Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

608.418 Posts in 16.986 Topics- by 47.832 Members - Latest Member: Minelabtpd
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 3 (50%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (16.7%)
2. Lumayan lha - 2 (33.3%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 6

Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Switched - Shiki Kawabata  (Read 2389 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 267
Offline Offline

Posts: 3.968



Awards
« Reply #10 on: November 05, 2018, 04:20:12 pm »

Penasaran apa nanti ada dialog antara Ayumi dan ibunya Zenko.... atau penggalian lebih dalam lagi soal watak dan sejarahnya si Zenko

~fufufu... (*꒦ິ꒳꒦ີ) kasi tau ngga yaa Bisa dibilang romance adalah hidangan tambahan di komik ini. Bukan hidangan utama, tapi juga bukan sekedar bumbu~ ((≧▽≦)) //fontdikecilinbiarterkesanrahasia XDD
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Ever
LX - Member
***

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 733



Awards
« Reply #11 on: November 09, 2018, 09:20:39 am »

(*꒦ິ꒳꒦ີ)

^Apaan nih //matacacing //mataularderik

Ow, gitu... saya anggep aja 'ada' lah, supaya lebih semangat ngambil volume 2-3nya... tapi masih 2-3 minggu ke depan haha.

Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 267
Offline Offline

Posts: 3.968



Awards
« Reply #12 on: November 13, 2018, 01:39:35 pm »

(*꒦ິ꒳꒦ີ)
^Apaan nih //matacacing //mataularderik

  Mata cacingan

Ta' tunggu deh~ gimana kesan-kesannya ┴┬┴┤ b( ͡ ͜ʖ├┬┴┬
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Ever
LX - Member
***

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 733



Awards
« Reply #13 on: December 19, 2018, 12:05:50 am »

Oke guk, saya sudah kelar baca, ini kesan-kesan terakhirnya.

(click to show/hide)

Komik shoujo terbaik yang saya baca sampai tamat tahun ini. Walau memang hanya ini komik shoujo yang saya baca sampai tamat tahun ini.
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 267
Offline Offline

Posts: 3.968



Awards
« Reply #14 on: December 20, 2018, 11:49:40 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Ever
LX - Member
***

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 733



Awards
« Reply #15 on: December 23, 2018, 06:40:52 pm »

(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 267
Offline Offline

Posts: 3.968



Awards
« Reply #16 on: December 27, 2018, 11:26:47 am »

Saya bingung sama bagian ini karena detilnya sama sekali gak diceritain.

  Kalo soal detilnya itu aku lupa sama sekali //maapndakbisamencerahkan //bikinmendung XD Cuma seneng banget pas liat parkitnya itu di ending macam sinetron azab-azaban dengan bumbu fauna XD

Kapan-kapan mau baca ulang lagi~ (^,,^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: