Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

608.533 Posts in 16.996 Topics- by 47.906 Members - Latest Member: Philipphype
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 0 (0%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 0 (0%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 0

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Masked Ikegaya - Hakuri  (Read 435 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 79
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.669


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« on: January 07, 2019, 01:34:48 pm »

THE MASKED IKEGAYA 01
Hakuri



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



..


Aihara bertekad masuk OSIS karena terkesan dan jatuh hati dengan Ikegaya, sang Ketua OSIS.

Pintar, pekerja keras, ramah, juga baik hati. Tapi tanpa sengaja, Aihara mengetahui "sisi lain" dari cowok yang dikaguminya itu dan terpaksa harus menuruti semua kata-katanya...

Tantangan bagi Aihara adalah, "keluar dari OSIS" atau "menyimpan rahasia dan menuruti semua kata-kata ketua OSIS".


Editor’s Note
Cerita dan karakter-karakternya unik. Shortseries, nggak pakai "panjang".
Untuk preview, scroll ke bawah ya~ wave

Judul asli: Nekokaburi no Ikegaya-kun /  猫かぶりの池ヶ谷くん
Genre: Comedy, Romance, School Life, Shounen, Supernatural 
Status di negara asal: 2 jilid, tamat
Periode terbit di negara asal: 5-6 bulan / jilid

#TheMaskedIkegaya #cantik #shortseries #remajasma #osis #sekolah #topeng #mask #Hakuri


Spesifikasi Buku
ID: 719010046
ISBN: 9786020488400
Format Cover: Soft Cover
Editor: Nia
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 09-Januari-2019
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 184 Hlm
SPT Design Cover: Yuni
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa
« Last Edit: January 14, 2019, 02:58:02 pm by camolatte » Logged

donto
LX - Noob
*

Reputation: 21
Offline Offline

Posts: 99


Awards
« Reply #1 on: January 07, 2019, 07:02:30 pm »

Sebagai penggemar berat manga hakuri-sensei yang saat ini sedang jalan, yaitu sachi iro no one room, pasti bakal beli. Tapi buset ya, dari genre romcom di sini, berubah jadi thriller psychological drama di Sachi iro, jauh bener Moga moga sachi iro bakal bisa masuk sini, tapi klao itu sih mending lewat level, tema nya berat soalnya. Ane udah masukkin ke wishlist, moga moga bakal dilirik para editor  Grin
« Last Edit: January 07, 2019, 07:11:16 pm by donto » Logged
tanukischarm
LX - Member
***

Reputation: 57
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 436


Someone who prefers cats than boyfriend


Awards
« Reply #2 on: January 07, 2019, 07:36:15 pm »

Bung donto memperhatikan sekali, ya ^^'
Saya malah ga niat beli ini.
Tapi ternyata penulis yang sama dengan komik penculikan itu *ehem*

Saya bakal beli tapi nunggu kesan dari yang lain Azn
Logged

"Even if you give up, there are some games that just won't let you lose..like life" - Uramichii Oniisan
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 79
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.669


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #3 on: January 08, 2019, 02:54:28 pm »

Berikut preview komik The Masked Ikegaya yah~ heartbeat










.
« Last Edit: January 08, 2019, 02:55:39 pm by cherrycat » Logged

kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 36
Offline Offline

Posts: 834


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #4 on: January 09, 2019, 12:48:43 am »

Cuman 2 volume, lihatlah nanti deh.
Aku tertarik beli gegara pengarangnya, cuman pas lihat preview-nya kok... aku kurang bersemangat ya, haaha~

Butuh komporan yang lebih panas nih.
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: