Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.331 Posts in 16.864 Topics- by 44.295 Members - Latest Member: Dicesan
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 3 (50%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (16.7%)
2. Lumayan lha - 2 (33.3%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 6

Pages: 1 2 [3]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: World of Shinobi - Ryo Wada & Mutsumi Banno  (Read 4460 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 691



Awards
« Reply #20 on: April 09, 2018, 07:10:22 am »

(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #21 on: April 11, 2018, 09:28:30 am »

  Pandangan ini dan itu yang berbeda ya~
Aku sangat menikmati vol.3 ini Grin menampilkan 'kurang informasi dalam pertempuran bisa berakibat fatal' ^^; dan 'serunya bermain sebagai pihak oportunis'
Pas momen Mumon disummon disuruh pulang hidup-hidup sama Okuni itu aku ngakak ngeliat tampangnya si Mumon

Oh... hmm.... bisa juga dipandang begitu sih. Mungkin karena kalau melihat konteks & riwayat hubungan mereka yang masih pendek, sayanya merasa aneh melihat hubungan yang sudah jadi semacam 'henpecking' begitu. But that's just me~
Oh, ta' kirain mereka udah agak lama 'menikah' //lupa (^///^;)>
Cuma memang diceritainnya cepet ya karena cuma 4 volume ^,,^
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 691



Awards
« Reply #22 on: April 14, 2018, 12:41:45 am »

Oh, saya juga menikmati adegan-adegan perangnya kok.... memang lebih menjurus komedi sih. Orang-orang mati kayanya nggak terlalu dibawa serius oleh komik ini. Si pihak Iga ditampilkan bego, cetek, dan plinplan, tapi saya rasa memang penulisnya sengaja menampilkan mereka seperti itu.

Soal hubungan nikah-segan-pisah-tak-mau Mumon-Okuni sebenarnya sudah dua tahun, tapi yah.... kalau di novelnya mungkin memang lebih jelas dan koheren. Saya masih bingung soal Okuni kenapa mau aja dibawa pergi dengan sekedar iming2 janji uang oleh ninja gaje dari antah berantah... atau inti kepribadiannya itu sebenarnya gimana... yah, saya anggap sejenis rom-com aja lah, supaya nggak pusing 
Logged
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 72
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.464


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #23 on: May 28, 2018, 01:43:03 pm »

WORLD OF SHINOBI 04
Ryo Wada, Banno Mutsumi



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Kau mau bermusuhan dengan seluruh Iga No Kuni?

Mumon, Daizen, Heibee... Pertarungan sengit antara Shinobi dan prajurit kini mencapai klimaks...

Tragedi yang menimpa Mumon akan mempengaruhi kelangsungan "Negara Para Shinobi”"!

Inilah bagian terakhir "Shinobi No Kuni"yang penuh haru!!


Editor’s Note
Berdasarkan dari cerita novel Ryo Wada membuat cerita sejarah yang dipadu dengan cerita fiksi, berkisah tentang Shinobi yang terjadi di abad ke 16.

#WorldofShinobi #petualangan #shinobi #ninja #ryowada #bagianakhir #bannomutsumi #komikcowok


Spesifikasi Buku
ID: 718010671
ISBN: 9786020459448
Format Cover: Soft Cover
Editor: Binarti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 30-Mei-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 200 Hlm
SPT Design Cover: Bachtiar   
Pengguna: Mahasiswa
Logged

Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 691



Awards
« Reply #24 on: June 04, 2018, 01:06:38 pm »

Sudah terbit tamat dengan cukup cepat. Thanks, Elex!

(click to show/hide)

Menyempatkan diri baca ulang volume2 awalnya sebelum volume terakhir, rasanya jadi lebih mengena. Layak dikoleksi untuk yang nyari cerita ninja-ninjaan/drama sejarah Jepang yang rasanya agak 'beda'~
Logged
jilian
LX - Noob
*

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 53


Awards
« Reply #25 on: June 28, 2018, 04:24:21 pm »

4 buku langsung tamat, wajib dikoleksi nih, apalagi yang suka sama ayashiya  beerchug
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #26 on: July 29, 2018, 09:26:11 pm »

..baru sempat baca *langsung isi polling di atas: Wajib koleksi! Sangat suka!! (❤ω❤)

(click to show/hide)

Agak geregetan pas baca vol.4 ... lumayan banyak typo (ノ_<。)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 [3]  All   Go Up
Print
Jump to: