Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.235 Posts in 16.736 Topics- by 41.707 Members - Latest Member: Srpzxga
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [LiT]: #TENTANGDIAKU - Hani Widiani  (Read 325 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cherrycat
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 65
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.271


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« on: May 14, 2018, 02:48:48 pm »

LiT: #TENTANGDIAKU
Hani Widiani



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



..


Aku ketemu Damar di acara ospek kampus. Kesan pertama Damar di mataku nggak buruk, tapi nggak bagus-bagus banget juga sih. Dia bukan sosok cowok yang bisa menarik perhatianku begitu saja. Tapi dia punya cara sendiri supaya mataku meliriknya, dan diam-diam mulai memperhatikannya.

Apa ya…? Hem, mungkin karena sikap datarnya itu lho, yang entah kenapa malah bisa membuatku nyaman. Waktu ospek itu Damar cuma ngasih kantong keresek pas aku nyaris mau muntah karena dipaksa terus makan sama panitia ospek.

Dengan muka datarnya, Damar Cuma bilang, “Nih, kebetulan aku ngantongin keresek kecil. Muntahin aja ke sana makanannya. Entar aku yang buang.” “Terus gimana kalau ketahuan?”“Nggak akan. Entar aku yang buang. Mereka udah cape marah-marah ngelihat muka datar aku.” Itu pertama kali aku berbincang dengannya.

Dan sejak hari itu, aku baru menyadari kalau percakapan itu membuka jalan bagi dia untuk mewarnai hidupku.


Editor’s Note
Penulis sudah memiliki pembaca untuk cerita ini di Instagram.

Dengarkanlah audio previewnya, klik di sini


#LIT #Literatureforteens #tentangdiaku #cinta #romance #HaniWidiani


Spesifikasi Buku
ID: 718030728
ISBN: 9786020460000
Format Cover: Soft Cover
Editor: Deni Nugraha Rahman
Kategorisasi: FIKSI > EMK-NOVEL LOKAL > EMK-FICTION & LITERATURE
Tgl. Estimasi: 16-Mei-2018
Ukuran: 10.5 X 16
Harga: Rp. 72,800
Tebal: 176 Hlm
SPT Design Cover: Hadi
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa

« Last Edit: July 09, 2018, 01:18:52 pm by camolatte » Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: