Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.172 Posts in 16.726 Topics- by 41.669 Members - Latest Member: ixazafew
Pages: 1 [2] 3 4 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Conan 4 U - 15 Juni s/d 30 Juli 2007  (Read 36740 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #10 on: July 04, 2007, 04:36:32 pm »

wee demen conan juga tokh? biggrin
FYI : Program ini berlaku untuk semua TB. Gramedia koq.
Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #11 on: July 04, 2007, 04:45:45 pm »

@shooter
struknya ga dibuang khan? bawa kesana aja. Bisa koq

@jasmine
wah, kalo di bintaro malah dipajang tuh bonekanya disana ^^
Logged

smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #12 on: July 04, 2007, 04:55:37 pm »

    iya, di beberapa gramedia malah dipajang dalam kotak kaca biggrin
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    wee-wee
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 451



    Awards
    « Reply #13 on: July 05, 2007, 07:59:34 am »

    Conan gitu loh...sapa yg gak ngiler  Wink laugh
    sempet pegang juga, tapi itu bukan milikkuwh  Cry Cry

    inilah kesempatan emasnya, hehehe....coba di Gramed Puri ach, bonekanya dipajang gak ya??? doa selamat berjuang yah teman2  iloveusign
    Logged
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 440
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.720


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #14 on: July 05, 2007, 08:47:38 am »

    Baru abis telp2 dengan Gramedia Daan Mogot, memang kemaren kuponnya pas abis. Tapi sudah dikirim lagi koq kuponnya. Wink happy hunting!
    Logged

    Jasmine
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 159



    Awards
    « Reply #15 on: July 05, 2007, 01:19:42 pm »

    @shooter
    struknya ga dibuang khan? bawa kesana aja. Bisa koq

    @jasmine
    wah, kalo di bintaro malah dipajang tuh bonekanya disana ^^

    @camolatte, bonekanya di pajang sebelah mana????soalnya aku dah muter2 (sambil cari temenku yang ilang) gak ngeliat / promosi boneka conan......duh sedih banget deh masa sampai gak kelihatan sih tuh boneka Cry Cry Cry Cry
    Logged
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 440
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.720


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #16 on: July 05, 2007, 02:30:27 pm »

    Mustinya seh dekat kasir, aku belum kesana seh tapi info dari temen pemasaran, bonekanya ada disono.
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #17 on: July 05, 2007, 02:51:15 pm »

    iya, di belakang kasir
    atau di belakang kasir gramedia yang dikunjungi jasmine tuh memang tidak ada tempat buat memajang?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    Moderator
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #18 on: July 05, 2007, 03:31:44 pm »

    Lebih enak ya kalo bonekanya kita foto, taro disini? Biar bias mbayangin kayak apa lucunya.. :)
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #19 on: July 05, 2007, 03:38:53 pm »

    boleh... boleh...
    ayo difoto :)
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Pages: 1 [2] 3 4 5 6  All   Go Up
    Print
    Jump to: