Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.336 Posts in 16.864 Topics- by 44.370 Members - Latest Member: icmehoodbi1972
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Samurai Champloo..  (Read 1816 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
tika domon
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 102


sugoi hiruma-kun..


Awards
« on: June 27, 2007, 09:56:54 pm »

wo... Holla
type
Ada yang tau perjalanan Mugen, Fuu n Gin..
demi mencari samurai yang wanginya seperti bunga matahari...??
akh...
aku belum pernah mencium aroma bunga matahari seperti apakah itu...???
ah..
manga ilegal nya udah keluar tapi setahu gw baru ada satu..
(pak pembajak.. kenapa gak diterusin,,??)
animnya COOL hip-hop abiZZzz..



[attachment deleted by admin]
Logged
muhi_kira
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.384


kira-sama daisuki


Awards
« Reply #1 on: June 28, 2007, 12:49:09 am »

gue tao dr animenya "uda nonton ampe tamat"
Logged

tika domon
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 102


sugoi hiruma-kun..


Awards
« Reply #2 on: June 28, 2007, 08:30:01 am »

oh...
Lo harus tau juga manga nya...
jalan ceritanya lebih bagus dari animenya..

OST yang kazami - you itu bagus kan..??
lagu endingnya juga bagus..
 wave
Logged
arashi :3
storm is coming...
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.327

4 sehat 5 sempurna 6 internet!


Awards
« Reply #3 on: July 08, 2007, 11:55:01 am »

Ini manga yg diadaptasi dari anime kan? Kayak Evangelion githu. Tapi gue ga tau apa ceritanya berubah atau sama aja dengan animenya krn manga nya mahal bgt >_<

Suka bgt ma Champloo. Terutama musiknya! Repetition is ok ^^'
Logged

tika domon
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 102


sugoi hiruma-kun..


Awards
« Reply #4 on: July 25, 2007, 12:01:12 pm »

yups...
animenya kyen...
gambar di manga rada berantakan tapi bagus...
adaptasi dari anime ato gak gw gak tau juga ya...
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: