Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.667 Members - Latest Member: ALENESLEETTY
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: calon penulis donk  (Read 5783 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Yulia
Guest
« on: June 23, 2006, 08:57:58 am »

Ada gak yah yang punya informasi orang yang mau menjadi penulis buku parenting?
Logged
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #1 on: June 23, 2006, 10:44:53 am »

Mbak Lia, tema-nya apa aja yg bisa masuk?
Logged
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #2 on: October 06, 2007, 09:19:36 am »

daripada bingung-bingung nyari orang yang mau nulis buku tentang parenting... gimana kalo gramedia ngumpulin beberapa masukan baik dari forum maupun dari khalayak ramai data-data tentang parenting, untuk kemudian dirangkum dan disunting menjadi buku-buku parenting?

soalnya, kayanya kalo nunggu satu orang... bakal lama deh. dan kalau buku itu ditulis oleh satu orang, nanti isi bukunya akan jadi subjektif :)
gitu...

kalau mau dapat pendapat ahli, mungkin bisa coba hubungi psikolog dan psikiater anak? :)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #3 on: March 10, 2008, 02:09:02 pm »

daripada bingung-bingung nyari orang yang mau nulis buku tentang parenting... gimana kalo gramedia ngumpulin beberapa masukan baik dari forum maupun dari khalayak ramai data-data tentang parenting, untuk kemudian dirangkum dan disunting menjadi buku-buku parenting?

Nanti bagaimana dengan penyebutan sumber-sumbernya? Dan jika ada pihak yang tersebut, bgm menghitung royaltinya?

soalnya, kayanya kalo nunggu satu orang... bakal lama deh. dan kalau buku itu ditulis oleh satu orang, nanti isi bukunya akan jadi subjektif :)
gitu...

Kalo bentuknya ingin keroyokan spt itu, bisa juga. Yang sering dan pernah ktia lakukan adalah dengan kerjasama dgn institusi terkait. Msialnya dgn Klinik Bersama, Rumah Sakit, Laboratorium (Prodia / Bio Medika dll), Dealer obat / vitamin, Fakultas kesehatan, radio kesehatan, Portal kesehatan, tabloid / majalah kesehatan dll..

kalau mau dapat pendapat ahli, mungkin bisa coba hubungi psikolog dan psikiater anak? :)

Lha ya itu de, sapa aja nama-namanya? dimana bisa dikontak?
Logged
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #4 on: March 10, 2008, 02:59:22 pm »

kalau dokter anak yang terkenal dan sudah menerbitkan buku juga sih ada tuh di daerah kelapa gading, mas eko.... namanya dokter siapa ya...namanya kek nama cewe, padahal dokternya cowo ^^; tapi dia pemimpin di klinik anak yang ada di seberang mall ^^:;; duh, lupa namanya lupa nama kliniknya. ntar saya cari tahu dulu deh mas eko, ntar kalau sudah tahu, saya kabari via pm atau via smartie deh.
« Last Edit: March 10, 2008, 03:05:03 pm by raina » Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #5 on: March 10, 2008, 03:34:42 pm »

OKeee.. aku tunggu yah..
Kadang yg namanya dokter tuh suiiiiibuknya minta ampun deh.. Bahannya sih buaaaanyak, tp nga sempet nulis. Masih mending sih kalo dia punya asisten yang bisa disuruh nulis. Walhasil, jadwal yg udah kita buat, sering molor nga tau berapa panjangnya.. Untuk yang begini, kayaknya perlu co-writer yah.. ada yg bersedia nga?

kalau dokter anak yang terkenal dan sudah menerbitkan buku juga sih ada tuh di daerah kelapa gading, mas eko.... namanya dokter siapa ya...namanya kek nama cewe, padahal dokternya cowo ^^; tapi dia pemimpin di klinik anak yang ada di seberang mall ^^:;; duh, lupa namanya lupa nama kliniknya. ntar saya cari tahu dulu deh mas eko, ntar kalau sudah tahu, saya kabari via pm atau via smartie deh.
« Last Edit: March 10, 2008, 03:39:41 pm by Eko Sulistiono » Logged
Deri Shinku
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Posts: 1.359


Me... Mikoto


Awards
« Reply #6 on: March 10, 2008, 06:51:25 pm »

OKeee.. aku tunggu yah..
Kadang yg namanya dokter tuh suiiiiibuknya minta ampun deh.. Bahannya sih buaaaanyak, tp nga sempet nulis. Masih mending sih kalo dia punya asisten yang bisa disuruh nulis. Walhasil, jadwal yg udah kita buat, sering molor nga tau berapa panjangnya.. Untuk yang begini, kayaknya perlu co-writer yah.. ada yg bersedia nga?


Mau...tapi background Sarjana Psikologi. Diterima nggak? *Mana bisa segampang itu...(ngebet banget pingin kerja di Gramed belum kesampean juga).
Lagipula, tema "parenting" itu lumayan luas juga. Memangnya pengkhususannya di bagian apa?
Logged


なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #7 on: March 10, 2008, 06:58:03 pm »

Hmmm...
Kalo gitu biar mba Lia aja yang menjawab..
Kalo aku pribadi sih, knp nga outsource aja. Maksudnya ada asisten yagn bisa bantu mengerjakan nasakah-nasakah dari rumah (remote worker). Kan lebih praktis..
Secara editor tuh kerjaannya udah buanyak banget.. Jadi nga mungkin lah bisa punya waktu nulis juga sekaligus hunting narasumber segala ke lapangan..


Mau...tapi background Sarjana Psikologi. Diterima nggak? *Mana bisa segampang itu...(ngebet banget pingin kerja di Gramed belum kesampean juga).
Lagipula, tema "parenting" itu lumayan luas juga. Memangnya pengkhususannya di bagian apa?
Logged
jolin
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7



Awards
« Reply #8 on: July 29, 2008, 12:43:06 am »

Kalo boleh usul, tolong dong buku parenting tentang bagaimana menghadapi anak berumur 0 -4 tahun yang cemburu ama adik barunya....
Hehehe..temen aku ribut banget tuh anak pertamanya sering jahat ama adik barunya. Maklum Orang tuanya masih muda...baru anak kuliahan...
Thanks before.
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: