Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.337 Posts in 16.864 Topics- by 44.395 Members - Latest Member: porttarpupas1988
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 34   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: girl from hell (jigoku shojo)  (Read 80521 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
d1na
LX - Noob
*

Reputation: -3
Offline Offline

Posts: 58


hhahhihhuhhehho


Awards
« Reply #10 on: June 28, 2007, 09:25:51 pm »

wahahahah....ni judul jadi prtimbangan buat beli naka lagi.....
Logged
cathy_west
Catchy me!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.280


Bingung milih fakultas x_x


Awards
« Reply #11 on: June 28, 2007, 09:35:28 pm »

kl liat animeny, ni cerita ckp menjanjikan.. ^^
seru jg kok..
Logged

    
callista
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.255


so sweet^^..


Awards
« Reply #12 on: June 28, 2007, 09:39:29 pm »

seserem ju-on ngga?
Logged


watanuki kimihiro from xxxholic ^^
cathy_west
Catchy me!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.280


Bingung milih fakultas x_x


Awards
« Reply #13 on: June 28, 2007, 09:53:44 pm »

ngga lah.. ini kl gw blng msh ckp normal, ga gt serem.. kl ju on si horor tulen biggrin
Logged

    
Shooter
LX - Member
***

Reputation: -13
Offline Offline

Posts: 286


"i am still chasing my freedom"


WWW Awards
« Reply #14 on: June 28, 2007, 10:01:01 pm »

nggaklah seserem ju-on masuk naka ????? hebattt ..  clap


jigoku tuh ceritanya ada yg mengharukan n banyak pesan moral ...! klo ada animax, ntn aja! gue tau jigoku juga tanpa sengaja ntn animax malem" jem 1 pagi, eh keknya seru nih anime ..mana gue ntn pas yg mengharukan ....
Logged

callista
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.255


so sweet^^..


Awards
« Reply #15 on: June 28, 2007, 10:07:38 pm »

yah,ngga ada animax  Cry Cry
mengharukan ya & banyak pesan moral ya?akhirnya ada jg manga kaya' gini di nakayoshi  mikir mikir
Logged


watanuki kimihiro from xxxholic ^^
aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565


WWW Awards
« Reply #16 on: June 30, 2007, 01:11:51 pm »

kalau ngak salah jigoku shoujo jadi cerita misteri pertama di nakayoshi.

baru nonton animenya yang jigoku shoujo, yang futakomorinya belum.


Baru beli doramanya and baru mau nonton.

ceritanya memang memberikan banyak pesan moral ke kita yah..

Tapi kok orang orang rela yah masuk neraka demi membunuh orang yang dia benci?
Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #17 on: June 30, 2007, 06:20:09 pm »

@al_allen

di doramanya nyesel gw X_X enma ainya gak loli2 amat T_T

revenge itu kadang2 bisa ngedrive orang ampe ke tingkat paling parah koq rasanya ^^;;
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #18 on: June 30, 2007, 07:19:10 pm »

Tapi kok orang orang rela yah masuk neraka demi membunuh orang yang dia benci?
Gini... ada juga orang yang lebih mending menangis belakangan daripada menangis didepan dan belakang
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Silz_pong
Singing Fairy
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.430

do you hear me?


Awards
« Reply #19 on: July 01, 2007, 08:38:02 am »

memang banyak pesan moralnya sih..
tp mesti diliat baik2..
kl sekilas doank sih.. bisa dinilai buruk tuh..
ky waktu gw cerita ni anim ke temen gw.. ktny sesat
padahal banyak kan pesan moral tentang kehidupan... dianya aja ga mo liat n denger gw ngmg ampe selesai.. biggrin
Logged


  Wink       Keep Running       Wink
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 34   Go Up
Print
Jump to: