Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.407 Posts in 16.875 Topics- by 44.574 Members - Latest Member: qiathetingpor1971
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Buku Anak Bergambar  (Read 6485 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
harrymargo
Guest
« on: July 03, 2007, 09:15:04 am »

Halooo smua.. eh mo nny nih.. gw tuh kan ada (lg bkin) projek buku anak2 yg bergambar dikit gtu, tp gak kyk komik gtu..

tau gak, yg kyk pny nya Madonna itu The English Roses (http://www.englishrosescollection.com/).

Mslhnya nih. gw masi blum tau si penerbit mana yg bisa... Elex Media ada perna gak ngurusin buku2 yg kyk gtu yah?

Kalo misalnya Elex Media tuh emang bisa nerbitin, gw mesti kirim ke mana yah?

Tolong yah kalo ada yg pny info.. Makasih...  Grin


(Temanya dongeng moderen gtu, dan rencana nya sih mau dalam bahasa Inggris).
Logged
nella
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #1 on: January 24, 2009, 09:55:49 am »

cara mengirim naskah terjemahan fiksi anak bergamabar gimana yah??
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: