Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.374 Posts in 16.874 Topics- by 44.423 Members - Latest Member: sembmekowhi1973
Poll
Question:
Komik Elex, cantumkan harga atau tidak?
cantumkan
tidak

Pages: 1 2 [3] 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: harga komik elex naik? kok mahal?  (Read 20693 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cloud
yoooooooooo
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.093


I love manga


WWW Awards
« Reply #20 on: August 03, 2007, 04:35:07 pm »

saat aku pulang kampung di samarinda!!!! aku udah yakin kalo komik akan lebih mahal daripada jogja!!!! tapi ini sih keterlaluan banget....

bayangkan komik elex harganya 14.500 sedangkan komik level sesuai harga yang tercantum di belakang!!!... ini yang ku bingungkan kalao emang biaya transportasi nya cukup mahal kenapa komik level ga naik harganya... apa karena ada daftar harganya...sedangkan elex yang ga ada daftar harganya menjadi lebih mahal dari level!!! padahal level lebih mahal karena emang dikhususkan dewasa!!!!

kalo bisa cantumkan harga dibelakang komik supaya gw ga merasa menyesal belinya!!! nih aja ada beberapa komik tak tunda belinya.. karena lagi nunggu dijogja belinya!!!

 nono nono nono nono
Logged
cloud
yoooooooooo
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.093


I love manga


WWW Awards
« Reply #21 on: August 18, 2007, 12:22:35 pm »

apakah ada tanggapan dari elex....
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #22 on: August 20, 2007, 10:46:46 am »

ya ampyun, jauh amat harganya
gimana ga bangkrut klo mo koleksi??
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #23 on: August 21, 2007, 12:00:30 pm »

Mahal atau Murah, gw gak peduli..

yang penting itu Mas, Mbak, Inuyashanya terbitin lagi eheheheheh

Masak gw beli versi bajakan dulu melulu, trus ke Kinokunia beli yang versi Inggris, trus balik lagi ke Elex beli yang bahasa Indo. Yang bajakan gw buang, atau gw bakar saking keselnya eheheheheheh

Gw punya Harry Potter ampe 3 dalam judul yang sama. Versi Inggris Inggris. Versi Inggris Amerika, dan keluaran Gramedia. Gara gara gak sabar. ihihihihiiihiihihihi dan masalahnya Harry Potter ada 6 judul 0_o
Logged
Shooter
LX - Member
***

Reputation: -13
Offline Offline

Posts: 286


"i am still chasing my freedom"


WWW Awards
« Reply #24 on: September 14, 2007, 01:53:44 pm »

Mahal atau Murah, gw gak peduli..

yang penting itu Mas, Mbak, Inuyashanya terbitin lagi eheheheheh

Masak gw beli versi bajakan dulu melulu, trus ke Kinokunia beli yang versi Inggris, trus balik lagi ke Elex beli yang bahasa Indo. Yang bajakan gw buang, atau gw bakar saking keselnya eheheheheheh

Gw punya Harry Potter ampe 3 dalam judul yang sama. Versi Inggris Inggris. Versi Inggris Amerika, dan keluaran Gramedia. Gara gara gak sabar. ihihihihiiihiihihihi dan masalahnya Harry Potter ada 6 judul 0_o

ini mah lu kebanyakan duit aja ..klo penasaran mending donlot scanlationnya, tapi klo kluar legalnya di indo lu tetep beli.
Logged

Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #25 on: October 07, 2007, 12:09:23 am »

@Shooter
bener tuh apalagi kalo kita penasaran

(click to show/hide)
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #26 on: October 21, 2007, 02:38:07 pm »

@Shooter
bener tuh apalagi kalo kita penasaran

(click to show/hide)
bener tuh yang spoiler barnya...kalo ada yang mau tau dimana aja e-mail aja ke bokuwasogeking@yahoo.co.id
subject : EMK murah donk
Logged

yuu suzuki
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8



Awards
« Reply #27 on: July 26, 2011, 03:14:06 pm »

12000 y masih murah bgt dx
di jakarta ae dri dlu udh 16500
klo ga slah 12000 pas zaman taon 2007
Logged
Hajime Kindaichi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 70


Awards
« Reply #28 on: July 26, 2011, 07:35:47 pm »

saya rasa elex perlu cantumkan label harga sebab Gramedia Di tempat Saya
sering menaikan harga seenaknya,
just info: harga komik elex di gramedia balikpapan sekarang 20000
ndak tahu klau nanti naik lagi mungkin saya sudah ndak bisa beli komik elex
harga yg sekarang sudah menguras kantong saya.
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #29 on: July 27, 2011, 08:50:18 am »

saya rasa elex perlu cantumkan label harga sebab Gramedia Di tempat Saya
sering menaikan harga seenaknya,
just info: harga komik elex di gramedia balikpapan sekarang 20000
ndak tahu klau nanti naik lagi mungkin saya sudah ndak bisa beli komik elex
harga yg sekarang sudah menguras kantong saya.
Coba kusampaikan ke pimpinan redaksi ya. Thanks untuk masukannya wave

Coba cek dunk, apakah utk komik LEVEL, harganya beda tidak dari yg tercantum? Sebab infonya, dicantumin atau tidak, tetap dinaikkan jika di daerah. Hal ini karena keputusan dari pemilik/kepala toko buku masing2 di daerah mempertimbangkan ongkos kirim yg relatif mahal.
« Last Edit: July 27, 2011, 02:04:23 pm by camolatte » Logged

Pages: 1 2 [3] 4 5  All   Go Up
Print
Jump to: