Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.235 Posts in 16.861 Topics- by 44.004 Members - Latest Member: guetecleve1972
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 6 (50%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 5 (41.7%)
2. Lumayan lha - 1 (8.3%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 12

Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Morose Mononokean - Kiri Wazawa  (Read 9149 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 112
Online Online

Gender: Female
Posts: 341


Editor


WWW Awards
« Reply #40 on: July 24, 2018, 11:01:08 am »

Jilid ini masih penuh canda tawa dan siluman-siluman lucu! ^^
Tapi penuh kegalauan juga

Simak sneakpeek-nya:


* 20180724 The Morose Mononokean 09 1.jpg (172.27 KB, 800x601 - viewed 41 times.)

* 20180724 The Morose Mononokean 09 2.jpg (153.38 KB, 800x590 - viewed 37 times.)

* 20180724 The Morose Mononokean 09 3.jpg (207.9 KB, 800x590 - viewed 40 times.)
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 443
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.817


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #41 on: August 07, 2018, 10:40:03 am »

Update Editor:
Entah kenapa Ashiya di sampul depan jilid ini manis sekali Kisah-kisah di jilid ini berkisar seputar orangtua dan anak! Siluman yang ingin mengantar barang pada ayahnya, ibu Ashiya yang tiba-tiba ambruk di toko, dan suatu fakta mengenai ayah Ashiya yang tidak terduga...!? Jika lancar, direncanakan terbit di akhir Agustus ini.


* 2018-08-10-Teaser-Komik-The-Morose-Mononokean.jpg (307.49 KB, 1080x1080 - viewed 38 times.)
« Last Edit: August 07, 2018, 10:51:17 am by camolatte » Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 259
Offline Offline

Posts: 3.930



Awards
« Reply #42 on: August 13, 2018, 09:58:42 am »

Vol.9 .... sangat suka dengan halaman pembuka bab 'ke-berapa-itu-aku-lupa', yang menampilkan Ashiya dan Abeno dalam kostum Yankee, semua tulisannya (yang lucu-lucu) diterjemahkan dan dijelasin pula! heartbeatthumb up

Keshi ini siluman yang agak nyeremin ya tapi terlihat imut pas wig rambutnya dikepang ^^

Mbak Mono makin menggemaskan(?) (⁄ ⁄>⁄ ▽ ⁄<⁄ ⁄) asik ya, kalo punya 'kamar kos' yang bisa diajak diskusi, ngasih nasehat, ngatur jadwal, dan pindah ke berbagai tempat kayak Mbak Mononokean //gratispula //woy XD
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
tanukischarm
LX - Member
***

Reputation: 41
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 356


Someone who prefers cats than boyfriend


Awards
« Reply #43 on: August 13, 2018, 10:53:32 am »

(click to show/hide)
Logged

"Even if you give up, there are some games that just won't let you lose..like life" - Uramichii Oniisan
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 70
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.461


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #44 on: August 21, 2018, 09:06:40 am »

THE MOROSE MONONOKEAN 10
Kiri Wazawa



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Libur musim panas telah berakhir dan Ashiya telah mendapatkan kemampuan baru, yaitu `kuasa wibawa`.

Diawali dengan memburuknya kondisi tubuh sang ibu karena ditempeli siluman, Ashiya kepikiran soal hubungannya dengan sang ayah yang sampai saat itu layaknya seutas benang tipis.

Dari ucapan Abeno, akhirnya terungkaplah suatu titik temu dengan sang ayah yang tak diperkirakannya sebelumnya...


Editorís Note
- Gambar menarik, kisah setiap siluman dipenuhi makna masing-masing, kadang menyentuh, tapi tetap mengandung unsur humor.
- Kisahnya tidak berat, enak dinikmati kalangan remaja ke atas.
- Sudah diangkat menjadi serial animasi TV dengan 13 episode.

#TheMoroseMononokean #siluman #komikhumor #anime #KiriWazawa #komikremaja #komikcowok #komikelex #boyscomics


Spesifikasi Buku
ID: 718011146
ISBN: 9786020477824
Format Cover: Soft Cover
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 22-Agustus-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 200 Hlm
SPT Design Cover: Bachtiar   
Pengguna: Mahasiswa

Logged

adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 112
Online Online

Gender: Female
Posts: 341


Editor


WWW Awards
« Reply #45 on: August 21, 2018, 06:46:55 pm »

Jilid ini masih dipenuhi siluman lucu yang gemar nemplok di mana-mana dan Abeno yang selalu merengut, tapi ada hal baru yang terungkap... mengenai ayah Ashiyaヽ(゚Д゚; )ノ

Simak sneakpeek-nya di bawah ini:


* 20180821 The Morose Mononokean 10 A.jpg (178.1 KB, 800x623 - viewed 34 times.)

* 20180821 The Morose Mononokean 10 B.jpg (133.81 KB, 800x577 - viewed 33 times.)

* 20180821 The Morose Mononokean 10 C.jpg (120.11 KB, 800x566 - viewed 36 times.)
« Last Edit: August 21, 2018, 07:12:27 pm by adizchi » Logged
jilian
LX - Noob
*

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 50


Awards
« Reply #46 on: August 28, 2018, 03:51:13 pm »

ceritanya nyantai, slice of life bgt sesuai genrenya tapi bikin selalu penasaran sama jilid yang berikutnya dan yang berikutnya lagi, sangat menarik  Smiley
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 259
Offline Offline

Posts: 3.930



Awards
« Reply #47 on: September 18, 2018, 11:31:59 am »

...tapi ada hal baru yang terungkap... mengenai ayah Ashiyaヽ(゚Д゚; )ノ

...ヽ(゚Д゚; )ノ!! //ekspresipasbaca ^^ Ga nyangka~

Suka banget sama cerita si siluman pemilik toko sake & ayahnya heartbeat (つω`。)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 443
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.817


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #48 on: October 02, 2018, 12:59:50 pm »

Update dari editor:
Pairing ter-uwu, Ashiya x Moja~ The Morose Mononokean 11 jika lancar, akan mulai beredar di minggu ketiga Oktober!

Warning! Walaupun sampul jilid ini penuh makhluk imut (Abeno boleh dianggap imut juga, kok), jilid 11 ini terasa lebih berat dan serius Tapi masih ada interaksi antara siluman-siluman manis yang mengundang senyum greget, kok.


* 2018-10-10-Teaser-Komik-The-Morose-Mononokean.jpg (216.01 KB, 1080x1080 - viewed 27 times.)

* 2018-10-03-Teaser-Komik-The-Morose-Mononokean.jpg (246.98 KB, 1080x1080 - viewed 22 times.)
« Last Edit: October 02, 2018, 01:01:08 pm by camolatte » Logged

tanukischarm
LX - Member
***

Reputation: 41
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 356


Someone who prefers cats than boyfriend


Awards
« Reply #49 on: October 02, 2018, 07:26:51 pm »

paling ter-uwu
Teruwuuu laugh

Mas Abeno ini emang bukan protagonis utama tapi eksistensinya terlalu kuat ketimbang Ashiya laugh
Logged

"Even if you give up, there are some games that just won't let you lose..like life" - Uramichii Oniisan
Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Up
Print
Jump to: