Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.920 Posts in 16.574 Topics- by 40.241 Members - Latest Member: DashKun
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)Jigokudo: Perantara Dunia Gaib - Hinowa Kouzuki & Mimori
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 1 (25%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (25%)
2. Lumayan lha - 2 (50%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 4

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Jigokudo: Perantara Dunia Gaib - Hinowa Kouzuki & Mimori  (Read 1849 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
skow
LX - Junior
**

Reputation: 32
Offline Offline

Posts: 218



Awards
« Reply #36 on: July 12, 2018, 04:19:31 pm »


Teet Tooot biggrin masih salah

Kayaknya ini yang terakhir, nih <--- Pede amat ada yg nge-respon laugh
Hint: Lihat Pojok Atas Bagian Depan Cover (gbr. postingan pertama "ACC Cover Jigokudo 3", Hal.4 Forum ini)...sadar ada "Yang Menganggu"? mikir

Fu fu fu...kali ini pasti dah pada tau, deh Cheesy

garis hitam???
kalau benar, kenapa ga kelihatan ya walau sudah lihat gambar dari guguk yang sudah dijejer
sy malah kira peletakan spidol merah di pic kedua sengaja memamerkan logo "serial misteri" *analisisyangdangkal laugh
Logged
tanukischarm
LX - Junior
**

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 172


Someone who prefers cats than boyfriend


Awards
« Reply #37 on: July 12, 2018, 06:44:36 pm »

Saya tau saya tauuuu!
Ada garia hitam, yang versi ke-2 ngga ada
Kalau sesempit itu, wajar jadi ngga tau, karena ketimpa warna cover yang ramai Grin
Logged

"Even if you give up, there are some games that just won't let you lose..like life" - Uramichii Oniisan
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 49
Offline Offline

Posts: 306


Awards
« Reply #38 on: July 13, 2018, 07:55:13 am »


Teet Tooot biggrin masih salah

Kayaknya ini yang terakhir, nih <--- Pede amat ada yg nge-respon laugh
Hint: Lihat Pojok Atas Bagian Depan Cover (gbr. postingan pertama "ACC Cover Jigokudo 3", Hal.4 Forum ini)...sadar ada "Yang Menganggu"? mikir

Fu fu fu...kali ini pasti dah pada tau, deh Cheesy

kalau benar, kenapa ga kelihatan ya walau sudah lihat gambar dari guguk yang sudah dijejer
sy malah kira peletakan spidol merah di pic kedua sengaja memamerkan logo "serial misteri" *analisisyangdangkal laugh

Anda benaaar!! banana akhirnya, ya....
Mungkin karena foto, jadi nggak pada sadar Azn
Tapi kalau (amit-amit) beneran kecetak...."habis", deh, editor laughing bash

Selamat, yaaa!! Walau nggak ada hadiah apa-apa, sih Huh?
Logged
Usakuma
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 49
Offline Offline

Posts: 306


Awards
« Reply #39 on: July 13, 2018, 08:03:30 am »

Saya tau saya tauuuu!
Ada garia hitam, yang versi ke-2 ngga ada
Kalau sesempit itu, wajar jadi ngga tau, karena ketimpa warna cover yang ramai Grin

Betuuul!! Cheesy
Saking "Ramai"nya ya warnanya, jadi teralihkan mikir hum humm

Selamaat!! buat yang sudah berhasil menebak "kesalahan terakhir" Embarrassed
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 252
Offline Offline

Posts: 3.875



Awards
« Reply #40 on: July 14, 2018, 10:12:00 am »

Ayo Guguk-san, liat "Hint Terakhir" ---> Pojok Atas Bagian Depan Cover (sesuatu yang menganggu)

  gagal nebak aku~ hahahaa... ta' kirain garis itu ndak 'berbahaya'
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
tanukischarm
LX - Junior
**

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 172


Someone who prefers cats than boyfriend


Awards
« Reply #41 on: July 14, 2018, 10:56:14 pm »

Sebenarnya kalau dipikir-pikir momon Usa itu bukan ngasih hint namanya, memang udah kasih tau jawabannya

Semoga volume berikutnya disegerakan, udah ngebet *serakah*。
Logged

"Even if you give up, there are some games that just won't let you lose..like life" - Uramichii Oniisan
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9  All   Go Up
Print
Jump to: