Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.406 Posts in 16.875 Topics- by 44.561 Members - Latest Member: nonsliwealmarp1986
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)Jigokudo: Perantara Dunia Gaib - Hinowa Kouzuki & Mimori
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 1 (16.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 3 (50%)
2. Lumayan lha - 2 (33.3%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 6

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Jigokudo: Perantara Dunia Gaib - Hinowa Kouzuki & Mimori  (Read 5201 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 55
Offline Offline

Posts: 357


Awards
« Reply #30 on: July 11, 2018, 08:17:47 am »

Perbedaan yang ketiga, tulisan jigokudonya hampir nutupin guguk bukan ya?

Bukan Cheesy
kalau tulisan "Jigokudo"nya agak bergeser, karna yg klupaan masukin teks "Perantara Dunia Gaib" Embarrassed

Hint: Perbatasan
Hayooo....dah pada nyerah blom? biggrin <--- gaya, ya, mentang2 nggak kejadian

Logged
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 55
Offline Offline

Posts: 357


Awards
« Reply #31 on: July 11, 2018, 08:21:26 am »

Guguk sama momon Usa ngomongin apa ini? Diriku merasa nyasar haha

Oh ya, soal nomor jilid. Sebenarnya aku sadar 😂 tapi lupa dan ngga kasih tahu. *sambil memastikan kalau takutnya ketinggalan vol 2*

 laughing Dikira salah Forum, ya?

Kalau Tanukischarm, sadar yg "ketiga"nya apa? Grin
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #32 on: July 11, 2018, 09:12:48 am »

@Tanuki-chan: Ngomongin tebak gambarnya Usakuma

@Usa-chan: Aku nyeraah~ sampe udah dijejerin kayak gini, cuma nemu dua ^^;


* jigo.jpg (824.45 KB, 2008x1403 - viewed 51 times.)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
skow
LX - Junior
**

Reputation: 32
Offline Offline

Posts: 232



Awards
« Reply #33 on: July 11, 2018, 10:21:06 am »


HInt: perbatasan

Logo "Serial Misteri"? *langsungnimbrung
« Last Edit: July 11, 2018, 11:05:24 am by skow » Logged
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 55
Offline Offline

Posts: 357


Awards
« Reply #34 on: July 12, 2018, 03:37:45 pm »


HInt: perbatasan

Logo "Serial Misteri"? *langsungnimbrung

Teet Tooot biggrin masih salah

Kayaknya ini yang terakhir, nih <--- Pede amat ada yg nge-respon laugh
Hint: Lihat Pojok Atas Bagian Depan Cover (gbr. postingan pertama "ACC Cover Jigokudo 3", Hal.4 Forum ini)...sadar ada "Yang Menganggu"? mikir

Fu fu fu...kali ini pasti dah pada tau, deh Cheesy
Logged
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 55
Offline Offline

Posts: 357


Awards
« Reply #35 on: July 12, 2018, 03:40:32 pm »

@Tanuki-chan: Ngomongin tebak gambarnya Usakuma

@Usa-chan: Aku nyeraah~ sampe udah dijejerin kayak gini, cuma nemu dua ^^;

Entah kenapa jadi seru, ya laugh

Ayo Guguk-san, liat "Hint Terakhir" ---> Pojok Atas Bagian Depan Cover (sesuatu yang menganggu)

Selamat Menemukan Cool thumb up   <--- padahal harusnya malu, ya...tapi malah sok bangga laughing
Logged
skow
LX - Junior
**

Reputation: 32
Offline Offline

Posts: 232



Awards
« Reply #36 on: July 12, 2018, 04:19:31 pm »


Teet Tooot biggrin masih salah

Kayaknya ini yang terakhir, nih <--- Pede amat ada yg nge-respon laugh
Hint: Lihat Pojok Atas Bagian Depan Cover (gbr. postingan pertama "ACC Cover Jigokudo 3", Hal.4 Forum ini)...sadar ada "Yang Menganggu"? mikir

Fu fu fu...kali ini pasti dah pada tau, deh Cheesy

garis hitam???
kalau benar, kenapa ga kelihatan ya walau sudah lihat gambar dari guguk yang sudah dijejer
sy malah kira peletakan spidol merah di pic kedua sengaja memamerkan logo "serial misteri" *analisisyangdangkal laugh
Logged
tanukischarm
LX - Member
***

Reputation: 44
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 377


Someone who prefers cats than boyfriend


Awards
« Reply #37 on: July 12, 2018, 06:44:36 pm »

Saya tau saya tauuuu!
Ada garia hitam, yang versi ke-2 ngga ada
Kalau sesempit itu, wajar jadi ngga tau, karena ketimpa warna cover yang ramai Grin
Logged

"Even if you give up, there are some games that just won't let you lose..like life" - Uramichii Oniisan
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 55
Offline Offline

Posts: 357


Awards
« Reply #38 on: July 13, 2018, 07:55:13 am »


Teet Tooot biggrin masih salah

Kayaknya ini yang terakhir, nih <--- Pede amat ada yg nge-respon laugh
Hint: Lihat Pojok Atas Bagian Depan Cover (gbr. postingan pertama "ACC Cover Jigokudo 3", Hal.4 Forum ini)...sadar ada "Yang Menganggu"? mikir

Fu fu fu...kali ini pasti dah pada tau, deh Cheesy

kalau benar, kenapa ga kelihatan ya walau sudah lihat gambar dari guguk yang sudah dijejer
sy malah kira peletakan spidol merah di pic kedua sengaja memamerkan logo "serial misteri" *analisisyangdangkal laugh

Anda benaaar!! banana akhirnya, ya....
Mungkin karena foto, jadi nggak pada sadar Azn
Tapi kalau (amit-amit) beneran kecetak...."habis", deh, editor laughing bash

Selamat, yaaa!! Walau nggak ada hadiah apa-apa, sih Huh?
Logged
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 55
Offline Offline

Posts: 357


Awards
« Reply #39 on: July 13, 2018, 08:03:30 am »

Saya tau saya tauuuu!
Ada garia hitam, yang versi ke-2 ngga ada
Kalau sesempit itu, wajar jadi ngga tau, karena ketimpa warna cover yang ramai Grin

Betuuul!! Cheesy
Saking "Ramai"nya ya warnanya, jadi teralihkan mikir hum humm

Selamaat!! buat yang sudah berhasil menebak "kesalahan terakhir" Embarrassed
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: