Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.088 Posts in 16.511 Topics- by 39.324 Members - Latest Member: Willieunfom
Pages: 1 ... 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Desire Climax by Ayane Ukyou  (Read 29325 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #114 on: December 04, 2007, 01:12:33 pm »

anoo... tadi liat rencana terbit minggu depan. ada komik yotsubato2 karangan ayane Ukyou...
bener gitu ada yg judulnya yotsubato?
setau gw yotsubato (dgn tanda '&' sebagai 'to') itu karangan Kiyohiko Azuma??
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #115 on: December 04, 2007, 01:22:36 pm »

gak tau yagh??
dagh di liat infona di SMURF lun??
aku segh lun buka2
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #116 on: December 09, 2007, 08:11:32 pm »

Ada yang baca S.P.Y ? Ukyou Akane juga ...
walaupun rada2 lelet scan nya, tapi ceritanya mayan menarik
Logged

LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #117 on: December 09, 2007, 10:06:40 pm »

pernagh denger segh elisa...
mmhh boleh tau gak sinopsis nya kayak gmana?? mikir
thanks
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #118 on: December 09, 2007, 10:37:05 pm »

Ada yang baca S.P.Y ? Ukyou Akane juga ...
walaupun rada2 lelet scan nya, tapi ceritanya mayan menarik

Aku dah D/L minggu lalu tapi belum dibaca, habis tadinya aku pikir one shot tapi pas lihat belakangnya rada bingung koq belum tamat. Barusan gua lihat postingan Elisa n gua lihat filenya lagi, ternyata berseri toch  Embarrassed D/Lnya subuh sich jadi otaknya dah ga connect  Grin
Logged
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #119 on: December 10, 2007, 09:13:47 am »

Ceritanya tentang klub renang di sekolahan. Ada cewe penggemar renang pengen masuk situ ...
tapi pas mau masuk, ternyata klub itu isinya cowo2 yang lagi hura2 kayak ada pantai aja, wakakaka ...
dan ternyata pas malam, klub itu berubah jadi klub renang yang sangat serius, malamnya mereka latihan keras banget.
Logged

Pages: 1 ... 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21  All   Go Up
Print
Jump to: