Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.809 Posts in 16.916 Topics- by 46.205 Members - Latest Member: FaustinoU6
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 2 (100%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 0 (0%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 2

Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Lunch Time - Iida  (Read 2670 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 265
Offline Offline

Posts: 3.951



Awards
« Reply #10 on: July 29, 2018, 09:43:34 pm »

Tambah bagus! Tambah kereenn!! ( heartbeat q heartbeat )

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Ever
LX - Member
***

Reputation: 104
Offline Offline

Posts: 711



Awards
« Reply #11 on: August 10, 2018, 11:01:40 am »

Tambah bagus! Tambah kereenn!! ( heartbeat q heartbeat )

Yea yea yeaaaaaa......

Sangat teduh dan 'dewasa' seperti di volume pertama. Seperti memberitahu kalau mentang2 anak-anak, bukan berarti ndak punya keruwetan tersendiri seperti orang dewasa. Tinggal satu volume lagi ya.... padahal saya ndak keberatan 'nongkrong' bareng anak2 ini sampai 10-an volume lagi

(click to show/hide)
« Last Edit: August 10, 2018, 11:03:34 am by Ever » Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 265
Offline Offline

Posts: 3.951



Awards
« Reply #12 on: August 13, 2018, 10:14:06 am »

Tinggal satu volume lagi ya.... padahal saya ndak keberatan 'nongkrong' bareng anak2 ini sampai 10-an volume lagi

Iya hal-hal sepele bisa terlihat menarik dan 'besar' di mata anak-anak. Pas udah tua dewasa, sering terlupa dan cenderung meremehkan hal-hal itu ^^; Baca komik ini jadinya menyegarkan banget~ (*ini mulai terasa seperti obrolan kakek-kakek yang berulang, 'ndak? hahahaa)

Nggak ada penghakiman, dan nggak ada kesan kalau harus malu karena sudah merasa seperti itu.

Bagian ini secara kalem menceritakan apa adanya jalan pikiran & perasaan anak-anak yang ngalamin hal seperti Iori itu. Jauh lebih efektif ketimbang 'penjelasan menggebu-gebu' yang selama ini ta' temui Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Ever
LX - Member
***

Reputation: 104
Offline Offline

Posts: 711



Awards
« Reply #13 on: August 16, 2018, 02:38:05 pm »

(*ini mulai terasa seperti obrolan kakek-kakek yang berulang, 'ndak? hahahaa)

Kakek-kakek berjiwa anak-anak.... haha....

Jadi baca ulang ini, bukannya baca yang baru atau ngerjain yang lain laugh Nambahin komentar lagi ah... saya pernah choking juga pas tampil di atas panggung, jadi sangat paham perasaan Ishimaru (*bagus banget visualisasi rasa groginya, btw). Ngakak juga yang soal 'masih percaya Sinterklas sampai kelas 4 SD'.

Menikmati bagian puppy love Sakamoto -> Sano -> Iwatani -> Makanan. Volume 2 ini bikin saya pengen mendukung Sakamoto, entah kenapa.... ah, tapi naksir-naksiran masa SD sih harusnya nggak akan berlanjut sampai dewasa ya haha....
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 265
Offline Offline

Posts: 3.951



Awards
« Reply #14 on: August 18, 2018, 10:37:50 am »

Kakek-kakek berjiwa anak-anak.... haha....

(click to show/hide)

Menikmati bagian puppy love Sakamoto -> Sano -> Iwatani -> Makanan.

  Rasa-rasanya Iwatani lebih menggambarkan "cinta anak-anak" yang bakal bertahan sampai dewasa ya
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 75
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.554


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #15 on: December 03, 2018, 01:35:50 pm »

LUNCH TIME 03
Iida



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Saat hampir naik kelas 6, Sano mengetahui kalau Iwatani akan pindah. Iwatani sudah terbiasa pindahan dan makan sendiri.

Namun rutinitas makan siang bersama teman-temannya di sekolah telah menjadi sesuatu yang berharga baginya…


Editor’s Note
*Mengangkat hangatnya kisah persahabatan antara teman-teman SD.

#LunchTime #anaksd #makansiang #persahabatan #makanbersamateman #sliceoflife #Iida #komikcowok


Spesifikasi Buku
ID: 718011828
ISBN: 9786020486963
Format Cover: Soft Cover
Editor: Vonny
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 05-Desember-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 200 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Mahasiswa
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 265
Offline Offline

Posts: 3.951



Awards
« Reply #16 on: December 04, 2018, 11:33:53 am »

Bagus banget komik ini~ (っ˘ڡ˘ς)❤ sampai volume terakhir tetap terjaga kelezatannya heartbeat Pengen nambah~

(click to show/hide)

Pas selesai baca, pengen guling-guling, "Aku mau lagi! Aku mau lagi cerita kayak gini!!" tapi apa yang sudah ada ini bener-bener memuaskan heartbeat o(≧▽≦)o Terima kasih sudah diterbitkan!! ❤
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: