Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.050 Posts in 16.510 Topics- by 39.270 Members - Latest Member: japedbet
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks ReviewPAPR : Pick-A-Prize Review (Moderators: raven, cherrycat)[Post Your Review] Sesi III (28 Feb-14 Mar 2018)
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Post Your Review] Sesi III (28 Feb-14 Mar 2018)  (Read 1023 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 118
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.441



WWW Awards
« on: February 28, 2018, 09:59:46 am »


.


Berikut judul-judul yang bisa kamu review di sesi ini:

Satan-ku Nggak Gigit, Lho


World of Shinobi


Interstellars Bridge


Supaya tidak membingungkan, ganti subject post dengan judul buku yang diulas dan pakai teks berwarna untuk membedakan dengan judul lain.

- Satan-ku Nggak Gigit, Lho: biru
Code:
[color=blue]...teks reviewmu...[/color]

- World of Shinobi: ungu
Code:
[color=purple]...teks reviewmu...[/color]

- Interstellars Bridge: hijau
Code:
[color=green]...teks reviewmu...[/color]

Review diterima paling lambat dua minggu dari sekarang, Rabu, 14 Maret 2018, jam 12 siang waktu Indonesia Barat. Setelah itu, sesi vote dan komentar akan dibuka selama dua minggu :D

---
Baru pertama kali ikutan? Jangan lupa cek peraturan di sini.
Yuk, ikut berpartisipasi juga di sesi vote dan komentar yang sedang berlangsung di sini.


« Last Edit: February 28, 2018, 03:24:29 pm by camolatte » Logged

weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 85
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 970


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #1 on: March 14, 2018, 12:51:53 am »

Nama: Satan
Spesies: Raja Iblis
Status: Peliharaan
Pemilik: Yuhei
Makanan Favorit: Makanan Manis
Pekerjaan: Si Rakus

Komik komedi ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Satan, dimana makhluk-makhluk mistis menjadi peliharaan manusia. Secara umum ceritanya cukup menghibur paling tidak bisa membuat pembaca tersenyum. Tapi walau ceritanya ringan, ini bukan bacaan buat semua umur karena ada beberapa scene yang tidak cocok buat anak-anak. Kalau mencari bacaan yang santai boleh dicoba judul yang satu ini. Satu lagi Satan-ku Nggak Gigit, Lho ini tamat dalam empat volume.
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
bleach77
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 63



Awards
« Reply #2 on: March 14, 2018, 08:43:38 am »

Shinobi (ninja) adalah sosok prajurit sewaan yang memiliki berbagai kemampuan hebat seperti bela diri, menyelinap tanpa diketahui orang lain, serta kemahiran menggunakan senjata. Karena kemampuannya inilah, shinobi menjadi sosok yang ditakuti. Pada jaman pemerintahan Jepang di era Sengoku, terdapat sebuah klan shinobi terkenal bernama Iga. Kemampuan tarung shinobi Iga yang hebat membuatnya dikagumi sekaligus disegani klan-klan lain.

Diantara shinobi Iga tersebut, ada seseorang bernama Mumon yang sering disebut sebagai shinobi terkuat dalam klannya. Hal ini tidaklah salah, karena Mumon memang sering diandalkan untuk melakukan misi berat yang tidak dapat dilakukan shinobi lain. Kekurangannya hanyalah satu, yaitu memiliki sifat pemalas yang berlebihan. Ia baru bersemangat ketika ditawari pekerjaan dengan imbalan besar. Mumon selalu mengatakan bahwa imbalan tersebut digunakannya sebagai hadiah untuk istrinya.

Suatu hari Mumon ditugaskan untuk membunuh seorang shinobi dari klan lain. Tanpa hambatan berarti, Mumon berhasil menjalankan misinya. Namun tindakannya ini memicu konflik dengan Nobunaga Oda, orang yang berkuasa di Jepang saat itu. Nobunaga Oda memiliki ambisi menguasai seluruh Jepang, tidak terkecuali Iga. Ia pun memberikan tugas kepada anaknya, Nobukatsu Oda, untuk menyerang Iga. Mumon pun dihadapkan pada dua pilihan. Membela klannya tanpa mendapat bayaran ataukah pergi dari Iga menyelamatkan dirinya sendiri?

Komik berjudul asli Shinobi no Kuni ini diangkat dari novel berjudul sama yang ditulis Ryo Wada. Untuk ilustrasi komiknya dikerjakan oleh Mutsumi Banno. Selain komik, novelnya juga telah diadaptasi menjadi film live action berjudul Mumon-The Land of Stealth. Meski berbasis sejarah, ceritanya tidak selalu dibawa serius. Penulisnya menyisipkan beberapa humor ringan didalamnya. Ini membuat plotnya tetap menarik diikuti. Adegan pertarungannya juga digambarkan dengan cukup baik, meski mungkin terasa cukup ‘ramai’ untuk yang belum terbiasa. Jika kalian adalah penggemar kisah sejarah Jepang dengan pertarungan khas antar ninja didalamnya, bisa jadi komik sebanyak 4 volume ini cocok menjadi koleksimu.
« Last Edit: March 14, 2018, 08:49:05 am by bleach77 » Logged

Go for your Dream
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 118
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.441



WWW Awards
« Reply #3 on: March 14, 2018, 12:08:34 pm »

Karena jumlah peserta sedikit, maka weisswald dan bleach77 otomatis memenangkan sesi ini dengan dua review yang menarik.
tunggu pm dari saya ^^
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: