Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.766 Posts in 16.473 Topics- by 39.106 Members - Latest Member: Hinnonclar
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 24  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Usami Maki  (Read 49557 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
tiachan
*moody person*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.766


i'm proud to be otaku


WWW Awards
« Reply #6 on: June 29, 2007, 06:22:48 pm »

iya kali y.. nozomi aj yg bikin aj rasanya beda..  biggrin
Logged

RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #7 on: June 29, 2007, 08:18:55 pm »

Gw belum pernah sama sekali baca karyanya, bener2 menarik?? Ntar gw coba deh.. mikir
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
Shooter
LX - Member
***

Reputation: -13
Offline Offline

Posts: 286


"i am still chasing my freedom"


WWW Awards
« Reply #8 on: July 02, 2007, 11:19:05 pm »

Gw belum pernah sama sekali baca karyanya, bener2 menarik?? Ntar gw coba deh.. mikir

bener-bener menarik keknya nggak ..tapi lumayanlahh .
Logged

dedet_renkyo
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 393



Awards
« Reply #9 on: July 02, 2007, 11:37:36 pm »

yg paling rame menrt de2t sih happy couple...guru n murid bo'
Logged

laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #10 on: July 03, 2007, 07:45:20 am »

Gw belum pernah sama sekali baca karyanya, bener2 menarik?? Ntar gw coba deh.. mikir

mending coba baca dulu aja... karyanya one shot & miniseri, ko...

yg paling rame menrt de2t sih happy couple...guru n murid bo'

hiks... gue ketinggalan yg itu... moga2 dlm wkt deket, dapet komiknya  Grin
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #11 on: July 03, 2007, 09:05:16 am »

hmm.... gw belom pernah baca satupun sih.... tapi kalo dilihat dari judul2nya, ada tuh yg dibilang bagus ma temen gw... yg my venus lady... dia punya, trs waktu gw hunting komik dirumahnya dia bilang itu bagus... tapi krn ga tau akhirnya ga jadi gw pinjem sih hehe.....   Grin hmm mungkin harus gw pinjem tuh lain kali...
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 24  All   Go Up
Print
Jump to: