Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.784 Posts in 16.915 Topics- by 46.106 Members - Latest Member: saihotanle1986
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 3 (42.9%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 3 (42.9%)
2. Lumayan lha - 1 (14.3%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 7

Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Sweetness & Lightning - Gido Amagakure  (Read 2745 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 74
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.553


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« on: April 02, 2018, 03:54:24 pm »

SWEETNESS AND LIGHTNING 01
Gido Amagakure



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



..


Inuzuka, seorang guru SMA yang kehilangan istrinya, tengah berjuang seorang diri untuk membesarkan Tsumugi, anak perempuannya!

Tapi, tetap saja dia tidak bisa memasak dengan baik…

Di saat itulah, Kotori, muridnya mengatakan kalau dia akan mengajarinya!

Drama di meja makan yang hangat dan melibatkan anak kesayangan serta muridnya pun dimulai!


Editor’s Note
Kisah perjuangan seorang ayah membesarkan anak perempuannya seorang diri.

Judul asli: Amaama To Inazuma / 甘々と稲妻
Genre:  Comedy, Seinen, Slice of Life  
Status di negara asal: 10 jilid, bersambung
Periode terbit di negara asal: 5-6 bulan/jilid

#SweetnessAndLightning #singleparent #perjuanganseorangayah #GidoAmagakure #komikcewek


Spesifikasi Buku
ID: 718010532   
ISBN: 9786020457703
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 04-April-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 192 Hlm
SPT Design Cover: Bachtiar   
Pengguna: Mahasiswa


* Preview-SWEETNESS-AND-LIGHTNING-01.jpg (113.83 KB, 531x800 - viewed 99 times.)

* Preview-SWEETNESS-AND-LIGHTNING-02.jpg (109.3 KB, 531x800 - viewed 107 times.)

* Preview-SWEETNESS-AND-LIGHTNING-03.jpg (114.22 KB, 531x800 - viewed 103 times.)

* Preview-SWEETNESS-AND-LIGHTNING-04.jpg (94.69 KB, 531x800 - viewed 94 times.)
« Last Edit: June 19, 2018, 11:26:28 am by REX » Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 74
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.553


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #1 on: April 04, 2018, 05:03:02 pm »

UPDATE:

Preview sudah ditambahkan dan bisa dilihat di post pertama ya  Wink
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 178
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.673


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #2 on: April 11, 2018, 08:58:20 am »

Pengin tak uwel-uwel rambut Tsumugi
Ini komik kuliner dengan drama tipe "feelgood"  thumb up Bahan masakannya juga lebih membumi, nggak terlalu Jepang. Kalaupun ada bahan yang Jepang banget kayaknya bisa nemu di swalayan yang biasa didatengin ekspat. Cuma cara masaknya kurang detail uy...

Untuk ceritanya sendiri... kolega sang papa baek bener yah, pengertian banget sama kondisinya.
Logged
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 74
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.553


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #3 on: May 14, 2018, 03:10:01 pm »

SWEETNESS AND LIGHTNING 02
Gido Amagakure



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Terjadi perubahan di meja makan keluarga Inuzuka! Tsumugi yang pemakan apa saja, ternyata tidak suka paprika.

Sang papa ingin Tsumugi bisa makan sayuran dengan lahap. Lalu, bagaimana hasil dari masakan gratin yang dibuat Inuzuka dan Kotori?

Apakah Tsumugi akan mengatakan “enak”?!

Inilah volume kedua dari drama meja makan yang melibatkan anak kesayangan dan seorang siswi SMA.


Editor’s Note
Kisah perjuangan seorang ayah membesarkan anak perempuannya seorang diri.

#SweetnessAndLightning #masakan #orangtuatunggal #paprika #GidoAmagakure #komikcewek


Spesifikasi Buku
ID: 718010742
ISBN: 9786020460239
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 16-Mei-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Mahasiswa

Logged

donto
LX - Noob
*

Reputation: 19
Offline Offline

Posts: 94


Awards
« Reply #4 on: July 09, 2018, 10:30:48 am »

https://www.animenewsnetwork.com/news/2018-07-08/sweetness-and-lightning-manga-ends-next-month/.134004

Satu serial bagus lagi tamat deh
Logged
4fan
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #5 on: July 11, 2018, 11:25:55 am »

Lanjutkan para editor, sampai tamat juga di indonesia wkwkwkwkwk

Post AutoMerge: July 11, 2018, 11:28:14 am
:beerchug:Lanjutkan para editor, sampai tamat juga di indonesia wkwkwkwkwk
« Last Edit: July 11, 2018, 11:28:14 am by 4fan » Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 264
Offline Offline

Posts: 3.948



Awards
« Reply #6 on: July 16, 2018, 10:25:38 am »


  Thanks infonya, Donto :)thumb up

Setelah baca vol.2, makin suka~ (((o(*°▽°*)o))) Tsumugi makin menggemaskan! Makanan-makanannya makin menggiurkan, dan tak lupa: semua catatan kaki yang menjelaskan ini-itu soal makanannya, juga resepnya heartbeat panda-chuu Terima kasih untuk Editor & Penerjemah!❤
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 74
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.553


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #7 on: August 13, 2018, 03:35:14 pm »

SWEETNESS AND LIGHTNING 03
Gido Amagakure



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Entah kenapa Tsumugi jadi ceria setelah makan “kari rumahan” yang dibuat Inuzuka dan Kotori. Demi putrinya, Inuzuka pun mencoba untuk menyiangi ikan selar dan memotongnya menjadi tiga! Kesedihan dan kesenangan semua ada di meja makan.

Inilah kisah drama kuliner antara ayah dan anak dengan seorang siswi SMA!


Editor’s Note
Kisah perjuangan seorang ayah membesarkan anak perempuannya seorang diri.

#SweetnessAndLightning #Tsumugi #Inuzuka #Kotori #masakan #dramakuliner #orangtuatunggal #paprika #GidoAmagakure #komikcewek


Spesifikasi Buku
ID: 718011097
ISBN: 9786020477619
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 15-Agustus-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 192 Hlm
SPT Design Cover: Bachtiar      
Pengguna: Mahasiswa
Logged

kugatsuorihime
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #8 on: August 23, 2018, 01:48:10 am »

Telat tau kalo udah terbit di indo dan baru sempet baca volume 1  :" makanannya 

Tni karena saya yang lama ga apdet komik terjemahan atau karena biasa baca yang asli kah, ada yang kurang sreg terjemahannya :"
Terutama yang "Sensei Inuzuka" kenapa dibalik ya? Kalau mau nama di belakang kenapa ga pakai "Pak Guru" aja? Agak aneh jadinya  mikir
Logged
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 74
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.553


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #9 on: October 15, 2018, 02:00:36 pm »

SWEETNESS AND LIGHTNING 04
Gido Amagakure



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Tsumugi bertengkar dengan temannya gara-gara acara persahabatan.

Untuk membuatnya ceria lagi, papa Tsumugi dan Kotori pun mencoba membuat crepe!

Dunia Tsumugi yang mulai mengalami benturan dengan orang lain dan punya ketertarikan belajar pun semakin meluas.

Inilah volume keempat dari drama kisah perkembangan seorang ayah dan anak dengan seorang gadis SMA di meja makan.


Editor’s Note
Kisah perjuangan seorang ayah membesarkan anak perempuannya seorang diri.

#SweetnessAndLightning #ayahtunggal #Tsumugi #GidoAmagakure


Spesifikasi Buku
ID: 718011572
ISBN: 9786020484518
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 17-Oktober-2018
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Mahasiswa

Logged

Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: