Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.210 Posts in 16.736 Topics- by 41.688 Members - Latest Member: Georgefuept
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks ReviewPAPR : Pick-A-Prize Review (Moderators: raven, cherrycat)[Post Your Review] Sesi XIV (22 Agt - 5 Sept 2018)
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Post Your Review] Sesi XIV (22 Agt - 5 Sept 2018)  (Read 561 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.479



WWW Awards
« on: August 22, 2018, 12:11:38 pm »


.


Review salah satu judul berikut untuk mengikuti sesi ini:

Real Account


The Night of Club Indigo


The Witch`s Best Friend (1-2)


Supaya tidak membingungkan, ganti subject post dengan judul buku yang diulas dan pakai teks berwarna untuk membedakan dengan judul lain.

- Real Account: biru
Code:
[color=blue]...teks reviewmu...[/color]

- The Night of Club Indigo: ungu
Code:
[color=purple]...teks reviewmu...[/color]

- The Witch`s Best Friend: hijau
Code:
[color=green]...teks reviewmu...[/color]

Review diterima paling lambat dua minggu dari sekarang, Rabu, 5 September 2018, pukul 12 siang WIB. Setelah itu, sesi vote dan komentar akan dibuka selama dua minggu :D



Baru pertama kali ikutan? Jangan lupa cek peraturan di sini.



.

« Last Edit: August 23, 2018, 10:50:43 am by camolatte » Logged

ruth_shiela
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 149


Shinjitsuwa Itsumo Hitotsu!


Awards
« Reply #1 on: September 05, 2018, 10:30:03 am »

Real Account atau Reaca merupakan layanan media sosial yang sedang diminati saat ini. Merupakan gabungan berbagai media sosial, kepopulerannya terus meningkat. Setiap orang memiliki akun Reaca, tidak terkecuali Ataru. Namun ia lebih memilih menyembunyikannya. Dikarenakan keadaan keluarganya yang miskin, ia lebih memilih menghabiskan waktu bersama adiknya. Sepeninggal orangtuanya karena kecelakaan, mereka hanya tinggal berdua. Karena minder dengan keadaannya, Ataru pun berbohong mengenai identitasnya di Reaca. Ini dilakukannya agar dapat memiliki banyak follower. Ataru merasa bahwa perhatian yang diberikan para follower-nya merupakan bentuk kepedulian yang tidak pernah bisa didapatnya di dunia nyata.

Suatu hari saat hendak memainkan game yang ada di Reaca, Ataru tersedot ke dalamnya. Ia berada bersama dengan ribuan orang lain yang juga pecandu Reaca. Betapa kagetnya mereka ketika mascot Reaca, Marble, menjelaskan fakta bahwa ketika mereka mati di dunia ini, maka diri mereka yang sedang ‘pingsan’ di dunia nyata pun juga akan mati. Di dunia ini, jika follower-mu mencapai 0, kau akan mati. Dan jika kau mati, maka semua follower-mu akan ikut mati. Untuk bisa keluar, satu-satunya cara adalah menyelesaikan semua game yang ada. Game pertama dimulai. Selama 3 menit, follower diijinkan meng-unfollow orang-orang yang ada di dunia Reaca sehingga mereka bisa terbebas dari kematian. Apakah Ataru yang tidak pernah memiliki teman dekat berhasil melewati game pertama ini?

Untuk urusan gambar, kualitasnya patut diacungi jempol, Detil yang ada mampu digambarkan dengan baik. Dengan genre thriller survival game, keseruan yang ditawarkan membuat pembaca terus merasa penasaran terhadap ceritanya. Namun yang membuat bingung mengapa Elex tidak memasukkan komik ini ke dalam Level Comic, padahal cukup banyak kesadisan yang ditampilkan. Setelah membaca komik yang saat ini sudah mencapai volume ke-20 di negara asalnya, bisa jadi kita akan dibuat berpikir. Apakah benar follower yang kita miliki di media sosial mencerminkan orang yang benar-benar peduli pada kita?
« Last Edit: September 05, 2018, 10:45:27 am by ruth_shiela » Logged

Life is beautiful...
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: