Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.874 Posts in 16.930 Topics- by 46.481 Members - Latest Member: Dormanmgw
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Post Your Review] Sesi XIX(7-21 Nov 2018)  (Read 917 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 121
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.518



WWW Awards
« on: November 07, 2018, 08:53:13 am »




.


Review judul-judul berikut untuk mengikuti sesi ini:

Miss Mini Market


2.5 D Boyfriend


Akame Ga Kill!




Supaya tidak membingungkan, ganti subject post dengan judul buku yang diulas dan pakai teks berwarna untuk membedakan dengan judul lain.

- Miss Mini Market: hijau
Code:
[color=green]...teks reviewmu...[/color]

- 2.5 D Boyfriend: biru
Code:
[color=blue]...teks reviewmu...[/color]

- Akame Ga Kill!: marun
Code:
[color=maroon]...teks reviewmu...[/color]

Review diterima paling lambat dua minggu dari sekarang, Rabu, 21 November 2018, pukul 12 siang WIB. Setelah itu, sesi vote dan komentar akan dibuka selama dua minggu :D

Baru pertama kali ikutan? Jangan lupa cek peraturan di sini.



.
« Last Edit: November 07, 2018, 12:27:46 pm by camolatte » Logged

bleach77
LX - Noob
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 77



Awards
« Reply #1 on: November 21, 2018, 08:44:04 am »

Akame Ga Kill! merupakan salah satu komik shonen yang kepopulerannya terus meningkat sejak awal dirilis. Mulai terbit di majalah Gangan Joker milik Square Enix pada Maret 2010, komik ini sudah berhasil mencuri perhatian. Kolaborasi antara Takahiro sebagai penulis cerita serta Tetsuya Tashiro sebagai ilustrator berhasil menciptakan tren baru bagi pecinta komik aksi. Penjualan yang terus meningkat membuat komik ini kemudian diangkat menjadi serial anime sebanyak 24 episode. Seperti apakah kisahnya?

Untuk membebaskan desa mereka dari kemiskinan, Tatsumi beserta Sayo dan Ieyasu berangkat ke ibukota. Karena sebuah insiden, di tengah perjalanan mereka terpisah dan tinggal Tatsumi seorang diri yang berhasil mencapai ibukota. Di sana, Tatsumi bertemu seorang wanita yang mengatakan dapat membantunya agar bisa memperoleh pekerjaan. Sayangnya wanita ini justru menipu Tatsumi dan uangnya pun habis. Ketika hendak tidur di pinggir jalan, ia bertemu seorang gadis kaya bernama Aria yang mengajak Tatsumi beristirahat di rumahnya. Tatsumi merasa bersyukur masih ada orang baik di ibukota dan sejak itu ia menjadi pengawal Aria.

Ketenangan Tatsumi tidak berlangsung lama ketika suatu malam datang sekelompok pembunuh bernama Night Raid yang menyerang rumah Aria. Tatsumi tidak tinggal diam dan berusaha melindunginya. Namun Tatsumi justru diberitahu fakta mengejutkan oleh kelompok pembunuh tersebut. Aria dan keluarganya ternyata telah menyiksa semua pendatang dari desa sampai mati, termasuk Sayo dan Ieyasu. Aria kemudian mengakui tindakannya ini dan mengatakan bahwa mereka semua sama saja seperti hewan yang bisa diperlakukan sesukanya. Geram dengan hal ini, Tatsumi pun membunuh Aria. Night Raid pun kemudian mengajak Tatsumi untuk bergabung.

Membaca volume pertamanya saja, saya sudah merasa komik ini akan menjanjikan cerita yang penuh aksi. Alur yang cepat serta gambar yang bagus menjadi daya tarik tersendiri. Beberapa adegan sadis didalamnya membuat komik ini sudah tepat masuk kategori dewasa. Saya sangat merekomendasikan komik dengan total 15 volume ini untuk dikoleksi.
Logged

Go for your Dream
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 121
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.518



WWW Awards
« Reply #2 on: November 21, 2018, 12:17:08 pm »

Yaah, pesertanya cuma seorang, bleach77 beruntung jadi satu-satunya orang yang ingat deadline? 😂
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: