Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.658 Posts in 16.783 Topics- by 42.868 Members - Latest Member: umowemulege
Elex Online ForumDiskusi UmumAnnouncements & Schedule (Moderators: camolatte, cherrycat)JADWAL RENCANA TERBIT (2017 / 12 / 20)*
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: JADWAL RENCANA TERBIT (2017 / 12 / 20)*  (Read 4128 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
CodingSession
LX - Junior
**

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 107


Awards
« Reply #10 on: December 18, 2017, 12:30:19 pm »

Captain Tsubasa (Premium) 17
Seraph Of The End 12
Toriko 20
Attack on Titan 22
Attack on Titan Before The Fall 10
Attack on Titan - Junior High School 11
Shaman King 29
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 441
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.755


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #11 on: December 18, 2017, 01:43:45 pm »

@usami_nanako
sekali lagi, karena sneakpeek bukanlah jadwal terbit, sehingga secara teknis, di jadwal terbit sih tidak mundur bila tidak tercantum. Di setiap sneakpeek juga selalu dicantumkan disclaimernya dan keterangan tanggal jadwal terbitnya kapan dapat dipantau update-nya terkait sneakpeek bersangkutan.

Dan karena sneakpeek bukanlah jadwal terbit, proses yang dibutuhkan supaya bisa dicantumkan pun berbeda antara kedua hal itu. Sehingga tentu bisa saja di sneakpeek membahas jilid 3 ketika jilid 2 belum keluar / reschedule.

Analoginya:
A. membahas kapan air laut menguap
B. membahas kapan hujan turun
A dan B berhubungan, dan perjalanan dari A ke B melibatkan faktor2 perhitungan dengan variabel dinamis dan unik.

Maka ditekankan pada disclaimer sneakpeek paling atas bahwa thread sneakpeek bukan untuk orang2 yang mencari jadwal pasti.
Jika mau menyimak sneakpeek, then welcome to rabbit hole~ ;)
« Last Edit: December 18, 2017, 04:41:09 pm by camolatte » Logged

M-ira-i
LX - Babes


Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 14


Awards
« Reply #12 on: December 18, 2017, 03:58:23 pm »

Seraph Of The End 12
Logged
Alegra
LX - Noob
*

Reputation: 15
Offline Offline

Posts: 69


Awards
« Reply #13 on: December 18, 2017, 07:10:01 pm »

Yah setidaknya sebelum jadwal pasti dirilis komik yg kena undur dikasih tau lah dijadwal rencana terbit yg baru di trit sneakpeek yg baru kalo komik nya diundur

Pernah kejadian soalnya suatu komik vol 2 kena undur mendadak kayak gitu dan terus jadwal sneakpeek yg baru malah dikasih tau vol 3 nya bakalan dirilis

Namanya juga jadwal "rencana" terbit. Ia masih dapat berubah, terutama di wilayah pelosok. <-kalau ini sih lebih tepatnya keterhambatan.

Apalagi "sneakpeek" dari "rencana" terbit. Tentu semakin samar-samar dong. Makanya pantengin terus papan jadwal di forum. Lambat-laun pun akan mudah terbiasa dengan "laju" atau "irama" terbit judul tercintamu..

Pastikan semuanya... pasti dari banyak sisi dan sumberē yang tepat dan terpercaya.
« Last Edit: December 18, 2017, 07:17:56 pm by Alegra » Logged
Ever
LX - Member
***

Reputation: 99
Offline Offline

Posts: 670



Awards
« Reply #14 on: December 18, 2017, 08:09:49 pm »

Semakin lama penantiannya, semakin manis kala bertemu~ bisa ngomong gini kalau bukan termasuk komik yang saya koleksi.

Ngambil Kindaichi 3 aja untuk minggu ini, makasih infonya.
Logged
angelnkris
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #15 on: December 19, 2017, 09:51:11 am »

Detektif Kindaichi (Premium) 03
Animal Official 05
Love is The Devil 05
Say Hello to Black Jack 07
Full Bloom Cheekiness 08
Shaman King 29
Logged
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 821


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #16 on: December 19, 2017, 09:45:15 pm »

*baca dari atas sampai bawah* hmm~ ada drama yah -_-a

Aambil~

Kosmik edisi spesial
DnA 23
Crimson prince 13
AoT 22
AoT before the fall 10
AoT esempe 11 (dan tamat sudah)
Namaikizakari 8
Shaman king 29

Tapi udah PO pas Harbolnas kemaren, jadi yg beneran di beli cuma~

Seraph of the End 12 (covernya si Iblis Trap, Ashuramaru)

Sekian terima kasih banyak~
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 441
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.755


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #17 on: December 20, 2017, 09:14:21 am »

@kokuosama
baru tahu kemarin setelah kamu tanya soal Kosmik Infinity kalau harbolnas bisa berlaku untuk PO juga :D keren juga, biasanya hanya untuk yg ready stock saja
Logged

Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: