Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.049 Posts in 16.510 Topics- by 39.255 Members - Latest Member: Reztya78
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: SPMB itu momok kah???  (Read 10824 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Ray-Quaza
Gamer PC & NDS
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.227

Sho Minamimoto aka Leo Cantus


WWW Awards
« on: June 28, 2007, 04:10:41 pm »

Kalo gk mau jadi ronin
Jgn ngotot ikut SPMB (pilih yg pasti lo bisa masuk)
Kalo gk ikut UM, ato apalah
Yg penting kan peluang kerja setelah lulus

Rugi yg punya toko jualan kali ya?
Logged

RED JOKER X BLACK ACE
tika domon
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 102


sugoi hiruma-kun..


Awards
« Reply #1 on: June 29, 2007, 08:50:52 am »

tapi kan kalo asal masuk spmb sayang donk..
kesempatan kan cuma 3 kali buat spmb..
yah doakan saja saya berhasil di spmb ini ya..??
 wave
Logged
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #2 on: June 29, 2007, 10:26:26 pm »

 laugh emank ngincer dimana sih..
tapi kan, spmb di indonesia ga seribet ujian negara di jepang sana..yang mesti bolak-balik ujian sana sini^^'
klo LH yang ilegal udah lama banget lagi..kira2 taon 2000an gitu..emank sigap sih..tau ada komik bagus, penerbit ilegal langsung nyomot aja..
Logged
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #3 on: June 30, 2007, 05:48:46 am »

Tapi ujian PTN di Indonesia tuh nggak semata^2 faktor pengetahuan dan kemampuan akademis deh, tapi ada faktor hoki juga.

Ditambah lagi... masa di kertas ujian ada tulis agama sama keturunan ? Emangnya mereka udah ada kuotanya biar jurusan nggak didominasi suku tertentu ?
Sekarang udah nggak ditanya ?
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
tika domon
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 102


sugoi hiruma-kun..


Awards
« Reply #4 on: June 30, 2007, 09:32:22 am »

Oo...
jadi bicara tentang spmb..
he he he
yah buat kalian yang ikut spmb tahun ini GOOD LUCK..
(termasuk domon sendiri)
Logged
Ray-Quaza
Gamer PC & NDS
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.227

Sho Minamimoto aka Leo Cantus


WWW Awards
« Reply #5 on: July 04, 2007, 08:49:47 pm »

Gw juga gk pernah les lagi pesimis wa
Udah spmb milihnya 2-2nya UI, parah
Emang kalo mau murah tuh UGM,
Yg penting kan IP
Wong swasta aja blum lulus aja dah dapet kerja, malah tempat kerjanya suruh dia gk usah wisuda (ngebet amat ya)

Kk kelas aja pinter, gara2 lupa ngisi apa tuh, dia gagal
padahal madas bener semua tiap TO

Mudah-mudahan kita diterima semua lewat spmb, amin!
Logged

RED JOKER X BLACK ACE
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: