Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.210 Posts in 16.736 Topics- by 41.680 Members - Latest Member: agung14
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 0 (0%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 3 (100%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 3

Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Raise The Demon - Keito YOSHIKAWA  (Read 2154 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Online Online

Posts: 200


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #10 on: August 31, 2017, 12:16:08 am »

KACRAKK~~  smash
Nih komik seperti sebuah kotak yang terus memunculkan confetti di setiap chapter ceritanya.
sebelumnya kaget ngeliat struk ternyata harganya agak beda dari komik biasa

Ngeliat kover, agak remeh juga sama gambar yang (menurutku) kurang halus, tapi setelah dibaca justru fine-fine aja malah terhipnotis sama gambarnya  Shocked

Bagian cerita paling kusuka itu di bagian kiju meong bodi satpam yang setia banget sama tuannya meski dia memakan umur  heartbeat
Waktu si meong itu brokenheart /cieileh aku juga pengen ikutan mewek sambil nelan salju
/TapiIndonesiaKanNegaraTropis/

Bagian kiju yang megang kapak itu bener-bener bikin shocked  Shocked
kukira bakal seperti cerita keseharian dengan para siluman aja tapi ternyata ada kisah kelam nan misterius juga ceritanya  mikir

Makin tertarik buat diikuti karena gak cuma semi-serius, tapi menegangkan serta menenangkan/?
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #11 on: September 01, 2017, 08:49:06 pm »

Bagian cerita paling kusuka itu di bagian kiju meong bodi satpam yang setia banget sama tuannya meski dia memakan umur  heartbeat
Waktu si meong itu brokenheart /cieileh aku juga pengen ikutan mewek sambil nelan salju
/TapiIndonesiaKanNegaraTropis/
ଲ(ⓛ ω ⓛ)ଲ ~pas adegan si meong ujan-ujanan di salju itu aku juga jadi terharu (halahguk^^) sambil nelen es serut //inigimanasih
Mana ternyata si meong ga pulang ke toko si kakek... (╯_╰)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 65
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.269


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #12 on: September 10, 2018, 11:13:48 am »

RAISE THE DEMON 02
Keito Yoshikawa



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Kali ini Takana dan Tsukasa diperintah Pak Shioten untuk pergi ke rumah seorang pelanggan. Di sana, mereka bertemu seekor Kiju Rubah yang sangat ceroboh, tapi jago mencuri.

Takana pun penasaran dan berusaha mencari tahu kenapa sang majikan bersikeras memelihara si Rubah yang sama sekali tak berguna itu.

Sementara itu misteri masa kecil Takana sedikit terkuak.


Editorís Note
Kisah menarik yang menampilkan berbagai jenis siluman dengan karakteristiknya masing-masing, juga mengandung unsur humor, misteri, tragedi, sampai kisah yang menyentuh hati tentang hubungan antara kiju dan manusia pemiliknya.

#RaiseTheDemon #siluman #komikhumor #komikmisteri #komiktragedi #Kiju #KeitoYoshikawa


Spesifikasi Buku
ID: 718011368
ISBN: 9786020479705
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 12-September-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 224 Hlm
SPT Design Cover: Bachtiar
Pengguna: Mahasiswa
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.647


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #13 on: Yesterday at 08:45:18 am »

Cerita volume 2 ini ganti-ganti perspektif, ga melulu dari sudut Takana & Tsukasa.
(click to show/hide)

Ngomong-ngomong, volume 2 ganti editor ya? Kak Milka ke mana kah?
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.722


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #14 on: Yesterday at 01:34:46 pm »

@Rex
(click to show/hide)
Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 65
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.269


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #15 on: Yesterday at 01:43:05 pm »

RAISE THE DEMON 03
Keito YOSHIKAWA



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Setelah terjadi keributan Kiju di tengah masyarakat,

Pak Shioten mulai sering bepergian dan menitipkan toko pada Takana. Lalu, karena sering berada di toko, Takana mulai membaca banyak buku tentang Kiju.

Apa maksud tersembunyi dari Pak Shioten, yang sepertinya memang sengaja mendekatkan Takana pada segala hal yang berbau Kiju?


Editorís Note
Kisah menarik yang menampilkan berbagai jenis siluman dengan karakteristiknya masing-masing, juga mengandung unsur humor, misteri, tragedi, sampai kisah yang menyentuh hati tentang hubungan antara kiju dan manusia pemiliknya.

#RaiseTheDemon #Kiju #Takana #siluman #humor #misteri #tragedi #KeitoYoshikawa


Spesifikasi Buku
ID: 718011420
ISBN: 9786020480206
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 26-September-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 240 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa


Logged

Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: