Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.820 Posts in 16.488 Topics- by 39.068 Members - Latest Member: rifdanap
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 5 (50%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 5 (50%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 10

Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Morose Mononokean - Kiri WAZAWA  (Read 4690 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 306


Editor


WWW Awards
« Reply #24 on: May 08, 2018, 10:08:19 am »

Kisah utama di jilid ini adalah tentang Yahiko dan siluman kecil yang manis, Kinako! Kinako yang (menurut saya) wajahnya mirip anjing Pomeranian ini dijamin akan membuat kalian tersenyum (ノ≥∇≤)ノ

Berikut sneakpeek-nya:


* 20180508 The Morose Mononokean 07 A.jpg (171.56 KB, 800x608 - viewed 22 times.)

* 20180508 The Morose Mononokean 07 B.jpg (178.4 KB, 800x600 - viewed 23 times.)

* 20180508 The Morose Mononokean 07 C.jpg (187.98 KB, 800x592 - viewed 23 times.)

* 20180508 The Morose Mononokean 07 D.jpg (174.96 KB, 800x601 - viewed 20 times.)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 247
Offline Offline

Posts: 3.842



Awards
« Reply #25 on: May 11, 2018, 09:06:23 am »

Yahh *sedih*, yasudah gapapa.. barangkali kedepannya berubah pikiran, barangkali mau nyicip ini jadi bacaan senggang Grin

Su-sudah berubah pikiran, Tanuki-chaann o(≧▽≦)o selain karena review Tanuki dan ini dan itu, juga berkat icip-icip Kinako di atas *dadah-dadah ke Chi-chan* panda-chuu (^///^)

Baru baca vol.1 - 3, manis dan menggemaskan~ panda-hmm Suka dengan kebaikan (+kepolosan) Ashiya juga Abeno yang keliatan 'ga butuh tapi perhatian banget' ┬┴┤( ͡ ͜ʖ├┬┴ //ufufu //woyguk XD
Favoritnya tentu saja Moja-Moja heartbeat buntut-tiga-ekornya ituu!! (❤ω❤) //gemes
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 306


Editor


WWW Awards
« Reply #26 on: May 11, 2018, 09:37:33 am »

Su-sudah berubah pikiran, Tanuki-chaann o(≧▽≦)o selain karena review Tanuki dan ini dan itu, juga berkat icip-icip Kinako di atas *dadah-dadah ke Chi-chan* panda-chuu (^///^)

Baru baca vol.1 - 3, manis dan menggemaskan~ panda-hmm Suka dengan kebaikan (+kepolosan) Ashiya juga Abeno yang keliatan 'ga butuh tapi perhatian banget' ┬┴┤( ͡ ͜ʖ├┬┴ //ufufu //woyguk XD
Favoritnya tentu saja Moja-Moja heartbeat buntut-tiga-ekornya ituu!! (❤ω❤) //gemes


Guguuuuk (づ ◕‿◕ )づ

Waaah~~ ternyata icip-icip Kinako sang Pomeranian ikut andil dalam menggaet Guguk kah!! Tahu gitu dari dulu aku pake jurus menggaet pembaca dengan karakter makhluk imut #eh

Moja-moja memang manis bangett apalagi kalau lagi manja ke Ashiya ;www;

Kisah slice of life yang manis dan menggemaskan ini mengupas latar belakang para tokohnya secepat siput, jadi mungkin kesannya "lama panasnya" Tapi makin lama makin seru~

Na na nantikan jilid 8nya sebentar lagi, ya~ ///_///  
« Last Edit: May 11, 2018, 10:25:28 am by adizchi » Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 247
Offline Offline

Posts: 3.842



Awards
« Reply #27 on: May 11, 2018, 02:51:43 pm »

Chi-chaann ⊂(◕▽◕ ⊂))))~

Waaah~~ ternyata icip-icip Kinako sang Pomeranian ikut andil dalam menggaet Guguk kah!!
┬┴┤( ͡ ͜ʖ├┬┴ Sa-ngat-!! Begitu lihat wajah Kinako, pulangnya nyari komik MM ini (⁄ ⁄>⁄ ▽ ⁄<⁄ ⁄)

Tahu gitu dari dulu aku pake jurus menggaet pembaca dengan karakter makhluk imut #eh
Duh~ (^ ლ ^) kelemahanku sudah terpegang ya~ Seneng banget, sekarang tiap ada judul baru selalu ada icip-icipnya❤, jadi calon pembaca bisa tergoda bisa melihat contoh gambarnya.
Lalu, munculnya preview saat volume sudah berjalan juga oke sekali~ d(⁄>⁄ ▽ ⁄<⁄ ⁄d) karena kadang ada saja yang 'jalan-jalan' ke forum (atau kanal Elex lainnya) dan tau-tau terperosok-jatuh-hati❤ //contohkasus

Iyo (^ O ^) ngeliat Moja-Moja manja gitu jadi pengin ditemplokin siluman //ehamitamit XDD punya peliharaan yang nemplok di pundak juga
Oiya! Suka juga sama si 'ruangan' Mononokean heartbeat kesannya baik dan sabar banget ya //jadipengenkosdisitu //woyguk XD
Terima kasih untuk semua 'suara' Mononokean yang dituliskan di sekitar panel heartbeat

Akan dinantikan~ beerchug santai sajaa (ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧ yang penting Chi-chan dan editor2 lainnya selalu sehat dan gembira~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 306


Editor


WWW Awards
« Reply #28 on: May 14, 2018, 09:19:24 am »


┬┴┤( ͡ ͜ʖ├┬┴ Sa-ngat-!! Begitu lihat wajah Kinako, pulangnya nyari komik MM ini (⁄ ⁄>⁄ ▽ ⁄<⁄ ⁄)

Yaaay hidup Kinakoooo (ノ◕ヮ◕)ノ✧

Seneng banget, sekarang tiap ada judul baru selalu ada icip-icipnya❤, jadi calon pembaca bisa tergoda bisa melihat contoh gambarnya.
Lalu, munculnya preview saat volume sudah berjalan juga oke sekali~ d(⁄>⁄ ▽ ⁄<⁄ ⁄d) karena kadang ada saja yang 'jalan-jalan' ke forum (atau kanal Elex lainnya) dan tau-tau terperosok-jatuh-hati❤ //contohkasus

Iya, tim Mas Camo & Cherry menghadirkan icip-icip yang menggugah selera❤ untuk mendorong jatuh pembaca seperti Guguk ke jurang ke-manga-an, ufufufu ┬┴┤( ͡ ͜ʖ├┬┴

Iyo (^ O ^) ngeliat Moja-Moja manja gitu jadi pengin ditemplokin siluman //ehamitamit XDD punya peliharaan yang nemplok di pundak juga
Oiya! Suka juga sama si 'ruangan' Mononokean heartbeat kesannya baik dan sabar banget ya //jadipengenkosdisitu //woyguk XD

Semakin ke belakang, Moja makin sering nemplok dan manja, lho ⊂(◕▽◕ ⊂)
Pasti makin bikin geregetan XD
Aku ngebayangin Mononokean sebagai tipe mbak-mbak ngemong, hehehe


(ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧ yang penting Chi-chan dan editor2 lainnya selalu sehat dan gembira~

Kenapa Guguk manis dan pengertian sekali 。:゚(。ノω\。)゚・。
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 247
Offline Offline

Posts: 3.842



Awards
« Reply #29 on: May 18, 2018, 11:42:27 am »

Yaaay hidup Kinakoooo (ノ◕ヮ◕)ノ✧

(ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧ Hid....
(click to show/hide)

Iya, tim Mas Camo & Cherry menghadirkan icip-icip yang menggugah selera❤ untuk mendorong jatuh pembaca seperti Guguk ke jurang ke-manga-an, ufufufu ┬┴┤( ͡ ͜ʖ├┬┴

∑d(∀d)!!❤
Sedikit-banyak aku agak mencemaskan soal promosi komik //cemassebagaipembaca //kuatirkalaukomikfavoritgaklaku ((>..<))
Habisnya, banyak komik-komik yang bagus yang 'kebagusannya' kurang terekspose Mungkin kita sebagai pembaca bisa 'memamerkan' bagusnya komik yang kita baca di forum atau bikin-bikin review di tempat lain.., tapi tetap saja terasa kurang 'jreeng'... karena mungkin sedikit yang melihat reviewnya (^///^;)> //itukamuguk //mawasdiri

Semakin ke belakang, Moja makin sering nemplok dan manja, lho ⊂(◕▽◕ ⊂)

Sangat (⁄ ⁄>⁄ ▽ ⁄<⁄ ⁄)❤!! Pas dia...

(click to show/hide)

Oiya, suka juga dengan obrolan mangakanya heartbeat yang dia lihat sendiri pembeli komiknya di toko buku, sama waktu dimintain gambar oleh sodara-sodaranya siluman yang unyu-unyu disukai anak-anak~ (^▽^)❤

Kenapa Guguk manis dan pengertian sekali 。:゚(。ノω\。)゚・。

Ndaaa~ ─=≡Σ((( つ⁄ ⁄>⁄ ▽ ⁄<)つ Yang manis itu editor dan penerjemah komik ini!! //dadahdadahkeKakMilkajuga

Mungkin karena ngerasain gimana kerja diburu-buru, musti cepet, musti bener, dalam tempo yang sesingkat-singkatnya XD jadi kerasa banget pentingnya kesehatan & kehepian...
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Up
Print
Jump to: