Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.616 Members - Latest Member: PetraMulli
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 0 (0%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 3 (100%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 3

Pages: 1 2 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Raise The Demon - Keito YOSHIKAWA  (Read 2087 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« on: June 20, 2017, 09:22:21 am »

RAISE THE DEMON vol. 01
Keito YOSHIKAWA


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar

.

Takana, seorang mahasiswa yang sifatnya aneh, bertemu seorang gadis misterius bernama Alice yang membawanya ke sebuah toko yang juga misterius. Ternyata, toko tersebut, menjual siluman yang disebut “kiju”. Shioten, sang pemilik toko, menawarkan seekor kiju monyet untuk coba dipelihara Takana. Tapi, setiap hari, kiju itu akan memberi teka-teki yang harus dijawab. Jika ada orang yang memberi jawaban yang salah, orang itu akan dimakan!? Sejak saat itulah Takana dan temannya, Reiichi, masuk lebih lagi ke dunia yang dipenuhi kiju!

Editor's Note
- Kisah menarik yang menampilkan berbagai jenis siluman dengan karakteristiknya masing-masing, juga mengandung unsur humor, misteri, tragedi, sampai kisah yang menyentuh hati tentang hubungan antara kiju dan manusia pemiliknya.

Judul asli: Oni o Kau / 鬼を飼う
Genre: seinen, humor, misteri
Status di negara asal: 2 volume, bersambung
Periode terbit di negara asal: 11 – 12 bulan per volume


Spesifikasi Buku
ID: 717011043
ISBN: 9786020431345
Format: Soft Cover   
Editor: Milka Ivana Hariyanto
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Est. Terbit: 21-Jun-2017   
Tebal: 240 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: -


* 17106349_RAISE_T_DEMON_1_T-(001-028)-4.jpg (194.31 KB, 457x690 - viewed 64 times.)

* 17106349_RAISE_T_DEMON_1_T-(001-028)-9.jpg (251.07 KB, 457x684 - viewed 64 times.)

* 17106349_RAISE_T_DEMON_1_T-(001-028)-13.jpg (221.58 KB, 451x683 - viewed 58 times.)
« Last Edit: August 01, 2017, 04:09:45 pm by camolatte » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Ever
LX - Member
***

Reputation: 96
Offline Offline

Posts: 654



Awards
« Reply #1 on: June 29, 2017, 05:29:02 pm »

Lumayan banget, semakin baca ke belakang saya semakin suka.

Sekilas lihat gaya gambar dan latarnya, langsung ingat Shinjiro Katsuragi.... tapi ceritanya cukup beda. Yang ini tentang kiju/hewan terkutuk alih-alih youkai/makhluk halus. Desain dan ide 'kekuatan' kijunya kreatif banget. Ceritanya juga variatif, ada yang lucu, ada yang menyentuh, ada juga yang horor (banget).  Paling ngeri sama kiju yang

 
(click to show/hide)

Makasih juga untuk editornya, ada catatan2 kaki yang ngasih konteks penting sehingga latarnya jadi makin mengena.

Volumenya dikit & terbitnya jarang, tapi enak juga dibaca sebagai kumpulan cerita lepas. Saya rekomendasikan buat yang suka cerita hewan aneh dan konsep toko terkutuk  thumb up
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #2 on: August 21, 2017, 09:55:22 am »

Saya rekomendasikan buat yang suka cerita hewan aneh dan konsep toko terkutuk  thumb up
Iya
Setelah berkali-kali 'dihasut' nemu komiknya, ternyata menarik ya! (^,,^) heartbeat Ya kijunya, ya si Alice, juga pasukan polisi khusus itu~

Aku paling suka si Tsukasa biarpun ribut dan sering kaget dan kayak ga mau repot, tapi justru dia yang paling merepotkan diri sendiri dan pandai baca situasi jago akting pula~ (^,,^)

Dalam satu volume ini pun bukan hanya kisah episodik berbagai kiju, tapi perkembangannya cepat juga, yang melibatkan wartawan dan polisi.., jadi seru (((o(*°▽°*)o)))
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Ever
LX - Member
***

Reputation: 96
Offline Offline

Posts: 654



Awards
« Reply #3 on: August 21, 2017, 09:14:49 pm »

Whoa, ada manusia lain di thread ini! Ini mimpi atau kenyataan....

Setelah berkali-kali 'dihasut' nemu komiknya, ternyata menarik ya! (^,,^)

 laugh devil

Yang paling mewakili pembaca memang si Tsukasa, reaksinya paling normal di antara orang-orang lain yang cool & santai banget menghadapi kiju syerem :haha Yah, saya juga suka anak ini....tulus banget sewaktu nemenin si cewek jutek yang mau nikah itu.

Bagian yang si pengarang sableng adu mulut sama mentornya itu juga koplak banget.... bagian Alice menunjukkan sisi gelapnya bikin penasaran.... tim polisi khususnya juga menarik... whew, saya harap volume keduanya bisa terbit.
« Last Edit: August 21, 2017, 09:16:46 pm by Ever » Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #4 on: August 22, 2017, 09:32:40 am »

Whoa, ada manusia lain di thread ini! Ini mimpi atau kenyataan....
Sebenernya saya bukan manusia.... #inisemuahanyalahmimpi

Aku juga suka pas adegan Tsukasa nampar si Takana yang bingung sendiri, trus ngerawat Takana yang belum keliatan gunanya itu sampe sembuh (^,,^) tipe teman sejati~

Kiju di cerita pengarang sableng itu paling jinak ya padahal bagus juga kalo si pengarang itu 'dipecut' dikit biar sembuh sablengnya

Penasaran dengan kemampuan masing-masing tim polisi khusus (^-^o) si Goto kayaknya kemampuan khususnya melihara Kiki Mimi?

Ini kalo ndak salah editornya resign? Padahal komik editannya selalu keren (ಥ﹏ಥ)シ 'kakak' Milkaa~ sukses selalu yaa!!☆
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #5 on: August 23, 2017, 01:47:20 pm »

//mampirsebentarkarenabukansayaeditornya

@Guguk:

(click to show/hide)

Jilid keduanya akan terbit, kok, cuma masih agak lama sepertinya Smiley
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #6 on: August 23, 2017, 02:45:58 pm »

Inb4...
(click to show/hide)

(click to show/hide)
Logged
Ever
LX - Member
***

Reputation: 96
Offline Offline

Posts: 654



Awards
« Reply #7 on: August 23, 2017, 03:23:21 pm »

 
(click to show/hide)

 
(click to show/hide)
« Last Edit: August 23, 2017, 03:26:41 pm by Ever » Logged
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 334


Editor


WWW Awards
« Reply #8 on: August 24, 2017, 11:00:27 am »

(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #9 on: August 24, 2017, 11:47:48 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 200


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #10 on: August 31, 2017, 12:16:08 am »

KACRAKK~~  smash
Nih komik seperti sebuah kotak yang terus memunculkan confetti di setiap chapter ceritanya.
sebelumnya kaget ngeliat struk ternyata harganya agak beda dari komik biasa

Ngeliat kover, agak remeh juga sama gambar yang (menurutku) kurang halus, tapi setelah dibaca justru fine-fine aja malah terhipnotis sama gambarnya  Shocked

Bagian cerita paling kusuka itu di bagian kiju meong bodi satpam yang setia banget sama tuannya meski dia memakan umur  heartbeat
Waktu si meong itu brokenheart /cieileh aku juga pengen ikutan mewek sambil nelan salju
/TapiIndonesiaKanNegaraTropis/

Bagian kiju yang megang kapak itu bener-bener bikin shocked  Shocked
kukira bakal seperti cerita keseharian dengan para siluman aja tapi ternyata ada kisah kelam nan misterius juga ceritanya  mikir

Makin tertarik buat diikuti karena gak cuma semi-serius, tapi menegangkan serta menenangkan/?
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #11 on: September 01, 2017, 08:49:06 pm »

Bagian cerita paling kusuka itu di bagian kiju meong bodi satpam yang setia banget sama tuannya meski dia memakan umur  heartbeat
Waktu si meong itu brokenheart /cieileh aku juga pengen ikutan mewek sambil nelan salju
/TapiIndonesiaKanNegaraTropis/
ଲ(ⓛ ω ⓛ)ଲ ~pas adegan si meong ujan-ujanan di salju itu aku juga jadi terharu (halahguk^^) sambil nelen es serut //inigimanasih
Mana ternyata si meong ga pulang ke toko si kakek... (╯_╰)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 64
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.243


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #12 on: September 10, 2018, 11:13:48 am »

RAISE THE DEMON 02
Keito Yoshikawa



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Kali ini Takana dan Tsukasa diperintah Pak Shioten untuk pergi ke rumah seorang pelanggan. Di sana, mereka bertemu seekor Kiju Rubah yang sangat ceroboh, tapi jago mencuri.

Takana pun penasaran dan berusaha mencari tahu kenapa sang majikan bersikeras memelihara si Rubah yang sama sekali tak berguna itu.

Sementara itu misteri masa kecil Takana sedikit terkuak.


Editor’s Note
Kisah menarik yang menampilkan berbagai jenis siluman dengan karakteristiknya masing-masing, juga mengandung unsur humor, misteri, tragedi, sampai kisah yang menyentuh hati tentang hubungan antara kiju dan manusia pemiliknya.

#RaiseTheDemon #siluman #komikhumor #komikmisteri #komiktragedi #Kiju #KeitoYoshikawa


Spesifikasi Buku
ID: 718011368
ISBN: 9786020479705
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 12-September-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 224 Hlm
SPT Design Cover: Bachtiar
Pengguna: Mahasiswa
Logged

Pages: 1 2 [All]   Go Up
Print
Jump to: