Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.432 Members - Latest Member: cycsidaren1976
Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: DR.Slump Arare chan -Akira Toriyama-  (Read 11423 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #20 on: May 08, 2008, 12:40:23 pm »

waah, terbengkalai nih thread.

anu ada yang punya info ga ini komik sampai no.berapa?
Logged

nobita
Goes terus nobita.......
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 1.902

Dorama Lover

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18681.0

  • Awards
    « Reply #21 on: May 12, 2008, 01:29:03 pm »

    dulu saya pernah baca sampai jilid 9, tapi kayaknya masih ada lanjutannya deh.
    Logged



    Tetap Senyum :D
    Demos²
    faktanya emang begitu
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.524


    dia datang...


    Awards
    « Reply #22 on: May 13, 2008, 11:32:23 am »

    Arale sendiri pernah di check.. dia tak mungkin jadi TUA dan ayahnya akan nikah dengan ibu guru.. yg berujung punya anak..
    sayangnya kenapa ngak ada yg lanjutin lagi sampai situ ya?

    moga2 keluar lisensinya di INDO ini (bukan dr rajawali grafiti lagi)   
    Logged

    andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
    *sebab-akibat
    Sugoiking
    So Narsis Member _____ So Jayus Member
    AWARD NARSIS
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 37
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.845

    milk lover...yummy


    Awards
    « Reply #23 on: May 13, 2008, 12:51:33 pm »

    iya, dan mudah-mudahan gag lama lagi keluarnya. doa
    Logged

    BEN 10
    *Just read it!*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 67
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.892


    Always Be 10!


    Awards
    « Reply #24 on: March 15, 2010, 02:15:47 pm »

    waah, terbengkalai nih thread.

    anu ada yang punya info ga ini komik sampai no.berapa?

    18 volume tamat.

    Sepertinya Dr. Slump (1980) dibuat oleh om Akira baru Dragon Ball (1984).

    Sekuelnya The Brief Return of Dr. Slump (1994) digambar oleh orang lain, tamat di vol 4.
    « Last Edit: March 15, 2010, 02:36:05 pm by BEN 10 » Logged

    Sugoiking
    So Narsis Member _____ So Jayus Member
    AWARD NARSIS
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 37
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.845

    milk lover...yummy


    Awards
    « Reply #25 on: March 15, 2010, 02:35:31 pm »

    iya, aku udah dapet infonya juga ben, dan masih berharap komik ini diterbitkan legal disini biggrin

    btw...
    Sepertinya Dr. Slump (1980) dibuat oleh om Akira baru Dragon Ball (1980).
    itu tahunnya kok sama ya ben mikir
    Logged

    BEN 10
    *Just read it!*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 67
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.892


    Always Be 10!


    Awards
    « Reply #26 on: March 15, 2010, 02:36:27 pm »

    btw...itu tahunnya kok sama ya ben mikir

    Salah typo biggrin
    Logged

    shandy
    LX - Junior
    **

    Reputation: -2
    Offline Offline

    Posts: 161


    Awards
    « Reply #27 on: March 19, 2010, 08:09:30 pm »

    18 volume tamat.

    Sepertinya Dr. Slump (1980) dibuat oleh om Akira baru Dragon Ball (1984).

    Sekuelnya The Brief Return of Dr. Slump (1994) digambar oleh orang lain, tamat di vol 4.


    Pengarangnya siapa tuch? Mana tau kedepannya juga bikin lanjutannya komik Dragon Ball? Gambarnya sama gak dengan Akira Toriyama Sensei?
    Logged
    BEN 10
    *Just read it!*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 67
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.892


    Always Be 10!


    Awards
    « Reply #28 on: April 13, 2010, 12:27:07 pm »


    Pengarangnya siapa tuch? Mana tau kedepannya juga bikin lanjutannya komik Dragon Ball? Gambarnya sama gak dengan Akira Toriyama Sensei?

    Gak tau juga tapi bisa jadi dia asistennya Akira Toriyama. biggrin
    Logged

    tamaki_sou
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 20
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.523

    Mari kita mencintai Bisshi >o<


    WWW Awards
    « Reply #29 on: April 27, 2010, 12:12:57 pm »

    waduh ni komik jadul bgt!! >__< biasanya komik jadul gini kan agak susah minta lisensinya. jangan2 mangakanya sendiri aja dih lupaa
    HAHAHAHAAHAA! XD XD XD
    Logged


    heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
    Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Up
    Print
    Jump to: