Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

608.533 Posts in 16.996 Topics- by 47.908 Members - Latest Member: Batterieshfl
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks ReviewPAPR : Pick-A-Prize Review (Moderators: raven, cherrycat)[Post Your Review] Sesi XXIII (9-23 Jan 2019)
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Post Your Review] Sesi XXIII (9-23 Jan 2019)  (Read 513 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 121
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.531



WWW Awards
« on: January 08, 2019, 08:34:45 pm »





.

Lagi nungguin komik kesayangan terbit? Daripada gabut, mendingan bikin review judul-judul ini untuk dapat hadiah  bisik:

Love Blue Between Twin & Glasses


Boruto: Naruto Next Generation


[Premium]Fullmetal Alchemist (1-12)



Supaya tidak membingungkan, ganti subject post dengan judul buku yang diulas dan pakai teks berwarna untuk membedakan dengan judul lain.

- Love Blue Between Twin & Glasses: hijau
Code:
[color=green]...teks reviewmu...[/color]

- Boruto: Naruto Next Generation: biru
Code:
[color=blue]...teks reviewmu...[/color]

- Fullmetal Alchemist: marun
Code:
[color=maroon]...teks reviewmu...[/color]

Review diterima paling lambat dua minggu dari sekarang, Rabu, 23 Januari 2019, pukul 12 siang WIB. Setelah itu, sesi vote dan komentar akan dibuka selama dua minggu :D

Baru pertama kali ikutan? Jangan lupa cek peraturan di sini.



.

« Last Edit: January 09, 2019, 03:52:18 pm by camolatte » Logged

 
Sneakpeekcro
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #1 on: January 21, 2019, 04:50:45 am »

Manga yang ditulis oleh Ukyō Kodachi sensei dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto sensei, yang diawasi langsung oleh Masashi Kishimoto sensei.

Gambar yang dibuat oleh Ikemoto sensei benar-benar hampir menyerupai gaya Kishimoto sensei. Mikio Ikemoto merupakan salah satu asisten Masashi Kishimoto di manga Naruto selama beberapa tahun.

Detail gambar yang mirip dengan manga Naruto, benar-benar terasa seperti kelanjutan cerita. Cerita konflik antara satu generasi dan generasi selanjutnya, serta melibatkan tokoh-tokoh sentral merupakan salah satu poin kenapa manga ini sangat direkomendasikan terlebih untuk pecinta manga Naruto. Ditambah kualitas kertas yang berbeda yang diberikan oleh Elex Media menjadi nilai tambah untuk manga ini.
Logged
ruth_shiela
LX - Junior
**

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 158


Shinjitsuwa Itsumo Hitotsu!


Awards
« Reply #2 on: Yesterday at 09:50:19 am »

Saudara kembar seringkali diidentikan dengan wajah yang sama. Namun belum tentu satu sama lain memiliki kepribadian yang sama. Inilah yang dialami oleh dua orang kakak beradik Momo dan Sakura. Meski memiliki wajah yang serupa, namun kenyataannya mereka memiliki sifat yang bertolak belakang. Momo memiliki sifat introvert dan pemalu, sedangkan Sakura periang dan selalu bersemangat. Perbedaan sifat ini tidak menjadi halangan bagi mereka, justru mereka sangat dekat dan saling mendukung satu sama lain. Hingga suatu hari Momo bercerita bahwa ia jatuh cinta dengan laki-laki yang meminjamkan buku pelajaran kepadanya. Sakura tentu saja senang mendengarnya dan bertekad memberikan dukungan penuh pada saudaranya itu. Namun ada hal yang mengganjal pikirannya.

Sakura belum pernah merasakan jatuh cinta. Teman-teman sekelasnya mengatakan tidak mungkin ia bisa membantu Momo jika dirinya sendiri belum pernah merasakan yang namanya cinta. Ia pun bertekad untuk bisa jatuh cinta dengan cepat. Tapi bukannya lancar, Sakura malah ketakutan sendiri ketika ada yang menyatakan suka kepadanya. Ia lalu memahami bahwa jatuh cinta tidak bisa terjadi begitu saja. Setelah kejadian itu, Sakura merasa ada perasaan yang berbeda terhadap teman sekelasnya, Fujita. Namun ia tidak ingin terlalu memikirkannya dan ingin fokus pada Momo. Kesempatan membantu Momo pun datang ketika Momo meminta Sakura menjadi dirinya dan mengembalikan buku catatan milik laki-laki yang disukainya. Setelah bertukar peran, Sakura berusaha mencari laki-laki yang disukai Momo berdasarkan ciri-ciri yang diberikan. Namun betapa terkejutnya Sakura ketika mengetahui laki-laki tersebut adalah Fujita.

Kekhasan gambar dan cerita ala shojo/komik perempuan bisa kalian temukan dalam komik ini. Meski mungkin temanya sudah umum mengenai cinta pertama, tapi pengarangnya mampu memberikan sentuhan berbeda, terutama interaksi antara saudara kembar. Di Jepangnya sendiri, komik ini telah tamat di tahun 2015 dengan jumlah total 5 volume. Ceritanya yang ringan tanpa harus membuat otak berpikir membuatnya cocok menjadi bacaan untuk menemani waktu santai kalian.
« Last Edit: Yesterday at 09:52:38 am by ruth_shiela » Logged

Life is beautiful...
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: