Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.310 Posts in 16.862 Topics- by 44.199 Members - Latest Member: estherxg4
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 17  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dear Mine - Shigeru Takao  (Read 32060 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: July 05, 2007, 11:21:59 pm »

    Quoted from Komikologi July:

    Suatu hari, Satoko mendapati rumahnya kosong, dan ternyata ibunya sudah pindah tanpa memberitahunya lebih dulu. Bukan hanya itu, setelah pulang ke rumahnya, ia harus menerima kenyataan bahwa ia sudah dijodohkan dengan seorang anak berumur 10 tahun, Fuma, penerus perusahaan besar yang kaya raya. Satoko dan ibunya yang kini sudah tak bekerja, akhirnya tinggal di rumah keluarga Fuma.
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #1 on: August 02, 2007, 12:18:14 am »

    Quoted from Komikologi August 2007:

    Satoko adalah murid SMU yang hidup berdua bersama ibunya. Sepeninggal ayanya yang dulunya seorang direktur, Ibu Satoko harus bekerja karena kekayaan peninggalan ayah Satoko disita. Namun malang, perusahaan tempatnya bekerja dililit utang dan pemiliknya kabur entah ke mana. Tinggallah ibu Satoko yang kena getahnya. Ia harus mengembalikan uang senilai 1 milyar yen.
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #2 on: August 02, 2007, 07:10:02 am »

    ada 4 vol ya kalo ga salah? hm... harus selektif nih... liat2 dulu deh....
    Logged
    baka-chan
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 989


    tha black prince


    Awards
    « Reply #3 on: August 02, 2007, 03:40:04 pm »

    anak 10 taon dan anak sma?
    Logged

    muhi_kira
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 9
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.384


    kira-sama daisuki


    Awards
    « Reply #4 on: August 02, 2007, 04:55:18 pm »

    gue merasa kalo Fuma tuh tar egois hehehehe kan masih 10 thn
    Logged

    chupy
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 699


    Awards
    « Reply #5 on: August 03, 2007, 01:12:13 pm »

    anak 10 taon dan anak sma?
    kaya merupuri aja, tp apakah semenarik merupuri  Huh?
    Logged
    kuchiki sakura
    The Dark Knight
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.222


    code breaker,liar game


    Awards
    « Reply #6 on: August 04, 2007, 09:06:07 pm »

    wah..kyknya seru nih..tajir lg!tajirnya sih yg bikin menarik..
    Logged

    NoiChan
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 31



    Awards
    « Reply #7 on: August 05, 2007, 05:52:01 pm »

    klo ga salah pngarang dear mine jg pngarang blushin x boy kn???
    Logged

    *Link Removed*
    papaya_mango
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 470



    Awards
    « Reply #8 on: August 06, 2007, 04:44:49 pm »

    yup,shigeru takao emang yang ngarang blushin

    Dear mine emang rada sedikit beda dengan blushin,disini kadar romantisnya ditambah
    yah,walaupun rada bermasalah dengan umur 10 thn dan 17 tahun tapi komik ini seru kok
    perkembangan ceritanya menarik,dan banyak ekspresi lucu dari fuuma kalau menghadapi satoko  Cheesy
    Logged




    I'm the prisoner of love~~
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #9 on: August 07, 2007, 07:26:08 am »

    hmm..... krn gw jg ga baca blushin jadinya rada ga kebayang nih.... tapi pengen juga baca....
    Logged
    Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 17  All   Go Up
    Print
    Jump to: