Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

602.258 Posts in 16.287 Topics- by 59.374 Members - Latest Member: mariangu16
Pages: 1 2 3 4 5 [6]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Akemi Yoshimura  (Read 31086 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 106
Offline Offline

Posts: 1.176


Awards
« Reply #75 on: November 16, 2013, 11:21:19 am »

sedang menunggu kelanjutan daydreaming. tp klo uda Yoshimura-sensei dan komik lagi ongoing emang mesti sabar banget nungguin lanjutannya.  doa
Logged

~tat twam asi~
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 106
Offline Offline

Posts: 1.176


Awards
« Reply #76 on: June 18, 2015, 04:04:01 pm »

Kemarin baru kelar baca Daydreaming vol 5 dan agak sedikit ga percaya waktu baca catatannya Yoshimura sensei soal beliau itu paling malas keluar rumah dan sebulan cuma keluar dua kali terus ngga bisa naik angkutan lokal  Shocked Tapi masih bisa ngingetin pembaca untuk nggak meniru dirinya
Logged

~tat twam asi~
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.240


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #77 on: June 18, 2015, 08:55:21 pm »

Emanggg..
Menarikny kmk daydreaming itu krn catatan diari dr penulisnya. Wkt proses penulisan kmk tsbt
Lucuuu lol
D vol 4 itu ngebahas berat badan.
Ampunnn sy sgt terhibur.
Jdny, bukan menunggu kisah akira dn suzuko d setiap terbit Tongue

Sy lbh menunggu catatan diari penulisny lol

*maaf blm bc vol 5*


Post AutoMerge: June 18, 2015, 08:56:06 pm
Kemarin baru kelar baca Daydreaming vol 5 dan agak sedikit ga percaya waktu baca catatannya Yoshimura sensei soal beliau itu paling malas keluar rumah dan sebulan cuma keluar dua kali terus ngga bisa naik angkutan lokal  Shocked Tapi masih bisa ngingetin pembaca untuk nggak meniru dirinya
Seru kannnn
lol
Logged

Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.240


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #78 on: June 21, 2015, 09:44:33 pm »

Kemarin baru kelar baca Daydreaming vol 5 dan agak sedikit ga percaya waktu baca catatannya Yoshimura sensei soal beliau itu paling malas keluar rumah dan sebulan cuma keluar dua kali terus ngga bisa naik angkutan lokal  Shocked Tapi masih bisa ngingetin pembaca untuk nggak meniru dirinya
Trus.. ada alasan lg kenapa sang pengarang gak mw pergi jauh2.
Soalny pengarangny itu gak bs tdr kalau bukan d rmh sendiri (maksud penjelasan yg sy tangkap dr pengarangny)  laughing
Logged

fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 106
Offline Offline

Posts: 1.176


Awards
« Reply #79 on: June 22, 2015, 01:49:38 pm »

Iyaa, yang sampe bolak balik dalam sehari itu juga ya? (kalo ngga salah). Tapi kalo senseinya begitu, saya jadi tau kenapa sensei bisa jadi overweight (curhatan di vol sebelumnya kalo ngga salah). Karena jarang bergerak Grin
Logged

~tat twam asi~
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.240


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #80 on: June 22, 2015, 02:09:03 pm »

Iya.. saling terkait sm curhatan d vol 4 laughing
Lucu ya..

Iyaa, yang sampe bolak balik dalam sehari itu juga ya? (kalo ngga salah). Tapi kalo senseinya begitu, saya jadi tau kenapa sensei bisa jadi overweight (curhatan di vol sebelumnya kalo ngga salah). Karena jarang bergerak Grin
Logged

fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 106
Offline Offline

Posts: 1.176


Awards
« Reply #81 on: June 25, 2015, 02:06:38 pm »

Iyaaaa Sayang terbitannya Daydreaming uda ngejer yang di Jepang. Mesti nunggu tahunan lagi deh... Tapi selalu mendoakan kesehatan sensei supaya karyanya juga bisa kita nikmati dengan lancar doa biggrin Amiin #doapakepamrih #ditampolTuhan
Logged

~tat twam asi~
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.240


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #82 on: June 25, 2015, 03:18:09 pm »

Iyaaaa Sayang terbitannya Daydreaming uda ngejer yang di Jepang. Mesti nunggu tahunan lagi deh... Tapi selalu mendoakan kesehatan sensei supaya karyanya juga bisa kita nikmati dengan lancar doa biggrin Amiin #doapakepamrih #ditampolTuhan
Iya.. nunggu setahun.. buat melihat perkembangan suzuko dn akira
Kata guguk : sambil nunggu terbit, selingkuh dgn kmk lain yg lain biggrin
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 [6]  All   Go Up
Print
Jump to: