ID: 718010291
ISBN: 9786020455136
Format Cover: Soft Cover
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 28-Feb-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 200 Hlm
SPT Design Cover: Bachtiar
Pengguna: Mahasiswa


Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 72
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.464


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #22 on: March 12, 2018, 02:14:23 pm »

THE MOROSE MONONOKEAN 06
Kiri Wazawa



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Abeno menyuruh Ashiya yang masih terus berada dalam kondisi tidak bisa melihat siluman, untuk berhenti bekerja sambilan.

Mendengar perintah tak masuk akal tersebut, Ashiya berniat mengembalikan kemampuannya seperti semula, entah bagaimana caranya.

Tapi, dia tak mengetahui cara apa pun untuk itu...

Di saat itu, Ashiya mendengar bahwa Yahiko terlambat pulang, dan akhirnya pergi ke kuil dengan rasa cemas...


Editor’s Note
Gambar menarik, kisah setiap siluman dipenuhi makna masing-masing, kadang menyentuh, tapi tetap mengandung unsur humor.

Kisahnya tidak berat, enak dinikmati kalangan remaja ke atas. Sudah diangkat menjadi anime dengan 13 episode.

#TheMoroseMononokean #siluman #humor #anime #KiriWazawa #komikcowok #boyscomics


Spesifikasi Buku
ID: 718010404   
ISBN: 9786020456263
Format Cover: Soft Cover
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 14-Maret-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 200 Hlm
SPT Design Cover: Bachtiar
Pengguna: Mahasiswa
Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 72
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.464


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #23 on: May 07, 2018, 02:33:08 pm »

THE MOROSE MONONOKEAN 07
Kiri WAZAWA



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Seekor siluman datang mengunjungi Mononokean dari dunia siluman dengan maksud untuk mengadakan observasi di sekolah dunia manusia.

Muncul pula seekor siluman yang sangat lemah di sisi Yahiko.

Selain itu, Moja dituduh melakukan kejahatan!

Seperti biasanya, di sekitar Ashiya dan Abeno selalu saja dipenuhi kehebohan...


Editor’s Note
Gambar menarik, kisah setiap siluman dipenuhi makna masing-masing, kadang menyentuh, tapi tetap mengandung unsur humor. Kisahnya tidak berat, enak dinikmati kalangan remaja ke atas. Sudah diangkat menjadi anime dengan 13 episode.

#TheMoroseMononokean #siluman #humor #anime #KiriWazawa #komikcowok #boyscomics


Spesifikasi Buku
ID: 718010551
ISBN: 9786020457987
Format Cover: Soft Cover
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 09-Mei-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 200 Hlm
SPT Design Cover: Bachtiar
Pengguna: Mahasiswa

Logged

adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 113
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 341


Editor


WWW Awards
« Reply #24 on: May 08, 2018, 10:08:19 am »

Kisah utama di jilid ini adalah tentang Yahiko dan siluman kecil yang manis, Kinako! Kinako yang (menurut saya) wajahnya mirip anjing Pomeranian ini dijamin akan membuat kalian tersenyum (ノ≥∇≤)ノ

Berikut sneakpeek-nya:


* 20180508 The Morose Mononokean 07 A.jpg (171.56 KB, 800x608 - viewed 56 times.)

* 20180508 The Morose Mononokean 07 B.jpg (178.4 KB, 800x600 - viewed 55 times.)

* 20180508 The Morose Mononokean 07 C.jpg (187.98 KB, 800x592 - viewed 58 times.)

* 20180508 The Morose Mononokean 07 D.jpg (174.96 KB, 800x601 - viewed 47 times.)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #25 on: May 11, 2018, 09:06:23 am »

Yahh *sedih*, yasudah gapapa.. barangkali kedepannya berubah pikiran, barangkali mau nyicip ini jadi bacaan senggang Grin

Su-sudah berubah pikiran, Tanuki-chaann o(≧▽≦)o selain karena review Tanuki dan ini dan itu, juga berkat icip-icip Kinako di atas *dadah-dadah ke Chi-chan* panda-chuu (^///^)

Baru baca vol.1 - 3, manis dan menggemaskan~ panda-hmm Suka dengan kebaikan (+kepolosan) Ashiya juga Abeno yang keliatan 'ga butuh tapi perhatian banget' ┬┴┤( ͡° ͜ʖ├┬┴ //ufufu //woyguk XD
Favoritnya tentu saja Moja-Moja heartbeat buntut-tiga-ekornya ituu!! (❤ω❤) //gemes
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 113
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 341


Editor


WWW Awards
« Reply #26 on: May 11, 2018, 09:37:33 am »

Su-sudah berubah pikiran, Tanuki-chaann o(≧▽≦)o selain karena review Tanuki dan ini dan itu, juga berkat icip-icip Kinako di atas *dadah-dadah ke Chi-chan* panda-chuu (^///^)

Baru baca vol.1 - 3, manis dan menggemaskan~ panda-hmm Suka dengan kebaikan (+kepolosan) Ashiya juga Abeno yang keliatan 'ga butuh tapi perhatian banget' ┬┴┤( ͡° ͜ʖ├┬┴ //ufufu //woyguk XD
Favoritnya tentu saja Moja-Moja heartbeat buntut-tiga-ekornya ituu!! (❤ω❤) //gemes


Guguuuuk (づ ◕‿◕ )づ

Waaah~~ ternyata icip-icip Kinako sang Pomeranian ikut andil dalam menggaet Guguk kah!! Tahu gitu dari dulu aku pake jurus menggaet pembaca dengan karakter makhluk imut #eh

Moja-moja memang manis bangett apalagi kalau lagi manja ke Ashiya ;www;

Kisah slice of life yang manis dan menggemaskan ini mengupas latar belakang para tokohnya secepat siput, jadi mungkin kesannya "lama panasnya" Tapi makin lama makin seru~

Na na nantikan jilid 8nya sebentar lagi, ya~ ///_///  
« Last Edit: May 11, 2018, 10:25:28 am by adizchi » Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #27 on: May 11, 2018, 02:51:43 pm »

Chi-chaann ⊂(◕▽◕ ⊂))))~

Waaah~~ ternyata icip-icip Kinako sang Pomeranian ikut andil dalam menggaet Guguk kah!!
┬┴┤( ͡° ͜ʖ├┬┴ Sa-ngat-!! Begitu lihat wajah Kinako, pulangnya nyari komik MM ini (⁄ ⁄>⁄ ▽ ⁄<⁄ ⁄)

Tahu gitu dari dulu aku pake jurus menggaet pembaca dengan karakter makhluk imut #eh
Duh~ (^ ლ ^) kelemahanku sudah terpegang ya~ Seneng banget, sekarang tiap ada judul baru selalu ada icip-icipnya❤, jadi calon pembaca bisa tergoda bisa melihat contoh gambarnya.
Lalu, munculnya preview saat volume sudah berjalan juga oke sekali~ d(⁄>⁄ ▽ ⁄<⁄ ⁄d) karena kadang ada saja yang 'jalan-jalan' ke forum (atau kanal Elex lainnya) dan tau-tau terperosok-jatuh-hati❤ //contohkasus

Iyo (^ O ^) ngeliat Moja-Moja manja gitu jadi pengin ditemplokin siluman //ehamitamit XDD punya peliharaan yang nemplok di pundak juga
Oiya! Suka juga sama si 'ruangan' Mononokean heartbeat kesannya baik dan sabar banget ya //jadipengenkosdisitu //woyguk XD
Terima kasih untuk semua 'suara' Mononokean yang dituliskan di sekitar panel heartbeat

Akan dinantikan~ beerchug santai sajaa (ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧ yang penting Chi-chan dan editor2 lainnya selalu sehat dan gembira~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 113
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 341


Editor


WWW Awards
« Reply #28 on: May 14, 2018, 09:19:24 am »


┬┴┤( ͡° ͜ʖ├┬┴ Sa-ngat-!! Begitu lihat wajah Kinako, pulangnya nyari komik MM ini (⁄ ⁄>⁄ ▽ ⁄<⁄ ⁄)

Yaaay hidup Kinakoooo (ノ◕ヮ◕)ノ✧

Seneng banget, sekarang tiap ada judul baru selalu ada icip-icipnya❤, jadi calon pembaca bisa tergoda bisa melihat contoh gambarnya.
Lalu, munculnya preview saat volume sudah berjalan juga oke sekali~ d(⁄>⁄ ▽ ⁄<⁄ ⁄d) karena kadang ada saja yang 'jalan-jalan' ke forum (atau kanal Elex lainnya) dan tau-tau terperosok-jatuh-hati❤ //contohkasus

Iya, tim Mas Camo & Cherry menghadirkan icip-icip yang menggugah selera❤ untuk mendorong jatuh pembaca seperti Guguk ke jurang ke-manga-an, ufufufu ┬┴┤( ͡° ͜ʖ├┬┴

Iyo (^ O ^) ngeliat Moja-Moja manja gitu jadi pengin ditemplokin siluman //ehamitamit XDD punya peliharaan yang nemplok di pundak juga
Oiya! Suka juga sama si 'ruangan' Mononokean heartbeat kesannya baik dan sabar banget ya //jadipengenkosdisitu //woyguk XD

Semakin ke belakang, Moja makin sering nemplok dan manja, lho ⊂(◕▽◕ ⊂)
Pasti makin bikin geregetan XD
Aku ngebayangin Mononokean sebagai tipe mbak-mbak ngemong, hehehe


(ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧ yang penting Chi-chan dan editor2 lainnya selalu sehat dan gembira~

Kenapa Guguk manis dan pengertian sekali 。:゚(。ノω\。)゚・。
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #29 on: May 18, 2018, 11:42:27 am »

Yaaay hidup Kinakoooo (ノ◕ヮ◕)ノ✧

(ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧ Hid....
(click to show/hide)

Iya, tim Mas Camo & Cherry menghadirkan icip-icip yang menggugah selera❤ untuk mendorong jatuh pembaca seperti Guguk ke jurang ke-manga-an, ufufufu ┬┴┤( ͡° ͜ʖ├┬┴

∑d(°∀°d)!!❤
Sedikit-banyak aku agak mencemaskan soal promosi komik //cemassebagaipembaca //kuatirkalaukomikfavoritgaklaku ((>..<))
Habisnya, banyak komik-komik yang bagus yang 'kebagusannya' kurang terekspose Mungkin kita sebagai pembaca bisa 'memamerkan' bagusnya komik yang kita baca di forum atau bikin-bikin review di tempat lain.., tapi tetap saja terasa kurang 'jreeng'... karena mungkin sedikit yang melihat reviewnya (^///^;)> //itukamuguk //mawasdiri

Semakin ke belakang, Moja makin sering nemplok dan manja, lho ⊂(◕▽◕ ⊂)

Sangat (⁄ ⁄>⁄ ▽ ⁄<⁄ ⁄)❤!! Pas dia...

(click to show/hide)

Oiya, suka juga dengan obrolan mangakanya heartbeat yang dia lihat sendiri pembeli komiknya di toko buku, sama waktu dimintain gambar oleh sodara-sodaranya siluman yang unyu-unyu disukai anak-anak~ (^▽^)❤

Kenapa Guguk manis dan pengertian sekali 。:゚(。ノω\。)゚・。

Ndaaa~ ─=≡Σ((( つ⁄ ⁄>⁄ ▽ ⁄<)つ Yang manis itu editor dan penerjemah komik ini!! //dadahdadahkeKakMilkajuga

Mungkin karena ngerasain gimana kerja diburu-buru, musti cepet, musti bener, dalam tempo yang sesingkat-singkatnya XD jadi kerasa banget pentingnya kesehatan & kehepian...
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 [3] 4 5 6  All   Go Up
Print
Jump to: