Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.167 Posts in 16.726 Topics- by 41.637 Members - Latest Member: amaodagefav
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 0 (0%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 2 (66.7%)
2. Lumayan lha - 1 (33.3%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 3

Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Satan-ku Nggak Gigit, Lho - Otousan  (Read 2897 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 65
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.243


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« on: February 19, 2018, 03:19:08 pm »

SATAN-KU NGGAK GIGIT, LHO 01
Otousan



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



..


Kisah di mana tinggallah Satan, "seekor" peliharaan, dan seorang pemuda yang merupakan majikannya.

Terkadang Satan suka main bola, ketakutan sama pahlawan dari rumah sebelah, atau bahkan mencuri es milik majikannya.

Inilah kisah komedi yang menceritakan keseharian sang Satan yang sangat menyenangkan.


Editorís Note
Kocak!!

Bacaan yang tolong jangan diambil serius X`D

Judul asli: Uchi no Maou Kamimasen yo  /  うちの魔王かみませんよ
Genre: Comedy, Shounen, Slice of Life, Supernatural
Status di negara asal: 4 jilid, tamat
Periode terbit di negara asal: 5-6 bulan / jilid

#satan #maousama #komedi #parodi #Otousan #komikcowok #boyscomic


Spesifikasi Buku
ID: 718010094
ISBN: 9786020452883
Format Cover: Soft Cover
Editor: Nia
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 21-Feb-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 160 Hlm
SPT Design Cover: Henrik
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa



* Preview-SATAN-KU-1-01.jpg (92.78 KB, 530x800 - viewed 77 times.)

* Preview-SATAN-KU-1-02.jpg (107.19 KB, 530x800 - viewed 74 times.)

* Preview-SATAN-KU-1-03.jpg (113.45 KB, 530x800 - viewed 69 times.)

* Preview-SATAN-KU-1-04.jpg (110.03 KB, 530x800 - viewed 70 times.)

* Preview-SATAN-KU-1-05.jpg (130.98 KB, 530x800 - viewed 80 times.)

* Preview-SATAN-KU-1-06.jpg (123.3 KB, 530x800 - viewed 68 times.)
« Last Edit: June 19, 2018, 11:16:43 am by REX » Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 65
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.243


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #1 on: February 21, 2018, 02:25:26 pm »

UPDATE:
Preview sudah ditambahkan di post pertama yaa ^^
Logged

weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #2 on: February 22, 2018, 09:00:01 am »

Lumayan menghibur, cocok kalau mencari bacaan santai.
(click to show/hide)
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 50
Offline Offline

Posts: 333


Awards
« Reply #3 on: February 23, 2018, 11:22:26 am »

Lumayan menghibur, cocok kalau mencari bacaan santai.
(click to show/hide)


Iya kaaan laughing Lumayan lucuuuu lho, konyol bgt...
kalau baca ini nggak usah pakai mikir biggrin

Arigatoo sdh (berani) beli "SATAN-KU NGGAK GIGIT, LHO 1"  Cool thumb up

Ditunggu aja ya Vol.2 d bulan Maret'18 Wink
Logged
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 50
Offline Offline

Posts: 333


Awards
« Reply #4 on: February 23, 2018, 01:48:48 pm »

Kaget juga ternyata sudah ada yg Baca & Langsung merespon d Forum ini...baru tau jg kalau Forum-nya sudah ada *ups *editormacamapaini bash

"Satan-ku Nggak Gigit, Lho" Vol. 1(of 4) ini...Judul Aseli-nya: "Uchi no Maohsama ga Kamimasenyo" (panjang kan? haha)...Arti harfiah-nya: "Raja Iblis di Rumahku tidak menggigit, lho"...

Dunia di dalam komik ini sama sekali nggak nyata (tolong dicatat). Isi ceritanya pun nggak masuk akal bgt (mana mungkin kan, Satan si Raja Iblis jadi peliharaan) laugh Tapi, karna itu jadinya Unik Grin
Pokoknya, ini komik bergenre Komedi yg benar2 asik & bacanya nggak usah pakai mikir, deh


Yang jelas, Shortseries satu ini nggak rugi untuk diikuti Wink *promosi* laugh


* Satan-ku Nggak Gigit, Lho 1_Sudah Terbit!!.jpg (159.76 KB, 800x660 - viewed 65 times.)
Logged
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 50
Offline Offline

Posts: 333


Awards
« Reply #5 on: February 23, 2018, 01:54:13 pm »

Apa? Hummm...cuplikannya masih kurang greget, ya? mikir

Nih, editor kasih lagi cuplikan lainnya Grin

Lucu bgt kaaan? laugh

Mohon Maap klo Spoiler
Tapi, nggak ngilangin keseruan baca komiknya kok, ini sih belum apa2. Coba deh baca seluruh Cerita-nya, Dijamin ngakak biggrin


* Satan-ku Nggak Gigit, Lho 1_Si Iblis Kecil_01.jpg (693.24 KB, 450x686 - viewed 68 times.)

* Satan-ku Nggak Gigit, Lho 1_Si Iblis Kecil_02.jpg (714.1 KB, 430x638 - viewed 79 times.)
« Last Edit: February 23, 2018, 01:58:30 pm by Usakuma » Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #6 on: February 26, 2018, 08:37:13 am »

Komiknya cukup oke, konsepnya mirip-mirip anime pendek tentang mumi season ini...
Ringan dan bikin senyum. Setengah jam kelar dibaca Grin
Logged
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 50
Offline Offline

Posts: 333


Awards
« Reply #7 on: February 26, 2018, 10:28:21 am »

Komiknya cukup oke, konsepnya mirip-mirip anime pendek tentang mumi season ini...
Ringan dan bikin senyum. Setengah jam kelar dibaca Grin


Cepet bgt Shocked
Saking Ringan-nya ya Grin

Pembaca Senang, Editor pun Senang Cheesy
Arigatooo Wink

Logged
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 50
Offline Offline

Posts: 333


Awards
« Reply #8 on: February 26, 2018, 10:43:42 am »

Yahoooo!! wave

Buat yg sudah selesai baca Satan-ku Nggak Gigit, Lho vol.1... Vol.2-nya sudah ACC nih Cool
Ditunggu yaaa, bakal Terbit d Awal Maret'18 Wink



* Satan-ku Nggak Gigit, Lho 2_ACC Isi.jpg (195.5 KB, 848x983 - viewed 79 times.)

* Satan-ku Nggak Gigit, Lho 2_IND Cover ACC.jpg (192.16 KB, 450x332 - viewed 48 times.)
Logged
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 65
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.243


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #9 on: March 05, 2018, 02:33:34 pm »

SATAN-KU NGGAK GIGIT, LHO 02
Otousan



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



..


Wilayah tempat tinggal Satan dan Yuhei akan mengadakan "Turnamen Penggulingan", di mana para peliharaan akan bertarung melawan Satan "sang Bos" dan merebut posisinya.

Walau disebut `turnamen`, tapi tetap saja seperti suasana festival (ha ha). Satu per satu penantang dapat dengan mudah dikalahkan Satan, sampai akhirnya giliran Ksatria, musuh bebuyutan Satan, muncul...!!


Editor’s Note
Satu lagi bacaan yang "jangan dianggap serius" (lol). bacaan santai banget yang bisa bikin kita ketawa. Komedi yang lain daripada yang lain!!^__^

#SatankuNggakGigitLho#satan #maoh #komedi #action #rajasetan #maou #japan #Otousan #komikcowok #boyscomic


Spesifikasi Buku
ID: 718010311
ISBN: 9786020455389
Format Cover: Soft Cover
Editor: Nia
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 07-Maret-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 160 Hlm
SPT Design Cover: Henrik   
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa


« Last Edit: March 06, 2018, 10:10:11 am by camolatte » Logged

Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: