Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.388 Posts in 16.875 Topics- by 44.541 Members - Latest Member: JaimeLaws
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMANAJEMEN, BISNIS, PENGEMBANGAN DIRIDUA SISI SALESMAN VS KONSUMEN - Amin Maulana, Dodi Mawardi
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: DUA SISI SALESMAN VS KONSUMEN - Amin Maulana, Dodi Mawardi  (Read 678 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cherrycat
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 72
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.479


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« on: June 04, 2018, 01:50:45 pm »

DUA SISI SALESMAN VS KONSUMEN
Amin Maulana, Dodi Mawardi



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



..


Tenaga penjual itu sama dengan konsumen. Sama-sama manusia. Karena sama-sama manusia, maka keduanya juga sama-sama ingin diperlakukan seperti manusia. Disapa, diberikan senyuman, dibuat nyaman, dibuat senang, dan semua yang membahagiakan. Tak ada manusia yang suka terganggu dalam hal apa pun.

Tenaga penjual itu sama dengan konsumen karena pada sisi yang lain, tenaga penjual juga menjadi konsumen. Sebaliknya, pada sisi yang lain, konsumen juga adalah tenaga penjual. Sales properti adalah konsumen otomotif. Sales otomotif adalah konsumen asuransi. Sales asuransi adalah konsumen alat eletronik. Sales alat elektronik adalah konsumen properti.

Dan demikian seterusnya… Seseorang akan berstatus sebagai tenaga penjual pada suatu waktu, namun bisa menjadi konsumen pada waktu yang lain.

Saya adalah tenaga penjual, sekaligus juga konsumen. Anda adalah konsumen sekaligus juga tenaga penjual. Kita sama!


Editor’s Note
Seperti di Ciputra, Amin Mulana pun menghabiskan waktu 13 tahun untuk berkarier di Gapura. Sang pemilik memberikan banyak sekali pencerahan terkait bisnis, karyawan, penjualan sampai konsumen. Nilai-nilai dari Ciputra dan Gapura selama total 26 tahun tersaji cukup banyak dalam buku ini, khususnya tentang bagaimana perusahaan dan tenaga penjual berinteraksi dengan konsumen.

#salesman #properti #konsumen #tenagapenjual #value #otomotif #asuransi #skill #ilmu #wawasan #hidupsukses #AminMaulana #DodiMawardi


Spesifikasi Buku
ID: 718060817
ISBN: 9786020461205
Format Cover: Soft Cover + Kuping + Rel
Editor: Paulin
Kategorisasi: NON FIKSI > EMK-MANAJEMEN & BISNIS > EMK-BUSINESS & ECONOMICS
Tgl. Estimasi: 06-Juni-2018
Ukuran: 15 X 23
Harga: Rp. 64,800
Tebal: 160 Hlm   
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa
« Last Edit: June 06, 2018, 01:46:43 pm by camolatte » Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: